Review Pelanggan untuk Blenger Burger

Chili Dog XL mantap!

oleh Pinasthi K. Widhi, 01 Mei 2020 (1 tahun yang lalu)

4.2
Foto Interior di Blenger Burger
Foto Makanan di Blenger Burger

Haiiii, hari ini ngicip burger blenger lagi! Omg omg ini burger emang selalu enak sih hahaha dan muraaah! Ga heran kalo banyak bgt antrian pembelinya hehe.

Hari ini, ku mencoba yg lain hehehe
* CHILI DOG XL (22k). Ini hotdog tapi pake sosis yg gedeee bgt hahaha selain itu ada daging giling dan sausnya sehingga mirip kayak saus bolognese tapi ini versi manis asinnya, ga pedes. Ditambah saus dan jg mustard. Mantap lah, ini bakal jadi kesukaan aku selain si cheeseburger hehe.
* CHEESE BURGER (20k). Ini varian terfavorit aku disiniii~ pattynya empuk, beefnya selalu besar dan enak, mayonya luberĀ², cheesenya jg ntap. Ahahahaha suka lah pokoknya! Favorit!

Karena masa pandemi dan jg bulan puasa, jadi benerĀ² gabisa makan di tempat, tapi emang ga enak sih enakan makan di rumah biar ga jaim hahaha cuma emang antrian jadi makinnnn panjang.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Blenger Burger
Foto Makanan di Blenger Burger

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Blenger Burger

(Barat)

Jl. Taman Bintaro (Bintaro Sektor 1), Bintaro, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.1
Harga:4.4
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

103 Makasih