Bukanagara Coffee  [ Kafe ]
3.9 22 review

Bukanagara Coffee

[ Kafe ]
3.9 22 review
Rasa
3.6
Suasana
4.7
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.1

Graha CIMB Niaga
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 58, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Hampir Tutup - Senin (07:00 - 21:30) 081219995761

081219995761

Hampir Tutup Senin - Minggu (07:00 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bukanagara Coffee [ SCBD ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Istora - Keluar A
    duration 12 menit

    Senayan - Keluar D
    duration 7 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561342288
    https://assets-pergikuliner.com/PE-9KHc6he7FOMggKBbCHGGN74w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1457317/picture-1561342288.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PBFzonadQ4N6-Ept7XaKo4GVOg0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1457317/picture-1561342288.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565145693
    https://assets-pergikuliner.com/aNsK3pEDmIfnyVUSd6WWAMAovcI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1522726/picture-1565145693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rrlckgpNOBCIffhjV2OdjiRehUU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1522726/picture-1565145693.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565145694
    https://assets-pergikuliner.com/_AxMxixKcUY1wq3jqqvkvNxxDMU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1522727/picture-1565145694.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J2gtE88hSg6K5Xq1kPDe4Plq5JE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1522727/picture-1565145694.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565145694
    https://assets-pergikuliner.com/fTFtj_KX0jsHTle0WdJSpLdq77Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1522728/picture-1565145694.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1Q2jptNGWuwHagRpxemIOh3ZVNU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1522728/picture-1565145694.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565854765
    https://assets-pergikuliner.com/sV90lj6lWwbaUVugOmSUSttr6g0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1536795/picture-1565854765.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sDbKR76RAW4vwQ7irky1nYshKQc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1536795/picture-1565854765.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572583528
    https://assets-pergikuliner.com/_q9p1QRi9vu1O3vfAIxAazFsqo4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1663930/picture-1572583528.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dlZA931vvgTDAnbRqX0MiCeq-1k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1663930/picture-1572583528.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567426539
    https://assets-pergikuliner.com/sP7Ctva_PzOLBHnWfvSShQvFmUM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1566382/picture-1567426539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WZtYuZzbGYkHQW2NG5n8bZw3BWM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1566382/picture-1567426539.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bukanagara Coffee

Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1371 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Definitely Must Visit!

Coffee shop yang satu ini menawarkan nuansa yang berbeda dengam coffee shop pada umumnya. Di coffee shop ini kalian bisa menikmati suasana ngopi di alam dengan di tengah gedung-gedung pencakar langit di ibu kota.

Seating areanya terdiri dari indoor dan outdoor dengan banyak tanaman hijau. Karena saat ini sedang social distancing, coffee shop yang satu ini mengambil langkah unik dengan meletakkan pot di kursi yang seharusnya tidak ditempati. Selain itu juga terdapat musik yang bikin ambience makin nyaman buat nongkrong.

Bahkan Bukanagara Coffee juga berpartisipasi dalam gerakan mengurangi penggunaan plastik. Untuk gelas minuman menggunakan 2 buah paper cup yang ditumpuk sebagai pengganti plastic cup karena kertas lebih mudah didaur ulang.

Selain itu sedotannya pun tidak menggunakan plastik. Kalau dipegang, sekilas mirip plastik yang kokoh, bahkan juga bisa digigit. Saking penasaran, saya sampai googling dan ternyata pakai Avani PLA yang terbuat dari jagung.

Saya suka banget karena kalau pakai paper straw kadang bisa agak penyok dan entah kenapa perih di bibir, sedangkan kalau pakai stainless straw keras dan agak kurang higienis kalau dipakai sharing di tengah pandemi.

Meski menjual minuman dengan botol plastik, namun coffee shop memanfaatkan botol plastik sebagai wadah untuk tanaman hijau. Bahkan terdapat tanaman hijau sungguhan di atas meja di area outdoor.

Untuk harga minuman tergolong lumayan tinggi, mulai dari 25 ribu (untuk ice tea) sampai 78 ribu. Namun masih bisa dimaklumi mengingat cost perawatan tempat juga tinggi.

Saya mencoba :

1. Nitro Cold Brew (IDR 50k)

Kalau boleh jujur, ini pengalaman pertama saya mencoba cold brew. Sebenarnya untuk cold brew tersedia 2 opsi, yang biasa dan nitro.

