Bun Hiang  [ China ]
3.73 12 review

Bun Hiang

[ China ]
3.73 12 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.4

Ruko Taman Palem Lestari, Blok A5 No. 36
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Rabu (09:00 - 20:00) 021 5562167

021 5562167

Buka Senin - Minggu (09:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bun Hiang [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1535362123
    https://assets-pergikuliner.com/hh9rIPqNd4u7c9ahC7ndj-KGg4U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1047758/picture-1535362123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KTBg5qtR5pwPtRpcgdD5HYFqDGY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1047758/picture-1535362123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535362123
    https://assets-pergikuliner.com/m3RSf81GRhNVyMJPhkQ1CmzL9H0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1047759/picture-1535362123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KiLFPrA9zwRQShe9yC9hD3HNZ2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1047759/picture-1535362123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535362123
    https://assets-pergikuliner.com/kMD2kbqJ7-XFd9vkgaocnVo39jU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1047760/picture-1535362123.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pv2i_Ey47WY3zvTkhBfY9pBn2YQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1047760/picture-1535362123.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555396870
    https://assets-pergikuliner.com/Im8nB0xMusVa69oZ2kgW3uls8C0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358468/picture-1555396870.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jDFDyrIplv8rupVXC9AcJCupzJQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358468/picture-1555396870.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537096256
    https://assets-pergikuliner.com/QExIG7_fr6BEUzIR5HFvsctXE4A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074453/picture-1537096256.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4g3atlP0vRr6DPadMnfpF7prXJI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074453/picture-1537096256.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537096310
    https://assets-pergikuliner.com/wqjdD2EQWBZL7RbGDTmeVGUhPAc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074460/picture-1537096310.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uB7boYk881HNQuOAYMGeNLFOhjM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1074460/picture-1537096310.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bun Hiang

Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

579 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Enakk

Gak sangka lama tinggal di daerah ini ternyata ada nasi campur dan nasi kari ala pontianak yang enak juga.
Porsinya lumayan nendang.
Dagingnya sedap..apalagi lapciongnya.
Kuahnya juga mantap.
Dan uniknya di sini ada paket yang mana kita bisa pilih lauknya sendiri

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Velvel

Alfa 2018

377 Review

Level 13

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Sedia Paket Hemat Juga!

Bun Hiang merupakan rumah makan yang sederhana di Taman Palem yang menu andalannya adalah Nasi Campur dan Nasi Kari. Kalau kamu mau menu yang komplit dan all in one, pilihlah Nasi Campur dan Nasi Kari. Mereka juga menyediakan menu hemat dengan topping yang bisa kita pilih sesuai keinginan, seperti Nasi Samcan, Nasi Chasio, Nasi Lapciong, Nasi Sayur Kari, Nasi Cukiok, Nasi Rendang, Nasi Ayam, Nasi Udang yang bisa dipilih dengan atau tanpa telur.

Gue cobain Nasi Campur Biasa (Rp 32,000). Ada pilihan porsi jumbo loh! Sepiring nasi putih hangat disajikan dengan samcan, chasio, lapcong (sosis babi), ayam kecap, telur, sayur asin, timun. Dagingnya empuk. Rasanya juga lumayan enak. Gue cobain kuah kari dari nasi kari, dan rasanya enak!

Menu yang dipesan: Nasi Campur Biasa

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Missfattytummy Missfattytummy

Alfa 2019

191 Review

Level 10

Pasta Sushi Dessert

4.0  

Nasi campur

IG-MissFattyTummy
Untuk penyuka pork lovers.. harus cobain makan di salah satu rumah makan namanya Bun Hiang. Siang2 hari minggu enak sekali makan nasi campur disini, harga nya masih murah menurut miss dengan danging yg lumayan pas dengan porsi nasinya miss order nasi campur biasa (dapet basi, samchan, chasio, lapchiong, ayam kecap, telur, sayur asin) so worthy gaes

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2019

731 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Komplit, Enak, dan Murah

