BMK (Baso Malang Karapitan)  [ Indonesia ]
3.0 2 review

BMK (Baso Malang Karapitan)

[ Indonesia ]
3.0 2 review
Rasa
3.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Blok M Square, Lantai 5
Jl. Melawai Raya, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 29043499

021 29043499

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

BMK (Baso Malang Karapitan) [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar A
    duration 6 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1482908696
    https://assets-pergikuliner.com/Crs5fdbpeyA3_eoiKOV_RIrba50=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/420531/picture-1482908696.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dSfNHz8ORcAxK11-K3gseDPaeUU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/420531/picture-1482908696.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk BMK (Baso Malang Karapitan)

Foto Profil Kika Lubis

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Ramen Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Makan baksoo

Halo, hari ini gue dpt promo dr t*lk*msl di resto ini, makan bakso+minum cuma bayar 20rb siapa yg nggak tertarik coba kaann. Yaudah deh gue cobain aja lgsg.
Isi baso nya lumayan banyak, ada baso goreng, tahu goreng, bakwan goreng, pangsit goreng, baso polos, dan 2 baso kecil. Total ada 8baso. Luamyan bgt kan??
Rasanya sih sama aja kaya bakso malang lainnya. But is worth your belly laahh ;)

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

381 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

2.8  

porsinya mini

udah lama sih sebenernya tau tentang bakso malang karapitan ini tapi gangerti juga saya nggak begitu tertarik kalo makan bakwan malang di mall karena sudah punya langganan kaki lima yang rasanya ngga diragukan lagi. tapi karena lagi di blok m square dan gatau lagi mau makan dimana akhirnya saya kesini.
suasana restonya lagi rame banget pas jam makan siang, untung pelayanannya ramah dan cekatan. oiya disini sekalian tunggu makanan disediain ambil kerupuk buat nyemil yang bisa diambil sendiri sepuasnya di meja yang sudah disediakan. dan ini yang saya pesan:

1. Bakwan Super Komplit

bakwan komplitnya isinya komplit sih tapi porsinya dikit, isinya ada tahu, bakso, bakwan, pangsit goreng dan mie. biasa aja rasanya, ngga ada yang spesial. saya sih doyan-doyan aja tapi porsinya ini beneran ngga bikin saya kenyang hehehe.
temen beli mie ayam rica rasanya sih kayanya enak tapi saya nggak nyoba. overall ngerasa biasa aja sama bmk ini, buat menu baksonya sih lengkap tapi kayanya porsinya harus diperbanyak lagi.

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Nov 2020
Apa yang dipesan?