Kopi ini diseduh dengan air dingin dan dibuat dengan alat khusus sambil diinjeksi nitrogen. Jadi ada sedikit busa berwarna putih namun tidak terasa sangat foamy hingga menganggu taste dari si kopi hitam itu sendiri.

Rasanya cenderung asam ketimbang pahit dan tampaknya menggunakan biji kopi Arabica. Selain itu rasa kopinya juga cukup strong, bahkan aftertastenya bertahan di lidah.

Kalau kurang kuat minum kopi, saya sendiri kurang menyarankan mencoba minuman ini.

2. Chocolate Cookies (IDR 25k)

Untuk cookiesnya terdapat 2 opsi, classic dan double chocolate.

Saya mencoba cicip punya teman yang double chocolate dan rasanya lebih manis. Sedangkan punya saya yang classic rasanya pas buat saya.

Chocolate chipsnya jenis yang lumayan renyah namun tidak alot dengan tekstur empuk namun tidak sampai cakey.

Di dalamnya terdapat chocolate filling dan di atasnya terdapat taburan garam sehingga cita rasanya unik karena manis namun juga sedikit asin di saat yang sama.

Sepengalaman saya mencoba cookies selama ini, saya belum menemukan cookies dengan taburan garam di atasnya. Saya sendiri cocok dengan tastenya.

Overall, saya sendiri beneran sangat puas dengan coffee shop ini karena cita rasa maupun ambience yang ditawarkan. Kadang kalau berkunjung ke kafe, saya kecewa karena aslinya tidak secantik di foto. Namun coffee shop ini beneran secantik di foto.

Tanggal kunjungan: 14 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil laparpastiberlalu

39 Review

Level 5

No Badge

4.4  

Tempat nongkrong yang enak buat rehat sejenak dari kesibukan!

Tempat yang cukup enak dan nyaman buat ngabisin waktu disela jam-jam sibuk, apalagi buat yang berkantor di SCBD. Lokasi nya tempat ditengah gedung CIMB, engga jauh dari pintu masuk utama.

Ada indoor dan outdoor juga, tapi kalo buat nongkrong enak sih diluar apalagi kalo lagi engga terlalu terik cuacanya karena sayup-sayup anginnya lumayan terasa.

Kalo kesini sukanya pesan Cafe Latté dan Es Kopi Susu nya juga engga kalah enak, selain minuman disini juga sedia slice cake buat teman cemilan.




Please, kindly check out our instagram for more review: (at)laparpastiberlalu

Stay safe Stay healthy! Ayo makan dulu lah! 

Menu yang dipesan: Es Kopi Nagara, caffe latte

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1633 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Rindang!

Coffee shop yang berada di dalam gedung CIMB Niaga, ambiencenya super adem, bentuknya glass house yang dihiasi dengan kekayuan dan dedaunan serta pepohonan hijau. Nyaman banget!
Mampir buat ngopi, mesen Iced Cappuccino (IDR 45,000), rada siyok karena harganya cukup mahal dan belum termasuk tax 10% jadinya IDR 49,500 hehehe. Ya anggep aja bayar tempat lah yaaa. Kopinya jenis kopi yang asem dan cukup strong. Tapi pas udah ditambahin Gula Cair yang banyak jadi udah pas for my liking.

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

706 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

-

BUKANAGARA

Coffeeshop hijau ditengah padatnya gedung perkantoran di Jakarta. Suasananya enak sekali, nyaman, asri, betah lama disini.

Perkopian ataupun bolu gulung yg aku coba disini sebenernya kurang, es kopi susu pun lebih berasan “susu” daripada ngopi.
Tapi suasana yg jadi super plus point bikin aku tertarik untuk kesini lagi.

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1424 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

asri banget yaampun!

monmap kalo fotonya ga menarik dan seadanya;

ini kunjungan pertama dan gw super suka dgn ambience kafe ini; meskipun agak kecil dan smepit tapi asriiiiii banget. seatnya lumayan banyak dan wifi juga ada meskipun lelet, enak banget utk hangout ataupun kerja solo.

berhubung datang pas jam yg ga bisa ngopi, gw cobain menu signature mereka yaitu Nagara Honey Lemon. mahal sih, segelas kecil gini 50k tapi rasanya oke. utk gw pribadi yg normalnya ga suka rasa dan aroma madu, minuman ini acceptable di lidah gw dan asam lemonnya juga ga dominan sendiri, manis asamnya balance. sehat dan juga enak, seger sih dinikmati pas siang terik.

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Illya Adista

138 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.6  

Coffee Shop di Tengah Perkantoran

Tempatnya ada di dalam gedung Graha Niaga tepatnya di tengah taman. Datang kesini sekitar jam setengah dua dan masih rame dengan orang kantor. Meskipun tempatnya gak terlalu besar tapi nyaman banget untuk berlama-lama disini untuk meeting atau ngerjain tugas. Ada indoor dan outdoor. Indoornya dingin kalo udah sore, outdoornya juga asik kalo sore anginnya kenceng dan ada suara gemercik air mancur dinding. Untuk minumannya cuma cobain ice lemon tea, didalamnya ada potongan lemon.

Menu yang dipesan: Ice Lemon Tea

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.2  

Tempatnya nyaman banget!

Coffee shop di tengah perkantoran @bukanagara.coffee

Bukanagara Coffee di SCBD ini konsepnya ada di tengah taman gedung perkantoran, suasananya adem banget, didominasi warna hijau dari banyaknya tanaman dan cokelat kayu dari interiornya. Di dalam ruangannya ini dingin bgt, suasananya tenang, kebetulan aku dateng pas weekend jadi sepiiii bukan waktunya orang ngantor. Such a perfect timing!

Walaupun suasananya super cozy dan bikin betah, even buat me-time juga nyaman bgt, aku agak kurang suka sama mimumannya, kopinya not my favorite, green tea lattenya tastelesa. Semoga bisa ditingkatkan lg dan ditambah menu cake / pastrynya krn kemarin cuma order bolu doang san bolunya juga keras :( Sayang tempatnya udah sebagus dan senyaman ini soalnya 😆

Menu yang dipesan: Green Tea Katte, Bolu, Iced Latte

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Agak pricey tp tempatnya enak!

Ngopi di dalam perkantoran tp tempatnya enakk bgt! Yass enak parah pewe banyak ijo ijo, ga terlalu yg panas gmana.

Tp ga enaknya ksini pas jam ngantor ramenya parah ga ketolong hahaha..
Banyak bgt sm org2 yang dr kantor gitu nongkrong entah bergosip ngerokok. Mending weekend aja ksini..

Teruuss harganya agak pricey menurutku tp krna tempatnya y jd worth it trus bs bayar pake gopay kan cashback.
Buat yang mau makan ada jg ya makanan berat kayak nasi kuning gitu..

Es kopi nagaranya enak menurutku dan harga masi masuk akal, honey lemonnya menurutku kurang asem dikit jd ga seger gitu klo ga asem soalnya.

XoXo,

Stellachubby.
Follow me:
Instagram: @stellachubby
stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Es Kopi Susu Nagara, Nagara honey lemon, caffe latte

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2020

516 Review

Level 13

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Asri dan Kopi nya Enak!

AMBIENCE: walaupun letaknya di gedung kantoran, tapi toko kopi ini asri bgt! karena penuh dengan tanamaaan.. terus ada long table yg menghadap ke jendela dengan view taman.. Untuk ACnya sndr dingin bgt hahaha terus wifinya juga okaay


SERVICE: Baik! Cepat tanggap dan friendly


DRINKS:

1. Kopi susu buka nagara (25k): Ini kopi, susu, dan brown sugar. Bisa request tanpa gula. Enak kopinya pahitnya pas mnrt gw, tingkat creamynya juga lmyn tapi ga over.

2. Nitro brew (50k): kurang berasa nitronya kalo mnrt gw. Hehehehe

3. Hot cappuccino (40k): hmm kurang nendang kopinya kalo mnrt gw.. Gw pribadi malah lebih suka kopi susunya aja tapi tanpa gula hehehe lebih worth it juga



Tanggal kunjungan: 16 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

1281 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Aku kembali....

Haloooo yuhu mampir lagi deh kesini, kebetulan mampirnya pas weekday dan pas bgt jam istirahat kantor. Alhasil cukup rame yg bikin AC ga terlalu berasa dingin. Ya ditambah lg diluar panasnya cukup POLLLL. Kali ini order ES KOPI BUKANAGARA, yg menurutku rasanya agak beda. Dari awal yg pertama kali coba enaaaak kyk ada rasa apanya gt deh. Bahkan aku nyesel karna blg less sugar. Nah yg aku order skrg kurang enak. Aku coba mau ngerasain gmn sib rasanya BIKA AMBON 10 RIBU RUPIAH PER-SLICE. Hehehehe. Lembut ya....

Tanggal kunjungan: 20 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Nov 2020
Apa yang dipesan?