resmi Bumbu Den  [ Indonesia ]
3.6 10 review
resmi

Bumbu Den

[ Indonesia ]
3.6 10 review
Rasa
4.7
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.1

Jl. Boulevard Raya Blok QA1 No. 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Kamis (10:00 - 21:30) 021 4515371, 021 4501428

021 4515371, 021 4501428

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bumbu Den [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 100 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582535813
    https://assets-pergikuliner.com/8QRTT-ANWtPhxFDbl9Gubn6tMAE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859936/picture-1582535813.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eGRDv8hs4Q0znTGSsteCEOPiRfw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859936/picture-1582535813.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582535814
    https://assets-pergikuliner.com/BwaIeF1wr4BCW6_ehwDvJ035BsY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859937/picture-1582535814.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xyEYLvD9qbi5jKt-u9-NN91SXKA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859937/picture-1582535814.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582535815
    https://assets-pergikuliner.com/t_feFh45kWkYPe7w_aHMdDT2sMc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859938/picture-1582535815.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ufRZEkRA-RRlmoV3EskTGN6f78Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859938/picture-1582535815.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582535815
    https://assets-pergikuliner.com/DgeFKk7Nw-0pANgokKxXiUyPqPA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859939/picture-1582535815.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A8mAhG-WpomRkidigrBNQ0D50NQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859939/picture-1582535815.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582361039
    https://assets-pergikuliner.com/14DcplOzBpB0fEf8cMlA4uQl4KY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1857331/picture-1582361039.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/F05_8MKa_YWG9vCgRPf-U4_vaok=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1857331/picture-1582361039.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bumbu Den

Foto Profil Andry Tse (@maemteruz)

Alfa 2020

273 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

2.2  

Bad Service

Kesini beli Ayam Bakar Ala Bumbu Den dan Ayam Bakar Rica.
Untuk Ayam Bakar Ala Bumbu Den harganya Rp 34.000,-
Ayamnya ada saus rasa asem gitu. Kurang suka sih ama saosnya. Terus ada sayurannya (kentang, wortel, buncis).
Untuk Ayam Bakar Rica menurutku lebih enak. Harganya Rp 29.000,-
Pedesnya pas.
Untuk ayam disini menurutku sedikit keras (kurang lembut).

Pelayannya kurang oke. Pas pesen dan sudah dicatat Mbaknya habis itu dia langsung masuk ke dalam dan kita dianggurin donk πŸ˜…, ga ada kata2 tunggu dulu atau apa. Padahal udah siap mau bayar.
Mbak2nya yang lain juga keliatan duduk2 nonton film India.
Sorry to say tapi kurang suka ama pelayanannya, apalagi kalau ini dibilang restoran.

Buat yang mau beli mending telpon dulu karena disini banyak orderan jadi kalau mau beli dan take away harus siap2 menunggu lama.

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

284 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Masakan Manado

Masakan Manado kesukaan keluarga, apalagi di Bumbu Den. Siang itu ramai sekali sampai nunggu kira2 seperempat jam untuk mendapatkan tempat duduk. Sudah lama nggak ke Bumbu Den, jadi pingin..
Pesan :

πŸ‘‰ Perkedel Jagung ala Bumbu Den 39k
Pesan 1 porsi dapat 2 perkedel jagung ukuran besar. Kalau kesini mesti wajib pesan perkedel jagung karena enak. Rasanya enak garing kriuk dan jagungnya manis, apalagi dicocol sama sambalnya mantap sekali.

πŸ‘‰ Ikan Nila Bakar Rica 105k
Biasanya kalau kesini pesan ikan tude bakar rica, tapi pasti semua tahu kalau ikan tude itu ukurannya kecil sekali, kita pinginnya ukuran ikan sedang saja. Jadinya pilih Ikan Nila bakar rica..
Ikan bakar ricanya itu enak, bumbunya enak dan pedas2 gitu bikin nafsu makan apalagi ditambah sambalnya juga dabu2nya pasti nambah nasi..

πŸ‘‰ Cumi Bakar Rica 34k
Cuminya ukurannya besar sekali dan rasanya kenyal

πŸ‘‰ Kangkung Tumis Bunga Pepaya 30k
Sayurnya ini enak sekali, masih hijau dan kriuk nggak layu dan bunga pepayanya juga warnanya bagus dan tidak terlalu pahit.

Menu yang dipesan: kangkung tumis bunga pepaya, Ikan Nila Bakar Rica, Nasi Putih, Teh Tawar Panas, Perkedel Jagung ala Bumbu Den, Cumi Bakar Rica

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fanny Konadi

Alfa 2018

203 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Lumayan aja.

