Bubur Ayam Cikini  [ Indonesia ]
3.07 17 review

Bubur Ayam Cikini

[ Indonesia ]
3.07 17 review
Rasa
3.2
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.4
Kebersihan
2.9

Jl. Cikini Raya No. 117, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Belum Buka - Selasa (18:00 - 01:00) 08973418097

08973418097

Belum Buka Senin - Sabtu (18:00 - 01:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Cikini [ Cikini ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496032284
    https://assets-pergikuliner.com/ETdt_obLhd9x7PrhwzgZD-yGPyE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573706/picture-1496032284.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uJ-HpNL9PlxGsddyzWY54SiGa7A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573706/picture-1496032284.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496032284
    https://assets-pergikuliner.com/kjuwrQMZKTmpzWtMdoeBk5UcXi4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573707/picture-1496032284.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g4CeeKiBhXlU5bHCjxdDqsmBrQU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573707/picture-1496032284.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496032284
    https://assets-pergikuliner.com/AraGS1M43IsnCqrvyED3hHz3EgU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573708/picture-1496032284.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7g_MPpkj8T_0OGEm-dhJuQkriEc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573708/picture-1496032284.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574049302
    https://assets-pergikuliner.com/CWpKZrAEqVakGKUNb3CYaMqef4Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1690013/picture-1574049302.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9WppbMWawkzJlZF_s4SjhToDyAA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1690013/picture-1574049302.jpg 2x
    385290
  • Picture 1441769216
    https://assets-pergikuliner.com/YFgFuP651XsDqJAuunItQ4X9oSc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/84403/picture-1441769216.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kk0aZkWqZvOcff-oxwJl9YCffZY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/84403/picture-1441769216.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447047323
    https://assets-pergikuliner.com/AaGYe-DT1OLe6pBMJbMLYRemw64=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113839/picture-1447047323.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qDf4mCk1pu4ZIcV-M36qAybzy_Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/113839/picture-1447047323.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Cikini

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2019

2237 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bubur Cikini H.T Sulaiman

Sudah puluhan tahun nga ke Bubur Legend yang satu ini. Dulu kalau mampir ke sini malam hari dan selalu ramai. Pesan bubur Telur (27.5k) - bubur dengan topping ayam suwir, potongan cakwe yang tipis dan emping. Buburnya disajikan panas, cukup kental, berwarna kecoklatan terasa agak hambar. Setelah kita racik sendiri dengan menambahkan kecap asin dan sambal, telur ayam kampung dicampur semuanya baru deh lumayan. Ayamnya ada yang dagingnya lunak dan ada yang keras juga.
Saya datang sebelum jam makan siang, condiment seperti hari ampla sudah habis.

Tanggal kunjungan: 15 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2019

295 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bubur legend!

BUBUR LEGENDARIS JAKARTA!
.
Sudah pada makan malam belum? Kalau belum, yuk street food-an di Jakarta dengan menu Bubur!๐Ÿฒ Bubur Cikini H. R. Sulaeman, atau biasa disingkat BurCik, ini sudah cukup terkenal dari jaman dahulu! Lokasinya tidak jauh dari Stasiun Cikini, hanya sekitar 100m loh! Burcik ini agak beda dengan bubur ayam lainnya. Bubur ini tidak memakai kuah, ataupun daun daunan. Burcik ini khasnya ditaburi oleh topping Emping, Tongcai (Sawi asin), dan Ayam! Bisa dilihat itu mangkuk penuh banget๐Ÿ˜‹ Bisa juga ditambahkan telur ayam kampung supaya makin sedap!๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
.
Seiring berjalannya waktu, aku sejujurnya lebih suka bubur lainnya dibandingkan burcik ini. Tapi memang burcik ini rasanya khas banget sih. Bubur nasi nya sndiri lumayan gurih, dicampur dengan tongcai, ayam dan emping jadi makin enak! Tapi kalau versi ku masih harus akh tambahkan sedikit kecap asin dan lada bubuk! Hayuuk cobain kuliner legendaris inii! Kamu belum sah menjadi orang Jakarta kalau belum cobain street foodnya lhooo๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 19 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2019

1493 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bubur Unik

Dibawain sama kakak gw Bubur Cikini, pertama kali nuangin ke mangkok rada kaget soalnya warnanya rada coklat. Gw icip Buburnya aja, rasanya plain banget. Akhirnya gw tuang semua condiments yang dikasih yaitu Kecap Asin dan Sambel serta toppingnya yaitu Cakwe, Ayam Suwir, Tongcai, dan Emping, baru akhirnya gak hambar lagi dan rasanya menurut gw kayak Nasi Hainam. Ibarat makan Nasi Hainam tapi versi lembeknya. Overall rasanya unik dan enak, belom pernah makan Bubur dengan rasa kayak gini di tempat lain. Kudu dicoba!

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @semangkukbakso

Alfa 2018

137 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.0  

Bubur Legendaris

Bubur ini terkenal bangeeeeet, biasanya disebut Burcik. Kayanya sih karena jadul gitu, sepengalamanku kalo legendaris ya enak, walaupun ga enak banget paling enggak rasanya decent.

