Bubur Ayam Hongkong 7  [ China ]
4.4 2 review

Bubur Ayam Hongkong 7

[ China ]
4.4 2 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.5

Jl. Bina Marga No. 33, Cipayung, Jakarta Timur

085776268096

085776268096

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Hongkong 7 [ Cipayung ]

  • Tipe KulinerChina
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1654662383
    https://assets-pergikuliner.com/B379D2IS6LcuL8vNsodgGK-BTU4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2522917/picture-1654662383.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r0KI6QWE6DDNNAhqPa1-lcf-SmU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2522917/picture-1654662383.jpg 2x
    385290
  • Picture 1654662383
    https://assets-pergikuliner.com/4wixojmxbF39osoD43CUt_jnJ4M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2522918/picture-1654662383.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jRVOMmpI7jTfvr6YnV0uN6M3DQk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2522918/picture-1654662383.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Hongkong 7

Foto Profil Nanien

148 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Surprisingly tasty

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

ENAK BANGET TERNYATA. Pesan via Gofood (di lapak sebelah enggak ada), harga sedikit di atas rata-rata untuk ukuran Jaktim tapi begitu sudah dimakan… ya pantes aja, emang enak banget! Buburnya sudah penuh rasa, makin lengkap ditambah topping lain kayak potongan jahe, bawang putih, daun bawang, dan minyak wijen (?). Sambalnya cabai hijau, enak sih tapi jadi menutupi rasa gurih bubur, jadi saya enggak campurin. Segera makan saat panas karena jadi rada cair kalau mendingin. Pencinta bubur terutama bubur China, ini patut banget dicoba!

Menu yang dipesan: bubur hongkong komplit

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil tisha

12 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Bubur ayam kering enak banget

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Bubur ayam kering dan gurih, yang enak banget nget nget nget. Penampilannya minimalis, rasanya maksimal.
Ayamnya dicincang halus, udah tercampur di bubur. Dibumbui pake kecap wijen, jahe dan bawang putih goreng.
Nggak ada topping, tapi, tanpa topping pun udah enak loh.
Saya beli tambahan cakwe, waktu itu beli pake ojek online, makan di rumah. Satu porsi cakwe cukup buat berdua.
Pastinya akan beli lagi. Fotonya bubur yang udah telanjur diaduk hehehe.

Saya kasih bintang 4 buat suasana dan pelayanan karena belum pernah dateng ke sana. Kita asumsikan saja bagus hehehe

Menu yang dipesan: Bubur Ayam Komplit, Cakwe

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2024
Apa yang dipesan?