Cobain restaurant manado di daerah kelapa gading.. Bumbu den, yang orang2 bilang favorite resto.. Hmmm hmm menurut saya lumayan aja.. Gak sampe enak2 banget.. Erkedel jagungnya kurang garing dan jagungnya gak manis.. Ikan tude nya juga kecil banget, dan bikin ga selera makan. Kering2 ga jelas dan jarang lumuran rica2 nya.. sampe akhirnya saya beli ikan cue bakar rica, baru itu beneran ikan, dan mayan gede.

Menu yang dipesan: Perkedel Jagung, ikan cue bakar rica, Tumis kangkung bunga pepaya, Ikan Tude Bakar Rica

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oktari Angelina @oktariangelina

No Badge

3.8  

The best Manado Restaurant

Bumbu Den adalah salah satu restoran khas Manado yg ada di Kelapa Gading. Restoran ini sudah buka sejak lama dan rasanya sangat mantap !
Masakan Manado nya ga ada yg bisa ngalahin deh. Apalagi sambal rica dan sambal dabu nya.

Kalo mampir kesini jgn lupa memesan perkedel jagung nya yah. Perkedel jagung nya TOP banget dan ga ada yg bisa ngalahin. Udah datang ke beberapa restoran Manado lain dan ga ada perkedel jagung yg seperti ini.

Menu favorite sy lainnya adalah ayam bakar rica. Ayam bakar rica ala Bumbu Den ini bumbunya meresap sampai ke dalam ayamnya. Bagi yg ga bisa makan makanan pedas disarankan bawa tissue yg banyak krn pasti bakal keringetan makan ini.

Menu lain yg biasa sy pesan adalah cumi bakar rica. Cumi bakar rica nya juga sangat enak. Tekstur cumi nya yg tdk begitu lembek saat dibakar ini membuat cumi bertekstur kenyal tetapi tetap enak saat dikunyah. Bumbu rica nya juga sangat enak.

Kalau makan kesini jgn lupa bawa uang CASH yah krn disini tdk menerima pembayaran lain selain CASH. Ga tau sih knp alasannya. Padahal di semua resto sekarang rata2 sudah ada mesin EDC untuk kartu debit maupun credit card.

Minusnya adalah makanan yg lama keluar. Apalagi saat restoran ini ramai. Pernah waktu itu kesini dan menunggu sampai hampir 1 jam dan perut sudah keroncongan. Tetapi akhirnya menunggu tsb terbayar dg rasa makanannya. Selain itu tempatnya jg kurang begitu terawat dan agak kotor. Mungkin karena sudah lama jd terkesan agak kotor.

Untuk harga, harga nya sangat OK kalau dibandingkan dg rasanya.

1 porsi (4pcs ukuran besar) perkedel jagung β€”> Rp 38k
1 ayam bakar rica β€”> Rp 28.5k
1 porsi cumi bakar rica β€”> Rp 33.5k
1 kangkung bunga pepaya β€”> around Rp 30k

Menu yang dipesan: Kangkung Bunga Pepaya, Cumi Bakar Rica, Perkedel Jagung, ayam bakar rica

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil helloitsjenny jenny

9 Review

Level 3

No Badge

4.0  

CABE TERMANTAPP😍

Selalu suka banget makan disni !

Lokasi Bumbu Den ini sederetan Seafood2 di klapa gading ,kl dr arah Moi lurus bunderan arahnya ke kiri.
Bumbu den ini resto makanan ala manado tp pas buat lidah yg bukan manado jg hehe
Pesen Ikan apa gt tapi selalu bakar ricaaa

kangkung

Cumi bakar Rica

dan yg paling Dabest adalah BAKWAN UDANG nya !

dgn ukuran jumbo nya itu so crunchy bgt.

mantep banget ,kalian harus coba makan disnii.apalagi kl yg suka pedas ak recommend bgt sihh πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Menu yang dipesan: Bakwan Jagung, ikan bakar rica, Cumi Bakar Rica

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1617 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakwan Jagungnya d Bezzztt

Sudah lama sekali ngidam makanan disini terutama bakwan jagungnya. Mencoba bikin sendiri di rumah pun hasilnya beda sama disini, cari di resto lain pun ga ada yang memuaskan kayak disini. Gila de best bgt sih bakwan jagungnya. Makan sama sambel dabu2 nya yang dicampur sama sambel rica2.
Terus pesen cumi goreng tepung karena tiba2 ngidam saat liat menu nya. Enak jugaaa. Garingnya pas, rasanya gurih mantap. Sambelnya ya kayaknya yang bikin enak.
Disini minta nasi putih 2 porsi terus disediain di bakul kayak buat makan 5 orang belom makan besok. Luar biasa. Pesenannya agak lama ya. Ikan kakap bakar kecapnya keluar terakhir saat semua nasi sudah habis dan lauk yang lain udah pada habis dimakan. Ikan kakapnya enak banget rasa gurih manisnya meresap sampe ke daging2nya. Lembut & enak banget.
Kekurangan yang ada di resto ini, jadul banget woy. Gila masa gak nerima debit atau credit card. Dari jaman dulu sampe jaman now gak ada perubahan gitu. Makanan sih harus konsisten rasanya.

Menu yang dipesan: Perkedel Jagung, Cumi Gr Tepung, Ikan Kakap Bakar Kecap

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Canisfood

2 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Menu wajib di sini : Perkedel Jagung!!

Canis penasaran kenapa hampir semua resto menado perkedel jagungnya itu enak bgtt, termasuk salah satunya disini, kalo makan perkedel jagung di sini sih puas banget, porsinya gede dan enakkk.
Ikan tude disini jg enak, cocolan sambel nya itu yg bikin makin enak.
Untuk pelayanannya, gmn ya. Kita pertama dateng ga ada yang sambut, cari tempat duduk, duduk dan ga ad yg kasih menu, sampai minta berkali2. Nah yg dateng bawa menu ramah, kita tanya dy jawab dgn baik, tapi saat qta pesen ayam bakar ktnya habis, pdhl saat makanan kita uda datang dan mulai makan, ad waiter yg sajiin ayam bakar di meja lain, sangking penasarannya saat kita bayar kita tanyain ke kasirnya, koq menu ayamnya ada lagi bukannya td habis dan kasirnya jawab memang menu ayamnya ga habis drtdπŸ˜….

Menu yang dipesan: Perkedel Jagung, Ikan tude rica

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2732 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sambel dan bakwan jagungnya TOP

Restaurant manado terenak di kelapa gading ya bumbu den ini. Tempatnya sih biasa aja seperti rumah makan biasa dan agak panas (walopun acnya banyak dan nyala semua), agak kurang bersih tapi masih ok dan servicenya agak kurang bagus suka males2an mba dan masnya.

Kalau pesen makanan disini jangan heran ya kalau orderan kita datengnya lama banget karena semuanya bener2 langsung dimasak jadi fresh from the kompor.
untuk menu disini cukup banyak pilihan tp favoritnya disini ikan bakar dan bakwan jagungnya. Gw pesen :

- kuah asem (17,5k) : enak seger, ini cuma kuah isi sayur2 macam sayur asem tp ala manado

- ikan bobara bakar rica (140k) : enak ikannya empuk dan ga amis, sambelnya mantap banget ada sambal merah dan sambal dabu2. Dua sambel itu dicampur dan dimakan dengan ikannya dijamin bercucuran keringet dan nagih!

- bakwan jagung (18k) : bakwan jagung terenak dan terbesar yg pernah gw makan. Ini juga makannya dengan sambel dabu2 dan sambel merah dicampur dan ditambah pula nasi anget, enak banget!!
Untuk harga disini masi terjangkau, ikannya jg ga terlalu mahal, total gw makan ini abis 200k+, itu untuk sharing ber3 dan kenyang. Walopun tempat dan servicenya kurang memuaskan tp makanan disini layak banget untuk dicoba apalagi yg doyan pedas dan doyan masakan manado!

Tanggal kunjungan: 28 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil meidiana margaretha

75 Review

Level 7

Dessert

3.8  

enak bangettt!

restoran manado di daerah kelapa gading ini enakkk pake banget! karna gw suka pedes jadi cocok bgt makan di sini. menu favorit gw adalah ikan bakar rica sama bakwan jagung! bakwan jagungnya enak bangett garing2 gitu dicocol pake sambelnya yang emg dpt gratis dari restonya. di sini porsi nasinya jg gede banget 1 porsi aja dptnya 1 bakul gtu hahhaΒ 

Menu yang dipesan: ikan bakar rica, Bakwan Jagung

Tanggal kunjungan: 04 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil felicia fransisca

125 Review

Level 9

Dessert

3.8  

makanan khas manado yang paling enakk

makanan khas manado yang ada di jakarta ini enaknya banget2..
setiap makan siang dan makan malem tuh tempat ini akan slalu rame sama pengunjung.
kalo aku paling suka pesen bakwan jangung sama ikan bakar rica2nya..
cabenya itu lohhhh mantep banget! bakwan jagungnya renyah garing gitu.. enaakk!

Tanggal kunjungan: 03 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Okt 2020
Apa yang dipesan?