Bubur Ayam Sheila  [ Indonesia ]
4.13 3 review

Bubur Ayam Sheila

[ Indonesia ]
4.13 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Jl. Tanjung Duren Timur No. 23, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (07:00 - 24:00)) 087870863340

087870863340

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 24:00))

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Sheila [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1668589443
    https://assets-pergikuliner.com/Kmwm-z5WuQnygbEIJcRTHwumJ_U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717318/picture-1668589443.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NfHBDW6XF1AoypUIiQIigl0TKms=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717318/picture-1668589443.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668589499
    https://assets-pergikuliner.com/hIFxKLtgCQFOf9W8aEbB6eGi71w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717320/picture-1668589499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vvr0vEAVJig32mITGrKl6vjUfyg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717320/picture-1668589499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668589500
    https://assets-pergikuliner.com/481O0p8bwwtfPyf3k0cm0R_tECE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717321/picture-1668589500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/08sAP_MXH-YLFRHdybTqpLbx2v8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2717321/picture-1668589500.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Sheila

Foto Profil Albert Murdiono

Alfa 2023

1587 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Bubur Ayam Enak

Anak lagi beres dokter gigi jadi cari makan halus, sekalian saya mau coba juga katanya bubur ayam ini terkenal. Coba pesan dua porsi dan berikut beberapa sate nya. Waktu datang saya sangat terkejut karena bubur ayam nya di container masih rapih sekali abang ojek online nya mungkin hati-hati bawanya atau buburnya memang padat. Yang dipisah ada krupuk, emping, kuah kari dan sambel cairnya. Semuanya enak cocok dicampur. Untuk sate nya ternyata tidak hanya besar-besar tapi juga sangat empuk. Rasanya beda dari sate bubur biasa dipinggir jalan. Untuk tempatnya tidak tahu seperti apa tapi dari penampakan semuanya tempatnya semestinya bersih.

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sydney

256 Review

Level 10

Kopi Dessert

4.0  

Bubur ayam kebanggaan masyarakat medit

📍Bubur Ayam Sheila. Jl Tanjung Duren Timur No 23, Jakarta Barat.

Masyarakat medit 1 dan sekitarnya mana ada yang gatau bubur ayam Sheila sih? wkwk
bubur yang selalu ngantri, salah satu pilihan pertama untuk sarapan penghuni medit 1..

Kalo mau beli harus cepet, karna jam 12an biasanya udah abis nih🥹 apalagi sate sateannya HAHAH meleng dikit ludesss😂

— Bubur ayam (IDR 15k)
⭐️⭐️⭐️⭐️ 4 / 5
bubur yang tipenya pake kuah kuning. sambelnya lumayan pedes jadi kalo gakuat pedes bisa minta dipisah aja. topping nya juga melimpah ruah penuhin tempat bubur nya. Isinya ada ayam suwir, kacang, cakue potong, daun bawang, bawang goreng, emping. udah dapet emping masih ada lagi tambahan kerupuk😩👍🏼
Buburnya sendiri gurih, gaperlu pake apa apapun udah enak👌🏼 porsinya pas bikin kenyang. Pokonya rasanya nyaman deh dia..
Kalo mau lebih enak lagi bisa kaya aku pake sate telur puyuh (IDR 3k) sama usus (IDR 2k) nanti bisa minta di potong potong in kecil kecil sama mas mas nya biar gampang makannya😌

Tanggal kunjungan: 13 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kurniawan Asya

14 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Ngidam Bubur Kari Kuning

Hari ini entah mengapa lagi pengen banget Bubur yang pakai kari kuning, mungkin biasany Orang bilang "Bubur Pekalongan". Namun tak menemukannya, mengingat Tukang Bubur cuma jualan pagi (pupus sudah harapanku)

Thaaaddddaaaa... Ketemu lah ini Bubur Ayam Shela 2 sugest dari kakakku. Buka sampe malem gessss.... Hasratku terpuaskan...

Rasanya, sesuai dengan harapan, isiannya banyak.
Catetan : udaranya panas.

Menu yang dipesan: Bubur Ayam

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Apr 2024
Apa yang dipesan?