Review Pelanggan untuk Bubur Angke THI

Bubur nya enak dan murah!

oleh Audrey Faustina, 24 Juli 2014 (8 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Bubur Angke THI
Foto Makanan di Bubur Angke THI

Bubur Angke ini tempat nya sih kedai gitu, gak ada AC dan gak berpintu, dapur nya juga di depan gitu, jadi kita pas pesan bisa sambil ngelihat dia bikin. Tempat ini setiap malem tuh pasti rame bangettt. Dan kalau mau duduk makan disana, kita mesti cari orang yang makan nya udah mau selesai, terus di tungguin di samping nya, boleh sambil duduk atau berdiri di sebelah mereka. Menurut saya sangat tidak nyaman sih, saya paling gak suka lagi makan di tungguin seperti itu, tapi di tempat ini mau gak mau wajib kayak gitu, kalau gak pasti ga bakal dapet tempat duduk. Orang yang makan disini memang udah terbiasa gitu di tungguin, jadi mereka udah tau ditungguin pun makan nya tetep pelan-pelan, dan yang ngeselin nya, saya sempet nungguin ibu-ibu yang makan nya udah mau kelar, uda saya tungguin 10 menitan, eh dia malah nambah lagi. Untuk sesekali makan disini sih oke lah, kalau lagi ngidam gitu. Kalau gak sih males deh. Saya lebih rekomen beli take away deh daripada makan di tempat nya langsung. Untuk makanan nya sih lumayan enak, bubur nya saya suka. Katanya yang terkenal disini pek cam kee nya, saya cobain juga, tapi saya gak suka sih, agak hambar gitu kalo menurut saya. Harga nya kalau pek cam kee mahal menurut saya, gak worth it. Kalau bubur nya murah banget, cuma 12 ribu per porsi! Bubur disini recommended kok!

Menu yang dipesan: Bubur

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bubur Angke THI

(China)

Komplek Taman Harapan Indah, Blok BB No. 4
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.6
Suasana:2.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.2
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil Audrey Faustina

278 Review

34 Makasih