resmi Bukan Ruang  [ Kafe ]
4.03 23 review
resmi

Bukan Ruang

[ Kafe ]
4.03 23 review
Rasa
3.9
Suasana
4.4
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.1

Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta Selatan

Buka - Selasa (14:00 - 21:00) 021 22720330, 0878773672221

021 22720330, 0878773672221

Buka Selasa - Jumat (14:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (14:00 - 23:00), Senin Tutup

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bukan Ruang [ Kemang ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://bukanruang.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1606223270
    https://assets-pergikuliner.com/rCRbjmDC7wPyJ3DgOTcjD1F56VM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088363/picture-1606223270.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CzroMK3AqodDu1lnPmZS-r5nuJ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088363/picture-1606223270.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606223270
    https://assets-pergikuliner.com/s7Uc9ubNbANxBF1Q48RkwGMG5so=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088364/picture-1606223270.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BO_qlticiZg68Kb8iOBLF6fz74E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088364/picture-1606223270.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606223271
    https://assets-pergikuliner.com/Jh2IacER-Qk2-kCG2ocxIxSfWjU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088365/picture-1606223271.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/cTEG1q-3oj0ZgwJTDXxQKb_6kLY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088365/picture-1606223271.JPG 2x
    385290
  • Picture 1606223271
    https://assets-pergikuliner.com/Lgq5RPBdM9Ru9940wJo2UZ2KLDA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088366/picture-1606223271.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MYeM-JN18zB8uf_Oqs2hfi_sbtU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088366/picture-1606223271.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606223271
    https://assets-pergikuliner.com/1Ac-V3Ow_-7o96FZCWEF2YV0Krs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088367/picture-1606223271.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g8KYWdrmAc7A3KK1ZC6RKVYhpVQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088367/picture-1606223271.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606223271
    https://assets-pergikuliner.com/rU_Fyzkoc4GliVrI2xKInI7gjB8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088368/picture-1606223271.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kdIwe9jC9-wC8hbZlUcuJQHigZ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088368/picture-1606223271.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606223271
    https://assets-pergikuliner.com/iTPC2h8NVR1CDOnSAMv4OaUcGeg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088369/picture-1606223271.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cmYmKCoHb0dKhvkcZ2MnPfgFaXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2088369/picture-1606223271.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555596575
    https://assets-pergikuliner.com/9g_ujxkvko3NwawaxyUhglGwFmY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361586/picture-1555596575.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RNzFAg74JZDQO0vj_NOuq-DElmY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361586/picture-1555596575.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555596582
    https://assets-pergikuliner.com/71FiLZ7dKWMTRjYbKrjq9cG3jCk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361589/picture-1555596582.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/anILj6jHdstlsjZmMe2qZ4wH7nY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361589/picture-1555596582.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555596584
    https://assets-pergikuliner.com/7YCeKJbhgLVtfZBClVvbXRRqyzQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361590/picture-1555596584.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bTcvKOO4g2jrPPj-wWmoL0yRh4Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1361590/picture-1555596584.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bukan Ruang

Foto Profil kdsct

93 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Cinta sama Bukan Ruang <3

Lokasinya ada di pinggir jalan, tapi sayangnya ngga terlalu keliatan karena agak masuk dikit gitu. Parkirannya luas, tempatnya bagus. Cafenya bersih, ambiencenya bikin tenang, staffnya gercep banget waktu service aku.

Aku suka sama konsep Gratitude Wall di cafenya & suka banget juga bacain post it yang ditulis sama orang-orang di wall “Semua Punya Suara”. Bacain kayak gitu buat aku happy & nge-boost semangat aku juga🥰 thank you Bukan Ruang & please keep it up!

Anyway, kemarin aku nyobain Caramel Lattenya mereka. Personally i’ll give 7/10, lumayan kok.
Untuk makanannya, aku coba Platternya mereka. Isinya ada kentang, spicy chicken wings sama 3 pcs sosis dengan ukuran gede.

