Review Pelanggan untuk Born Ga

Grill - Girll Korea Cuisine :D

oleh Steven Ngadiman, 26 November 2015 (5 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Born Ga
Foto Makanan di Born Ga

Malam minggu bersama teman - teman lagi pada ingidam makanan korea, untuk makanan korea seperti bibimbap atau toboki kadang sudah biasa dan sering di rasain, jadi kepengen satu hal yang beda dan menarik dan bisa di makan bersama teman - teman sambil berbincang - bincang, kemarin pas saya lewat summarecon ada satu masakan korea baru namanya born ga, pas saya lewat di daerah PIK sambil cari makanan korea ternyata borna ga ini juga buka di daerah PIK. Saya coba deh makan di sana, ternyata pelayanannya ramah dan di service dengan baik dan juga bisa bertemu langsung sama wakil ownernya born ga. 
Menu - Menu yang saya pesan pada saat di born ga PIK :  1.Haemul Pa Jeon  Haemul Pa Jeon itu seperti telor dadar cuman rasanya seperti telor yang di kombinasikan dengan sayur - sayuran di dalemnya, menurut saya ini baru saya, karena baru pertama kali tahu di born ga bahwa ada menu yang satu ini hahaha.
 2.Yangnyeom Galbi  Daging sapi yang lembut dan masi segar dan kita tidak perlu ngegrill sendiri di born ga sudah ada staff yang akan ngeservice kita untuk ngegrill agar cita rasa daging born ga tetap stabil di mulut kita hahaha soalnya biasanyakan kalo kita sendiri kan suka di tambah - tambahin sesuatu tar jadi rasanya beda hahaha.

Selain itu sudah di sediakan sayur - sayur segar seperti selada, wartel, bawang, paprica dan juga sambel hijau besar untuk di kombinasikan dengan daging Yangnyeom Galbi makin mantep rasanya . 
 3.Jap Chae  Jap Chae seperti so un mie hitam yang di goreng dengan kecap ala korea hahaha, mie nya di born ga porsinya cukup banyak dan udah kenyang karena Yangnyeom Galbi jadinya jadi ga habis deh Jap Chae nya tapi sempet ngerasain kok, Jap Chae nya tergolong enak loh di Born Ga, lembut dan rasa saus jap Chae nya pas, biasanya kalo di restaurant lain kadang suka keasinan atau kemanisan hahahaha.  
Untuk harga makanan menurut saya udah worth it banget sih dari makanan, cita rasa dan juga pelayanan yang puas jadi kepengen balik dan makan lagi .

Foto lainnya:

Foto Makanan di Born Ga
Foto Makanan di Born Ga
Foto Makanan di Born Ga
Foto Makanan di Born Ga

Menu yang dipesan: Haemul Pa Jeon, Yangnyeom galbi, Jap Chae

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Born Ga

(Korea)

Ruko Crown Golf, Blok D No. 53 - 55, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Steven Ngadiman

96 Review

46 Makasih