Bubur Ayam Mangga Besar 1  [ Indonesia ]
3.6 30 review

Bubur Ayam Mangga Besar 1

[ Indonesia ]
3.6 30 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Mangga Besar I No. 46A, Mangga Besar, Jakarta Barat

Buka - Sabtu (10:30 - 14:30, 17:00 - 00:30) 021 6280474

021 6280474

Buka Senin - Minggu (10:30 - 14:30, 17:00 - 00:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Mangga Besar 1 [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1585888744
    https://assets-pergikuliner.com/ucI51rfituZlgQVbJDuRy04jt04=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1916032/picture-1585888744.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zV49f9mQTqxjooawQVOc_-uCA38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1916032/picture-1585888744.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585888744
    https://assets-pergikuliner.com/w6iyKrZwHaDxUCqktK4DGGRAgh4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1916033/picture-1585888744.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Raa8UxAavLwRDddE46QSGhsyUG8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1916033/picture-1585888744.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585888745
    https://assets-pergikuliner.com/a-HmOt_YgBBfM6H5_Fc7jBC8otg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1916034/picture-1585888745.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r3P9PEu3npgCqMZ3eHqjr1OuDX4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1916034/picture-1585888745.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585888745
    https://assets-pergikuliner.com/icKVRGj4qpOxxrOud7YpSTUicUM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1916035/picture-1585888745.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_jqKc3xubMH9UPRBlX1Yit6lM28=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1916035/picture-1585888745.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585888746
    https://assets-pergikuliner.com/amIH-MiN_kxx4UlGIYSW-CA9eqo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1916036/picture-1585888746.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n1xa63CrE8uC2vB0K1zJdj0Ww20=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1916036/picture-1585888746.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508327019
    https://assets-pergikuliner.com/X9zZgItm0GV3Qlr0zO0I1MLy8n0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707595/picture-1508327019.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lxrkIotl88XYO0cgsMelTlEgVFQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/707595/picture-1508327019.JPG 2x
    385290
  • Picture 1511631452
    https://assets-pergikuliner.com/aSTGgkLl2Do9dSv3tZ_HvF1S1UU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/751702/picture-1511631452.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/q9Q4_G-ut4fCgJ8n7WOu9OzmkCk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/751702/picture-1511631452.JPG 2x
    385290
  • Picture 1511631463
    https://assets-pergikuliner.com/xjZpOmg6rkKFgYNR2yf6DcST5ec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/751708/picture-1511631463.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Bc4qJ8IFUpWO2EpWS93IVaAuEZ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/751708/picture-1511631463.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537715343
    https://assets-pergikuliner.com/A_J3zuLSUAZq89hJW5Q70gqzi1U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1084492/picture-1537715343.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OCXvXt9nzjPpQOEPSYv-4ffL2ec=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1084492/picture-1537715343.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Mangga Besar 1

Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

693 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

-

BUBUR MANGGA BESAR 1

Dateng kesini pas weekend, rame dan ga heran karena emang terkenal dari dulu. Waiter nya jutek si ya, ga pedulian sampe mesti disamperin dan dipanggil-panggil.

Bubur Ayam nya dateng semangkok gede, keliatan polos tapi kalau diaduk ternyata isiannya banyak. Cakwe juga dikasih dan dipisahkan.

Pemesanan nasi hainam porsian dapet nasi hainam dan sepiring lauk. Lauk nya seporsi ada isi tahu, udang, bebk, sayur, ayam, dan telor. Rasa nya enak si, tipikal lauk nya ada rasa manis jadi cocok dengan selera aku.

Tanggal kunjungan: 02 April 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1296 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Overprice Dibanding Rasa & Kuantitas

Tertarik mencoba bubur di sini karena ratingnya cukup tinggi di salah satu aplikasi. Tempatnya sendiri merupakan 2 ruko yang digabung menjadi satu dan ada yang ber-ac & tidak ber-ac. Untuk pembayarannya sendiri cash only.

Aku mencoba :

1. Nasi Hainam Komplit (IDR 52k)

Berbeda dengan nasi hainam ala Chinese pada umumnya, nasi hainam.di sini cukup unik karena isiannya berupa ayam rebus, ayam panggang, tahu, acar kuning, telur dan udang serta kuah berisi 2 buah bakso ikan.

Menurutku ini agak mahal jika dibandingkan dengan kuantitasnya karena dengan harga yang sama bisa mendapat nasi hainam dengan aneka macam daging.

Nasi hainam nya sendiri tawar, sama sekali tidak terasa hainamnya. Hanya warnanya saja yang agak kecoklatan.

Untuk kuah bakso nya sendiri cukup gurih dan bakso ikan nya lembut. Sedangkan untuk tahu nya lumayan lembut dengan bumbu merah, sedangkan ayam panggangnya cenderung standar. Teksturnya juicy dan rasa dagingnya tidak tawar, sayangnya kulitnya tidak renyah sama sekali.

Namun acar kuningnya cukup gurih. Begitupun dengan udang yang gurih serta rempah yang terasa dan segar. Namun sejujurnya menu ini merupakan hidangan khas Indonesia sehingga umumnya tidak dipadukan dengan nasi hainam yang merupakan chinese food. Atau mungkin ini fusion?

Untungnya ayam rebusnya sangat enak. Ayamnya juicy dan minyak bawang yang sepertinya dicampur dengan minyak wijen sangat gurih, menambah cita rasa ayamnya.

2. Bubur Ayam (IDR 38k) + Telur Phitan (IDR 22k)

Dibanding bubur pada umumnya, tekstur buburnya cenderung padat dan teksturnya sedikit mirip nasi sehingga tidak lembut.

Isian ayamnya lumayan banyak meski rasanya sedikit tawar sehingga lebih enak kalau dipakai dengan kecap asin.

Berhubung aku suka telur phitan, menurutku rasa buburnya jadi lebih enak dengan telurnya.

Namun secara keseluruhan cenderung pricy jika dibandingkan dengan rasa dan kuantitas.

3. Cakwe (IDR 4k)

1 porsi cakwe cukup banyak, sayangnya sama sekali tidak renyah. Seandainya lebih renyah akan lebih enak.

4. Extra Telur (IDR 10k)

Telur disajikan kering namun bagian putihnya cukup manis karena bumbu kecap cukup meresap.

Tanggal kunjungan: 13 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Michael Wenadi

Alfa 2020

768 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sekarang Tempatnya Diperluas. (Updated)

Setelah cukup lama tidak menyambangi Bubur Ayam Mangga Besar 1, kini saya mengunjungi kembali kedai bubur tersebut yang terletak di Mangga Besar. Sekarang, tempatnya diperluas menjadi 2 ruko, namun herannya masih saja fully booked. Bahkan di hari biasa.

Namun, dengan mencicipi bubur polos dan pelengkapnya kembali membuat saya paham, mengapa kedai bubur ini seperti tiada hari tanpa keramaian. Karena memang bubur polosnya sama kolosalnya dengan yang dulu sebelum renovasi. Tahunya juga ekstra lembut, ditambah ayam panggangnya yang tak tertahankan, meaty, dengan saus manis dan tanpa tulang.

Ya, sama seperti dulu sebelum renovasi.

Menu yang dipesan: Ayam Panggang, bubur polos, Tahu, Telor Kecap

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Levina JV (IG : levina_eat )

Alfa 2020

821 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bubur ayam favorit di mangga besar

📸 isi bubur : Ayam Rebus X Ayam Panggang X Sayur Asin X Telur Asin X Ati
💸 4000-50.000
👌🏻👍🏻 4/5
📍 bubur ayam mangga besar 1 , jalan mangga besar 1 , mangga besar
Salah satu bubur favorit aku di mangga besar , daging ayamnya empuk dan enak , ditambah dengan sayur asin dan telur asin menambah kenikmatan , aku makan ini bersama bubur polos . 😋

Menu yang dipesan: Ati, Telor Asin, Ayam Panggang, sayur asin, Ayam Rebus

Tanggal kunjungan: 19 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1693 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

My perfect definition of Bubur 😍

My perfect definition of Bubur 😍

Biasa pesen ayam panggang campur rebus komplit pake telor asin (180k) terus bubur ikan & cakwe (36k).

Bener2 buburnya wangi, gurih, masih ada texture nasinya. Trus ayamnya tuh lembut, berisi dan flavourful. The besttttt!!! 🙌🏻🙌🏻🙌🏻

Menu yang dipesan: Telor Asin, Ayam Rebus, Cakwe, Bubur Ikan, Ayam Panggang

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2020

303 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Bubur ayam halal

Akhir januari 2019 miss sakit batuk pilek karena cuaca yang tidak menentu, pengen makan yang menghangatkan badan akhir nya miss pergi ke bubur ayam mangga besar 1 di daerah mabes. Miss pesen cakwe+bubur ayam dan ayam pekcamke 1/2 ekor endessss.... very recommended buat yg lagi ga enak badan kaya miss

Menu yang dipesan: pekcamke

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2020

1136 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Comfort Food

Family restaurant, which serves comfort food, from porridges, Hainam Rice, Roasted Chicken, Braised Chicken, Thousand Year Egg (telur pitan), Braised Tofu, Acar Kuning, Spicy Shrimp with Petai. My favourite is Roasted Chicken which marinated in soy sauce, the skin not so crispy but not soggy, meat are tender and juicy. If you buy one portion of chicken, it is served with ginger, fermented cabbage, corriander leaves. Porridges have three option, with chicken, fish or plain. It come with chili padi soaked in salted soy sauce and cakwe as the side dishes. Places are not so big yet alwasy crowded and have to queue for the food!

Menu yang dipesan: Ayam Panggang, Ayam Rebus, Bubur Ayam, Telor Pitan, Tahu, Cakwe

Tanggal kunjungan: 23 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

527 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Banyak pilihan lauknya

Bubur mangga besar ini bisa jadi pilihan kalo lagi pengen makan bubur ala china gitu. Buburnya sendiri enak, wangi dan teksturnya oke ga terlalu cair dengan kekentalan yang pas. Terus disini lauknya juga banyak. Tapi favoritku sih yang ayam ayam rebus dan ayam panggannya. Enak banget dan pas dimakan dengan bubur. Bisa juga pesen telur pithan, telur asin, cakwe dan lainnya untuk menambah rasa. Menunya sederhana tapi nostalgic banget..

Menu yang dipesan: bubur polos, Ayam Rebus, Ayam Panggang, Telor Asin, Telor Pitan, Telor Kecap, Tahu, Cakwe

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1071 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bubur ruamee di mangga besar

Lagi jalan di mangga besar 1 disni ada banyak restoran bubur tapi paling rame di bubur mangga besar 1. Disini pas dateng saya harus ngantri 10 menit buat dapet tempat duduk. Disini saya pesan bubur 2 mangkok, 1 porsi ayam pakcamke, ampela, ama pitan. Untuk bubur nya rasa nya enak agak kental ditambah topping ayam ampela ama telor pitan nya emang enak ini bubur mangga besar. Untuk harga emang paling mahal di antara bubur yang ada di daerah sini tapi rasa nya sesuai lah ama kualitas bubur dan ayam nya.

Menu yang dipesan: Bubur pitan, Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eric  @ericfoodreview

Alfa 2019

237 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

2.8  

Over rated and pricey

Ayam Rebus. It tasted good but it's not the best steamed chicken I've ever tried. The chicken was lean, tender and juicy. They also put some ginger and sesame oil aside to enhance the flavor out. Oh, if you look closely, there's brown colored chicken behind. That's the fried chicken. It was the first time I tried their fried chicken, and it tasted good but not as good as the steamed one. Well, my friends prefer the fried one to the steamed one. So it's just a matter of preferences.
The place itself is quite good actually. Clean and full air-con. But, let me be honest. I come for the food, so I prefer bubur angke in THI than this one. Matter of fact, I believe Bubur Angke has the best steamed chicken I've ever had. Very pungent and super tender. Their porridge is sweet from the chicken bone. But here, it tasted just like regular porridge with some pulled chicken inside. Nothing stand out.
So yeah, for the place itself, Bubur Mangga Besar clearly win the competition. But from the taste aspect, Bubur Angke gonna kick Mangga Besar's ass.

Menu yang dipesan: Ayam Rebus

Tanggal kunjungan: 29 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Agu 2020
Apa yang dipesan?