Menu yang dipesan: Caramel Latte, Platter

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2021

440 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

One of the comfiest coffee shop at Kemang @bukanruang


.
Akhirnya sempet lagi ikutan #BerburuKopi nya PergiKuliner!😋☕️ Dan kemarin ke salah satu kafè yang udah cukup lama di daerah Kemang, yaitu Bukan Ruang. Pas masuk sebenarnya cukup kaget karena tempatnya tidak besar, but it’s neat, clean and comfy. Meja nya juga diatur sedikit berjarak, jadi seneng waktu mau duduk☺️
.
Untuk menunya lumayan beragam, dari coffee dan non-coffee, quick bites sampai main dish. Karena aku lagi ngumpulin stamp nya #BerburuKopi, akhirnya aku pesen salah satu best selling nya mereka, Iced Pandan Latte, yang menurut aku cukup enak, gak terlalu manis meski wangi pandannya kurang sih. Dan aku juga pesen Nasi Sei Sapi Susu, yang menurut aku enak! Porsi lauk sei sapi dan nasinya cukup, sei sapinya lembut dan cukup gurih, lumayan creamy karena dimasak pakai susu, enak banget dimakan sama nasi nya😋 Cukup rekomen untuk dijadikan tempat makan siang sambil nugas✨

Menu yang dipesan: nasi sei susu, Iced pandan latte

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2021

557 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Nice Coffee With Cozy Place

Minggu kemaren, kebetulan wifi di rumah lagi gangguan. Dan padahal saat itu gue lagi butuh wifi bannget buat kerja. Dan akhirnya gue memutuskan untuk mencari tempat nongkrong. Karena gue udah nyoba cafe2 yang ada di sekitar rumah,maka gua berjalan lebih jauh lagi ke arah kemang untuk nyari tempat nongkrong. Setelah sampai di kemang, gue nemu sebuah coffee shop yang namanya bukan ruang.

AMBIANCE
BUkan ruang ini letaknya akalu gak salah ada di sebelah thamnak thai kemang. Bukan ruang ini memiliki area parkir luas di di luar. Dan di dalem, tempatnya cukup bagus, modern dan nyaman banget. Mereka mempunyai interior bergaya modern contemporer yang sangat terasa melalui pemilihan furniture, dekorasi dan finishing. Untuk areanya sendiri gak terlalu luas, hanya bisa menampung sekitar 50 customer. Fasilitas di sini cukup lengkap ada smoking area, non smoking, toilet bershih, mushola, parkir luas, free wifi dan stop kontak.

MENU
Bicara soal menu, karena in coffee shop, maka menu yang ada di sini gak jauh2 dari menu kopi. Menu kopi yang ada di sini gak beda jauh dengan menu kopi yang ada di coffeeshop lain. Selain kopi di sini juga ada menu makanan seperti rice bowl, french fries, otak2, aneka sandwich, aneka pasta, chicken wings, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 10k hingga 65k.

PANDAN LATTE (IDR 37K)

Untuk kali ini gue gak mesen cappuccino atau mocha latte, tapi yang gue pesen sekarang adalah pandan latte. Rasa pandan lattenya enak banget. Rasanya cukup creammy, sedikit kental, padannya kerasa adan ada tambahan rasa manis yang pas. Gak cuma terasa pandan, tetapi aroma pandannyapun terasa nikmat. Untuk tampilannya buat gue sih oke, latte artnya cukup rapi tetapi sudah sering gue lihat modelnya. Overall untuk menu ini, LOVE IT!

Overall gue cukup puas dengan coffee shop ini. Coffee shop ini gak cuma makanannya aja yang enak tetapi suasananya juga nyaman banget. Sayangnya sih kemafren lagi banyak nyamuk. Lalu dari segi pelayanan juga cukup oke, ramah, dan cekatan. Next time gue akan ke sini lagi untuk makan rice bowlnya.

Menu yang dipesan: PANDAN LATTE IDR 37K

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Samira Inasyah

65 Review

Level 7

Kopi

4.8  

AESTHETIC coffee shop in kemang.

Hari ini sengaja cari coffee shop di daerah kemang, akhirnya memutuskan untuk ke BUKAN RUANG. Untuk lokasi sendiri dia ada di jalan raya kemang tapi sayang nya ga begitu keliataan dari jalan,parkiran juga agak sempit,make sure kalo weekend mau kesini mungkin harus drop off atau bawa motor kali ya..
Ambience nya coffee shop ini sangat amat aesthetic sekali, cocok bgt buat foto-foto sambil ngopi. Untuk segi kebersihan sangat bersih kalo aku bilang. Karena aku kesini di hari senin jadi ga begitu rame tempat nya, enak nyaman banget. Kopi yang aku pesen adalah pandan latte. Pandan latte nya sendiri cocok bgt di mulut aku, basically rasanya kayak kopi susu dengan perasa pandan, jadi lebih ke arah tipe kopi manis. Untuk makanan nya aku pesen Nasi daging sei. Awalnya kaget karena tampilan nya samsek gak kayak nasi sei sapi pada umumnya, ini lebih ke arah healthy sei sapi kali ya?! Gak ada sambel matah nya tapi somehow rasa minyak sambel matah nya berasa di daging nya, sayur nya juga fresh dan porsi nya generous. Untuk daging sei nya sendiri lebih kayak daging asap. Tapi so far enak sih....i'll come back later.