Salah satu tempat makan favorit keluarga aku di dekat rumah. Biasanya suka pesan lewat gojek/grab atau take away, kali ini nyoba makan langsung di tempatnya. Karena datangnya pas makan siang jadi tempatnya lumayan pengap saking ramenya. Di sini kalian pesan dulu di kasir dan bayarnya bisa langsung pas pesan atau nanti setelah makan. Buat menu paket makanan di sini terbilang cukup murah, kalian bisa dapat 1 paket makanan dengan harga mulai dari belasan ribu aja.
1. Nasi Campur Jumbo
Aku pesan menu ini dan bisa makan berdua karena porsinya lumayan banyak. Nasi campur ini isinya ada samcan, ayam kecap, chasio, lapcong, telur, dan sawi asin yang disiram dengan kuah manis kental. Rasanya enak banget, semua dagingnya punya rasa yang pas dan cocok banget dimakan dengan nasi dan siraman kuah manisnya. Aku paling suka sama samcannya, dagingnya empuk dan bagian atasnya garing. Ayam kecapnya juga enak, dagingnya empuk dan seasoningnya meresap dengan baik ke dalamnya.
2. Nasi Chasiu Telur
Untuk porsi nasi ini Cuma 17K aja, isinya ada daging chasiu yang lumayan banyak, telur, kacang panjang, acar timun, dan disiram pakai kuah kental. Rasanya juga enak, chasiunya sama dengan yang dipakai untuk nasi campur, dagingnya empuk dan sedikit manis, acarnya juga enak asam manis rasanya dan pas banget sama kuah kental manisnya. 

Tanggal kunjungan: 14 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2019

692 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Enakkkkkk lezattt

Sukaaa sama nasi canpur disini... Tapi babi yahh guysss.... But so delicious..... Yummy banget .... Apalagi sambalnya yaaa segarrr banget.... Ga heran deh rame banget yang beli..... Banyakan take away ya soalnya tempatnya kurang memadai .... Harganya juga terjangkau banget cuma 30ribu ajaaa.....

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.6  

Lunch Nikmat melimpah Babi

Makan siang sendirian, duo makan lainnya lagi kerja di tempat masing-masing. Kebetulan lagi lewat daeran Palem, jadi mampir deh ke Bun Hiang. Tempat makan nasi campur favorit. Harganya gak mahal-mahal banget dan porsinya cukup banyak.

Dagingnya enak, lembut dan bumbunya oke banget. Terutama kuah karinya sih, bikin nikmat banget. Lapciongnya juga enak yang di sini, gak bau, terus manisnya pas gitu. PAs banget dimakannya pake nasi hangat.. so yummy!!

Tanggal kunjungan: 08 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

839 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Jagoan dari Pontianak

"Bun Hiang" At ruko taman palem lestari blok A5 No.36,Cengkareng,Jakarta barat
.
.
Salah satu rumah makan yang menjual menu nasi kari dan nasi campur khas Pontianak di kawasan taman palem
.
.
Disini kami memesan dua menu andalannya yaitu nasi kari komplit yang berisi cukiok,sayur,udang,kentang,telur,dan daging sapi
.
.
Untuk nasi campurnya disajikan terpisah antara saus kental dengan nasi campurnya agar bisa ditakar sendiri untuk banyaknya saus yang hendak digunakan
.
.
Untuk nasi campurnya terdiri dari cukiok,babi merah,lapciong,telur kecap,dan juga Roast pork
.
.
-On this frame
1.Nasi campur spesial
Price : IDR 52.000
.
.
2.Nasi kari spesial
Price : IDR 47.000
.
.
Untuk rasa nasi campurnya lebih unggul dibanding nasi karinya dimana selain isinya yang sama2 empuk namun kuah kental pada nasi campur inilah yang menjadi keunggulan
.
.
Selain itu untuk cukiok babinya juga termasuk enak dan empuk dengan tidak terlalu manis dan juga cukup banyak lemak pada daging babinya
.
.
-Overral for taste : 8.3/10

Menu yang dipesan: Nasi Kari, Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 16 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2019

692 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Update harga

Harganya sekarang 30ribuu buat yang nasi campur biasaaa..... Terakhir makan masih 29ribuu.... Ya maklum lahh harga makanan pada naik.... Rasa masihh sama masih tetep enakk... Ga heran rame banget yang mesen.... Dan sekarang ada non smoking room jadi ada ruangan AC nya..... Jadi lebih nyaman dehh.... Pelayanan juga bagusss cepat dan ramah

Menu yang dipesan: Nasi Campur Biasa

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

989 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Nasi campur murah

Sebelum nya uda sering makan disini karena semua makanan yang disini enak2 resto ini spesialis nasi campur nya.. uda murah enak pula.. pokok nya wajib nyobain semua menu nya..

Menu yang dipesan: Nasi Campur Biasa

Tanggal kunjungan: 16 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2019

692 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

nasi campur

nasi campur ini terbilang sangat murah dan terjangkau apalagi isinya ada ayam,  babi panggang,  babi merah dll....

tapi sayang tempatnya kurang nyaman . tapi sambelnya enak banget pedas dan asamnya pas banget nagih banget sambalnya.

Menu yang dipesan: Nasi Campur Biasa

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat