Bubur Ayam Pasundan  [ Indonesia ]
3.73 6 review

Bubur Ayam Pasundan

[ Indonesia ]
3.73 6 review
Rasa
4.5
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. U (Komplek Sandang), Palmerah, Jakarta Barat

Buka - Jumat (07:00 - 15:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (07:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Pasundan [ Palmerah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658484394
    https://assets-pergikuliner.com/tgULqOpzLhmi-KQWQMulkUp3cMA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2568074/picture-1658484394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z6OLLhP8pfE3zsi9PrRvwAp1FoY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2568074/picture-1658484394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658484394
    https://assets-pergikuliner.com/BsJ6Wsx38SbNaVn5OW4t6K-_Yw0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2568075/picture-1658484394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m1WynAmSCtUVt9cWuC1j4Ct7mxc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2568075/picture-1658484394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658484394
    https://assets-pergikuliner.com/BvyTGNlE5TnyWNTIuPcSSdWMKnA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2568076/picture-1658484394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5ds3u0w2-99uQca9aAum-fnZpWY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2568076/picture-1658484394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658484394
    https://assets-pergikuliner.com/6q2Rsub0PLtYyj738PTGRgekpYo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2568077/picture-1658484394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-Vzlt08CjvxaXGuHdmPct8beIVQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2568077/picture-1658484394.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Pasundan

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1419 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Padat banget Buburnya

Direkomen teman kantor untuk cobain bubur yang satu ini, akhirnya kita pesan untuk sarapan di kantor. Pas datang kemasannya cukup rapi di dalam sterofoam, kuah, kecap, sambal dan kerupuknya dipisah, jadi bisa kita tambahkan sendiri sesuai selera.
1. Bubur Ayam 1/2 + Sate Usus + Sate Ampela
Aku pesan bubur mereka yang 1/2 porsi dan menurutku ini kenyang banget untuk sarapan. Tekstur bubur mereka yang agak kental dan butiran nasinya masih terlihat, pas dimakan untungnya gak berbutir. Aku coba makan buburnya tanpa kuah mereka sebenarnya udah gurih, tapi menurutku lebih nikmat pake kuah mereka (tipenya yang agak bening bukan kuah kari). Suwiran ayamnya juga generous banget menurutku dan gak yang banyak lemaknya, satenya juga cukup enak, sayangnya yang kulit keras banget, jadi cukup susah makannya.

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2023

1007 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bubur enak harga mahasiswa

Lokasi tempat makan dekat kampus, maka itu harga gak terlalu mahal ya.. buka dari pagi emang disetting biar mahasiswa bisa sarapan sebelum kuliah kali yaaa

Sampe disediain tempat parkir khusus lho jdi walo berada di jalan sempit kita yg bawa kendaraan ga perlu khawatir mikirin tempat parkir

Rasa bubur enak, aroma rempah gitu.. kerupuk juga royal...anakku sampe berkali2 minta buat di meja kami. Hihi

Pelayannya ramah...senyum mulu masih muda n ganteng wkwkwkkw

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rifky Syam Harahap

Alfa 2019

202 Review

Level 11

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Bubur jaman ngampus

Bubur ayam terfavorit gw di jaman gw ngampus, kebetulan gw memang alumni Binus so sering banget nyarap bubur disini hehe. Buburnya porsinya cukup besar dan dengan suwiran ayam yang sangat generous, ga pelit sama sekali sampe penuh itu mangkok haha. 

Dan kali ini gw pesen Bubur Pasundan ini via ojol karena kebetulan lagi jagain keluarga di salah satu RS di Jakbar. Porsi dan rasa saat dibungkus pun tetap stabil, tetap enak dan melimpah seperti kita makan di lokasi.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2022

1540 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bubur recommended

Bubur recommended di daerah palmerah . Isinya yang banyak , daging ayamnya yang empuk dan full daging .
Tanpa dibumbuin (lada/sambel/kecap) udah enak banget .
Sate kulitnya yang garing kriuk kriuk dan gendut gendut, favourite banget
Sate ati yang dagingnya empuk dan gendut gendut 😋
Sambelnya yang mantap 👍🏻👌🏻
Worthit ; enak.
Cus pecinta bubur

Menu yang dipesan: Sate Telor, Sate Ati, Sate Kulit, 1 porsi bubur ayam

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Putri IG @putrieview

Alfa 2023

476 Review

Level 12

Steak Ramen BBQ Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Bubur Enak!

sebagai alumni binus, selama di binus sering banget beli bubur disini. bahkan sampe udah enggak kuliah di binus tetep suka kangen sama bubur yang satu ini.
buburnya sendiri dia udah ada rasanya, gurih banget. potongan ayamnya juga gede2 dan banyak! trs porsi buburnya sendiri pun juga banyak. jadi walaupun tergolong mahal untuk seporsi bubur, tapi karna porsi dan rasanya enak, jadi enggak apa2 deh hahaha.
seporsi bubur ayamnya ini harganya sekitar 14.000 an kayaknya. dan kalian harus cobain sate kulit ayamnya yang gede2 dan super krispi dan gurih!





Menu yang dipesan: Bubur Ayam, Sate Kulit

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1493 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bubur ayam favorit

Sebelum jalan ke bandung sarapan dolo di bubur pasundan binus. Ini bubur favorit kalo ke binus lokasi nya sebelah kfc binus dia di pinggir jalan raya.. bubur nya enak kulit ayam nya juga juara disini masih garing. Sate kulit nya juga gede2 isi nya. Harga 1 porsi nya 20rb kalo sate kulit nya 5rb an.

Tanggal kunjungan: 07 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2024
Apa yang dipesan?