Review Pelanggan untuk BoBaL

Pancake Kekinian

oleh Couple Fun Trip & Culinary, 27 Desember 2019 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL

Follow My IG @couplefuntripculinary

Hola hola...udah pada tau belum nih, klo di sekitaran pancoran GLODOK ada tempat ngemil yang asik2 banget..apalagi kalian yg suka manis disini deh cocok banget...emang ada apaan si? Ini loh pancake kekinian dan dengan varian rasa yang unik2 seperti klepon dan jujur klo aku suka banget wangi aromanya keluar, terus tekstur nya lembut dan banyak macem topping nya

Terus disini gak hanya pancake aja donk, mereka juga ada minuman yg seger2 buat ilangin haus kok..penasaran cuss lah...

Foto lainnya:

Foto Makanan di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL

Menu yang dipesan: Pancake

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

BoBaL

(Kafe)

Pancoran Chinatown Point, Lantai Ground
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.6
Suasana:3.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

245 Makasih