Bumen Jaya 2  [ Indonesia ]
3.72 5 review

Bumen Jaya 2

[ Indonesia ]
3.72 5 review
Rasa
4.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.4

Jl. Pejompongan No. 9, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Belum Buka - Jumat (11:00 - 23:00) 081385805877

081385805877

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bumen Jaya 2 [ Bendungan Hilir ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1472012421
    https://assets-pergikuliner.com/P8S_bNG6Aa0UWENSqHcluuP4v6E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/316892/picture-1472012421.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vsv6x98QZow5zv1AD2sMuRtL49A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/316892/picture-1472012421.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bumen Jaya 2

Foto Profil Risyah Acha

Alfa 2021

464 Review

Level 13

Kopi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Jadi pengen grabfood gitu makanan berat kek mie. Eh inget ini jadi mesen deh mie goreng sama mie nyemek. Ini sih enak banget walaupun porsinya agak sedikit gitu menurut gua

Menu yang dipesan: mie goreng ayam, Mie Nye-Mek

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Warung Makan Legendaris di Jakarta

Salah satu warung makan legendaris di Jakarta. Dan baru tahu kalau yang di Pejompongan udah tutup atau pindah ya (?)

Memang udah ngga kondusif lagi sih makan disana, karena ngga ada parkiran dan pinggir jalan rame. Dulu sebelum DisHub merajalela, asik2 aja makan disitu. Nah untungnya disini bukan di jalan raya, jadi parkir masih aman.

Kalo lagi laper berat memang yg dipesen sate dan kawan2nya. Tapi kalo cuma buat pengganjel, menu Nasi & Mienya juga pas. Pesen Mie Nyemek yang ala Mie Jawa, kuah kaldunya pas dan gurih. Ditambah irisan cabe rawit, cocok disantap pas mendung syahdu gini.

Menu yang dipesan: Mie Nyemek

Tanggal kunjungan: 30 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diah Irhamna

26 Review

Level 5

No Badge

3.2  

jadul

restoran lama, kayanya si dh lama bgt ya.. soalnya bokap dh lama bgt pngn makan dsini lagi....katanya,
pas kesana smpet nyasar dan bngung yg mana tmptnya, ternyata plang nya warna kuning tinggi bgt diatas tokonya (amgak sempet dipoto)..
order mie rebus dan dia pake mie kuning.... kuahnya enak... bener2 kaya makan mie jawa tapi harga kota... lumayan mahal si, tp mungkin karna restoran lama yg msh awet, jd mereka punya pelanggan setia sendiri..

Menu yang dipesan: Mie Rebus Ayam

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wina Natalia

6 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Mie Rebus Jawa Favorit Selama 20 Tahun

Mie Rebus Bumen Jaya sudah jadi favoritku sejak SMP yang artinya sudah lebih dari 20 tahun ga bisa pindah ke lain mie rebus :D

Menurutku mie rebus bumen jaya rasanya khas banget. Untuk menu lain yang sering aku beli adalah Nasi Goreng dan Tahu Pong, rasanya enak juga

Untuk tempatnya ada 2, semuanya ada di Bendungan Hilir dan semuanya depot biasa aja.
Gpp tempat biasa aja yang penting makanannya enaak!

Menu yang dipesan: Mie Rebus Ayam

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi Goreng Hambar Tapi Nagih, Ajaib

One of my fave nasgor.. after nasgor kebuli pangpol.. nasi goreng dan mie rebus nyaa enak bgt... rasanya plain tapi nagih.. ajaib bgtt sih menurut gw.. porsinya juga banyak bgt... oh iya tahu pong nya juga juaraaa.
Dari jaman gue kecil udah suka banget nasi goreng bumen, disini juga ada sate ayam dan sate kambing. Porsi nasinya juga banyak tapi gw abis sendiri, karena emang hambar2 nagih. Cobaiin deh.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Mei 2021
Apa yang dipesan?