BPK Nangin Milala  [ Indonesia ]
3.43 7 review

BPK Nangin Milala

[ Indonesia ]
3.43 7 review
Rasa
4.1
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.3

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 3A, Tanjung Duren, Jakarta Barat
( Alamat Lama: Jl. Tanjung Duren Raya No. 361C, Tanjung Duren, Jakarta Barat )

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 082226764758, 081260870029

082226764758, 081260870029

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

BPK Nangin Milala [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1563512551
    https://assets-pergikuliner.com/guCuI9TVx8FX8oC6KJYGo6UPTp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494668/picture-1563512551.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PLLwGAw5hd5QTJSIoxYRqZfWIZg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494668/picture-1563512551.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563512551
    https://assets-pergikuliner.com/cg1E5SbGFnuL12u3ZFT3PC-boYk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494670/picture-1563512551.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RbeisnIPN8O3EO0qXJ979qGJU3s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494670/picture-1563512551.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563512551
    https://assets-pergikuliner.com/z5lUxHrMYys7Dmp0R8tAaX4PA28=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494672/picture-1563512551.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8GweElmzFeOD7XunBrGbEXZYRHE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494672/picture-1563512551.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563512553
    https://assets-pergikuliner.com/Ic91Wd8jgyEsnRa-qN3qaS4tOoI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494673/picture-1563512553.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tf7I9WY3V3zLxLWYKsE5knKROlM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1494673/picture-1563512553.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk BPK Nangin Milala

Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2022

784 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Makanan non halal super kenyang

Mesen sate babi kukira seporsi berapa tusuk gitu,ehhh taunya cuma 2 wkwkwwk

Tapi gede2 ukurannya, cukup ngenyangin walo cuma segitu

Tempatnya susah deh, ga ada lahan parkir dengan posisi di pinggir jalan belum lagi pas perenpatan gitu

Kami sampe numpang disalah satu supermarket dekat situ

Harga lumayan bgth mahal kalo aku bilang sih, makan 2 tusuk aja smpe 36500 hahaha

Menu yang dipesan: Sate Babi

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2022

2335 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Lezat

Awalnya sempet pengen mesen ini via ojol, namun berhubung tutup akhirnya aku beli langsung di tempat buat take away.

Aku nyobain paket A seharga IDR 35k, yakni nasi + BPK + Saksang. Di sini, saksangnya ada 2 jenis, yakni yang biasa dan yang pakai darah.

Aku milih yang biasa dan menu ini juga disajikan dengan singkong tumbuk.

Babi panggangnya tidak terlalu renyah jika dibandingkan dengan BPK yang kucoba di resto lain. Namun rempahnya sangat terasa dan meresap ke dalam daging.

Sayur singkong tumbuknya juga gurih. Dan ada sejenis daging putih yang agak berlemak. Aku sendiri kurang suka lemak babi dan khawatir kalau rasanya bakal bikin eneg. Ternyata nggak sama sekali karena rempahnya bahkan meresap ke dalam daging sehingga rasanya rich dan gurih.

Selain itu babinya juga sama sekali nggak bau. Worthc it buat dicoba.

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1364 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Babi panggang karo

Nyobain makan masakan khas batak di daerah tandur ini tempat nya si kaga gitu gede kayak rumah makan tapi kaga ber ac.

Untuk makanan nya disini saya pesan beberapa menu :

1. Babi panggang: babi panggang nya ini dia pake daging babi aja jadi kayak diasepin itu. Daging nya kaga ada bau enak babi nya.

2. Sop isi: ini sop nya pake iga babi, kuah nya si pake hasil rebusan tulang babi tapi agak kurang berasa. Mesti ditambahin garem lgi baru pas. Cocok untuk buat makan kuah2

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yulio Chandra

105 Review

Level 8

Bakmi

4.4  

Enak!!!!

BPK Enak di BPK Nangin Milala Tj Duren, panggangnya kering. Ada sayur Singkong Tumbuknya. Sambel ijo nya sih juara 🤤🤤!!... MAKNYESS !! 😋👍

📍 Tanjung Duren
💵 IDR. 38K
🏠 BPK Nangin Milala
📌 Non-Halal

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vionna &amp; Tommy

Alfa 2021

882 Review

Level 16

Steak Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

BPK Nangin Milala

Jangan lupa follow ig kita @kenyangbegox #kenyangbegox

Lagi jalan di tanjung duren kami lihat ada Lapo kami coba pesen paket a ada isinya sangsang dan babi panggang menurit kami enak tapi kurang banyak aja heje , isi perit enak banget iga babinya and singkong nya yang bikin enakk sambelnya lapo memang selalu enak bikin makin nagih

Menu yang dipesan: Sop Isi, Paket A, singkok

Tanggal kunjungan: 14 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

978 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

first time trying Batak Food

First time makan makanan batak nih, dan kebetulan direkomendasikan teman skantor yg seminggu 3x bisa gojekin ini utk makan siang/malem😂 tmptnya ga bgitu besar,di pinggiran jalan dan parkirannya juga agak susah, kebetulan dapet di dpn reatorannya persis jadi okelah. Ownernya org batak asli,dan pas disuguhin menunya pun juga bingung krn bahasanya beda semua😂. Pdhl makannya sekitar jam 7an tp sayurnya bnyk yg sold out, jadinya saya pesan :

-telur cikala : telur dadar dgn bumbu yg rasanya seperti sambal matah. Pedesnya sih nampol banget, abis makan ini perut berasa panasss. Telurnya enak, fluffy dan pas dimakan dengan nasi😋

-sop isi : mirip dgn sop buntut tp ini versi beningnya dan pakai daging babi bagian iga. Rasa supnya agak hambar, ditambah sambal ijo dan kecap manisnya baru pas, tp utk tman saya yg pesan ini, rasanya ud pas krn kebetulan lagi sakit. Lumayanlah buat angetin tenggorokan katanya😂

-babi panggang : mirip dgn chasiuw cuma ga merah aja haha. Dagingnya empuk,enak banget dimakan dgn sambal ijonya yang super maknyus. Sambel ijonya mirip dgn rasa sambel ijo yg ad di restoran thailand,pedas tp segar. Ad satu saus lagi yg tnyata dibuat dr darah babi, utk saya si kurang suka,tp pas diicip ga ad bau babinya.

Overall pengalaman pertama kali makan makanan batak ini oke juga, rasanya masi cocok dgn lidah saya. Utk tmpt sih memang agak kurang nyaman,panas soalnya dan bagian langit2 wcnya jamuran *ga nyambung😅*. Emang enakan digojek sih ketimbang makan di restonya langsung.

Menu yang dipesan: Sop Isi, Telur Cikala, Babi Panggang

Tanggal kunjungan: 23 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Winsonata

50 Review

Level 6

No Badge

3.0  

North Sumatra Cuisine is here!

Nih buat yang suka banget sama makanan khas Sumatra barat, di tanjung duren ini ada RM Nangin Milala, tempatnya persis disebalah Bakmi Ayam Lili deket sama KFC. Makanan disini enak banget! Tentu-nya hati” yah makanan disini non halal. Oh iya selain BPK, disini juga ada sayur bakut dan kidu” loh.. pasti yang udah tau kidu” bakal pengen cobain deh makan disini. Harganya tergolong murah, namun rasa ga perlu diragukan lagi :D 

Menu yang dipesan: Babi Panggang Karo

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2014
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Feb 2023
Apa yang dipesan?