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Keliling

133 Review

Level 10

Kopi Bakmi

4.0  

Cappucino..

Main ke daerah Kemang coba mampir deh ke Bukan Ruang. Letaknya sih agak ke dalem gitu, cuma untung ada Plang nya sih jadi kita tau ada coffee shop Bukan Ruang di sana.

Tempatnya sendiri sih nyaman banget menurut gw. Baru masuk rasanya pengen duduk aja sambil ngopi"..

Kali ini gw order Cappucino nya. Untuk rasa sih ok ya, menurut gw enak" aja, rasa susu nya juga berasa saat diminum. Overall untuk rasa sih ok ya. Kl buat nongkrong" atau meeting ini Bukan Ruang sih rekomen banget menurut gw..

Menu yang dipesan: cappucino

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tepok perut

200 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Bukan ruang

Nasi Daging Sei Bukan Ruang
🍗 Hot Wings
☕️ Coffee Lychee
.
Untuk rasa aku suka nasi daging sei bukan ruang menurutku sedikit pedas tapi bikin nagih, untuk hot wings cocok lah buat jadi cemilan,& ditutup dengan coffee lychee menurutku coffeenya strong and unik dicampur lychee 🤤👌

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vionna &amp; Tommy

Alfa 2021

790 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

okelah tempatnya

🥖 philly cheese steak IDR: 65.000 .
🍗 honey wings IDR: 39.000 .
🥤 misto americano IDR: 39.000 .
tempatnya super pewe untuk nongkrong. makanannya juga banyak pilihan dan aku cobain salah satunya yaitu philly cheese steaknya. kejunya full bangetc ada potongan beef, dan kentangnya juga. untuk rasa misto americanonya juga unik. wajib dicoba 👌🏻 . #BukanRuang #TemanBukanRuang .

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2021

809 Review

Level 17

Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

Makanannya juga enak

Balik lagi ke Bukan Ruang karena memang tempatnya enak dan makanan/minumannya juga enak. Ada beberapa perubahan sedikit dari detail interiornya, dan sekarang jauh lebih cantik. Bagian barnya tetap jadi favoritku dan center attention disini.

Aku pesan; beef carbonara dan hot latte.
Beef Carbonara ini spaghetti carbonara dengan potongan beef. Sausnya enak, ga begitu manis rasanya, kematangan pastanya juga pas ga terlalu keras atau lembek. Potongan beefnya juga banyak.
Sementara hot lattenya, sudah pasti enak. Blend yang digunakan Bukan Ruang ini full Arabica jadi hasilnya tipis manis, tipe latte yang aku suka.

Tanggal kunjungan: 29 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Illya Adista

138 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.2  

Coffee Shop Pewe

Salah satu coffee shop di Kemang yang menurutku sangat enak tempatnya. Tempatnya agak masuk, persisnya disebelah pos polisi deket pom bensin Shell Kemang. They do not have a big space apalagi untuk smoking areanya, but it's very comfortable. Tempatnya nyaman, playlistnya enak, tenang dan asik buat ngerjain tugas disini. 

Philly cheese steak-nya terlalu asin untuk aku, tapi aku suka sama dagingnya yang empuk dan banyak. Rotinya pun enak. Honey wings ada perpaduan antara manis dan asin. Manis dari honey dan setelah digigit ada sedikit rasa asin dari tepung ayamnya. Untuk minumannya bisa banget dicobain charcoal. Creamy dan berasa charcoal. Aku pesen yang hot aja enak apalagi kalo dingin.

Menu yang dipesan: Philly Cheese Steak, honey wings, Hot Charcoal

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2021

2846 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Coffee spot at kemang raya

Bukan ruang ini lokasinya di kemang raya, persis seberangnya queenshead. Tempatnya agak masuk ke dalam, nah patokannya coba cari kantor polisi, dia persis di sebelahnya. Bagus juga ni interiornya kece walaupun tidak terlalu spacious tempatnya
 
Menunya lumayan banyak variasi, aku disini cuma pesen minumnya aja yaitu ice latte. Enak juga ice lattenya, coffeenya tidak terlalu strong, campuran susu dan manisnya balance. 
Next time pasti balik lagi dan coba menu lainnya

Tanggal kunjungan: 29 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Apr 2021
Apa yang dipesan?