Ternyataa, ga ada rasanya hahahaha sama sekali. Diaduk sama telur mentahnya pun sama aja. Supaya ada rasa jadi kutambah kecap asin. Ya yaudah gitu aja, ga ada istimewa-istimewanya.

Tempatnya sih kaya warung gitu cukup decent.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 10 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka M. Lestari

Alfa 2019

473 Review

Level 13

Seafood BBQ Kopi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Bubur legend

Ini bubur ayam tempatnya pas banget pinggir jalan, jadi keliatan banget. Untuk rasa gue ga ngerti dimana enaknya.. biasa banget, bahkan klo ga pake kecap asin jadi gaada rasa sama sekali. O iya disini tuh telornya pake telor mentah, klo ngga suka mending ga usah pake telor deh

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aji Achmad Mustofa

117 Review

Level 9

Kopi

3.0  

Rasanya gak cocok

Malam ini saya mampir ke sebuah restoran yang bubur ayamnya cukup terkenal. Tempatnya dekat dengan stasiun cikini. Lebih tepatnya di sebranh stasiun samping kfc. Tempatnya kecil cuma tinggi sampai 3 lantai. Untuk kenyamanan tempat si, menurut saya biasa aja. Memang restoran yang harganya juga sesuai dengan sekitarnya. Di sana saya memesan bubur ayamnya. Saat disajikan, ada semacam telur setengah matang gthu. Pas saya coba makan, entah kenapa gak ada rasanya. Kalo kata teman saya si harus di tambahin kecap asin. Tapi pas ditambah, sama aja. Saya jadi teringat martabak har khas palembang. Rasanya mirip2 itu. Cuma memang lidah saya sepertinya kurang cocok.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zaky akbar

68 Review

Level 7

No Badge

3.4  

nostalgia rasa

Resto ini karena sudah lama sekali dari jaman gw sd udah ada, jadi suka kangen kalo kesini. makanan yang simple dan salah satu favorite gw yaitu bubur ayam. Buat pecinta bubur ini adalah tempat kuliner wajib yang harus di singgahi karena simple dan pasti enak. Gw bukan pecinta telur tapi kalo disini enak sih kalo bubur panas di campur telur trus di aduk, jadinya telurnya matang saat buburnya lagi panas-panasnya. Seperti halnya tempat makanan lama, kebersihannya so-so, tapi makananya enak,jadi kalo lagi mampir dan kalian pecinta bubur wajib coba ya!

Menu yang dipesan: Bubur Ayam, sate ampela

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kelvin Sky

167 Review

Level 10

Bakmi Burger Dessert

3.8  

Bubur legendaris di kawasan Cikini

Akhirnya baru hari ini saya kesampean nyobain bubur legendaris yg satu ini. Karena baru pertama kali datang, jadi saya langsung coba bubur komplit yg pake kuning telur. Dan pas disajikan bubur tersebut porsinya menurutku kurang banyak. Toppingnya ada daging, cakwe, kerupuk dan pastinya kuning telur yg ada dibagian bawah. Emang bener kata yg lain kalo ga dicampur kecap asin rasanya bakalan biasa aja. Disini saya suka sama dagingnya

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nintia Isath Fidiarani

181 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

2.6  

Ga ada rasa tanpa kecap asin

Entah nyobain pertama kali itu rasanya plain. Emang konsepnya seperti ini atau bagaimana. Sudah diaduk tetep aja ga ada rasa, kemudian campurin sama kecap asin dan lada bubuk yang disediakan di meja, jadi ada rasanya. Masih aneh buat saya, karena terbiasa dengan bubur ayam yang dari awal dicoba sudah ada rasanya.

Disini juga jual martabak dan nasi goreng. Yang bikin ga nyaman adalah ada pengamen silih berganti tanpa henti -,-

Menu yang dipesan: Bubur ayam biasa

Tanggal kunjungan: 01 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ganjel perut sebelum jadi pejuang kereta

Kalo ke Burcik ini pasti sebelum naik kereta pas sore-sore, butuh banget asupan makanan supaya bisa jadi pejuang kereta haha. Letaknya ga jauh dari stasiun cikini sebrangan sama kfc. Harga nya sedikit lebih mahal dibanding bubur ayam pada umumnya, dan kalo udah mulai jam pulang kerja selalu rame..

Saya lebih suka makan bubur biasa aja tanpa pake telur mentah, ini juga udah jadi pelajaran sebelumnya kalo ternyata yang dimaksud pake telur adalah telur mentah yang nantinya akan matang bareng sama si bubur yang syuper panas haha tapi tetep aja agak aneh buat saya.. jadi selalu pesen bubur biasa aja..
Rasa buburnya enak, tekstur nya agak cair dan hati-hati jangan lupa ditiup dulu, bubur disini panasnya ga biasa haha sate-satean nya juga besar, enak..

Tanggal kunjungan: 02 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat