Bumbu Rempah  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Bumbu Rempah

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Ruko Elang Laut, Blok B1 No. 56 - 57
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Jumat (11:00 - 22:00) 021 29213636

021 29213636

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bumbu Rempah [ Pantai Indah Kapuk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1466502429
    https://assets-pergikuliner.com/9y2Na5DSm-QWLbla77R-Zy7oEFk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/266551/picture-1466502429.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zp4UrGVmRA4N8vRw8IGZ7g-fB4U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/266551/picture-1466502429.jpg 2x
    385290
  • Picture 1466502434
    https://assets-pergikuliner.com/rF7e7xKgHM4ZHNKTtjvaksLtPbU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/266552/picture-1466502434.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RVZmjf05fNYfBknxXTd2V_UwOjE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/266552/picture-1466502434.jpg 2x
    385290
  • Picture 1466502439
    https://assets-pergikuliner.com/GT5vWy_sJJoU7kjgjpqTbU6rpHQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/266553/picture-1466502439.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yMzmJ8uEL_yfCpQCDrR2WDsKOuM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/266553/picture-1466502439.jpg 2x
    385290
  • Picture 1466502445
    https://assets-pergikuliner.com/RjVFR-tsnQ5y3ykd6gokXKjT03w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/266554/picture-1466502445.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C2LZ3m7i2P-Hv2_uyPvpM-u3gwk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/266554/picture-1466502445.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bumbu Rempah

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1810 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam Pop Digoreng?

Lokasinya di Elang laut gede banget tulisan nama restorannya, di lantai 2 ada tempat karokeannya, di bawahnya resto Bumbu Rempah ini. Entah kenapa yang di lantai 2 karokeannya suaranya kedengeran banget sampe ke bawah. Jadi kayak agak bising gitu. Sepi banget padahal jam makan malem dan hari minggu tapi ngga ada yang makan disini. Setelah nyobain makanannya, pilihannya banyak dan rasanya juga enak. Not bad. Untuk harga jg masih masuk kantong wajar, ngga semahal resto2 lain di PIK. Ayam Goreng nya yang paling memorable tuh kremesannya, enak banget. Selain itu sambelnya juga nampol. Bakal balik lagi sih habis gereja

Menu yang dipesan: Ayam Pop Goreng, Kangkung Balacan

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Cumi telor asinnya enak!

Restoran ini emng kliatannya ga terlalu rame dan cenderung pelayannya banyak bgt. Pas baru masuk aja pelayannya msh banyak yg ngaso2 gt di depan restoran. Wifinya kenceng dan toiletnya lumayan bersih. Disini ada menu prasmanan dan ala carte nya jd terserah kalian mau psn yg mana. Menunya variatif bgt tp sayangnya sih banyak yg ngga ada huhu. Nah gue disini pesen:
1. Gurame goreng kering (50k)

Gurame disini ngga ada ons ons-an nya, yaudah per porsi gt. Untuk harga 50rb sih guramenya besar lho, enak banget menurut gw soalnya digoreng kering dan ikannya ngga amis. Nyam!
2. Kangkung balacan (20k)

Kangkungnya enak! Fresh dan asinnya pas!
3. Sayur asem (15k)

Ngga sempet coba tapi temanku bilang itu enak walaupun sedikit kurang manis hehe
4. Cumi telor asin (45k)

This is the bomb! Enakkkkk banget sumpah walaupun penyajiannya agak lama tapi worth to wait lah! Cuminya matang sempurna, bumbu telor asinnya gurih dan sumpah bikin pgn balik lagi krna cuminya! Haha
5. Buncis garlic

Buncis yg ditumis dgn bawang putih, yep! Perpaduan pas, buncinya yg masih crunchy dan garlicnya yg berasa banget bikin pecinta bawang putih psti serasa dimanjaaaa :3

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?