Bun Ong  [ China ]
3.07 6 review

Bun Ong

[ China ]
3.07 6 review
Rasa
3.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
2.7
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.3

Jl. Boulevard Raya Blok WB2 No. 30, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - 24 Jam 021 45842153

021 45842153

Buka 24 Jam

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bun Ong [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1569566145
    https://assets-pergikuliner.com/tPmhjJvpQVa_kKYgqYa8dveRD30=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610131/picture-1569566145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qjCmwAE9EhfqzT0SZ0TPlQa2m3s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610131/picture-1569566145.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569566145
    https://assets-pergikuliner.com/b4VagGj4jpOtQ82gEmF9goThMYk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610132/picture-1569566145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8l9Zw0OGmQRJ49oxyv0eM7ZwmWk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610132/picture-1569566145.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569566145
    https://assets-pergikuliner.com/X7tI2QL1sGpHj8wCYAqYOWgluuM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610133/picture-1569566145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QZ49CQAxsYZss-TxWmbRqjE9xrc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610133/picture-1569566145.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569566145
    https://assets-pergikuliner.com/lH7NnMQMsfZZqwqctXD1uIU-ajw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610134/picture-1569566145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NrGW-f3Iac-WgvW5FrZrcpQvJ7o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610134/picture-1569566145.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569566146
    https://assets-pergikuliner.com/csO2_NGLkSZS9kgnr-cYNvyqje4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610135/picture-1569566146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AZ286N7lCJNp2becoJpr3wkawzg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610135/picture-1569566146.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483507714
    https://assets-pergikuliner.com/p2eb9b4av87mjI1D2lJe3Rya0fs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425089/picture-1483507714.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4T9bCajujM5B6lwDbbNUeYl4H1o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425089/picture-1483507714.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566740436
    https://assets-pergikuliner.com/nt2N-ntN93FZgWUM8MqkRYU8WX0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552696/picture-1566740436.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ttn8-jf9MxIkksSmwtdXPU2eEmQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1552696/picture-1566740436.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bun Ong

Foto Profil iminggie

Alfa 2020

430 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.2  

SEDERHANA TAPI ENAK

Suka buburnya gaya sapo gitu, jadi begitu kita pesen langsung disendokin ke mangkok sapo dan dipanasin di kompor api, cepet udah kaya makanan siap saji tapi sehat :) cuma buat selera aku buburnya terlalu cair dan hambar, mau pesen yang ikan, babi atau pitan hanya berupa topping aja, ga ngeblend, biar gak hambar WAJIB BANGET ORDER chasiu dan babi panggangnya, mantep chasiunya gurih dan manis gitu. Suka banget !

Tanggal kunjungan: 26 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

983 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Bubur sapo

โ€œBun ongโ€ At jalan boulevard raya blok wb 2 No.30, kelapa gading, Jakarta utara
.
.
Berkunjung ke restaurant bubur sapo yang sudah termasuk lama juga berkecimpung
.
.
Saya memesan bubur ayam yang disajikan dengan panci panas serta potongan ayam yang cukup banyak serta usus babi yang disajikan dengan masak kecap
.
.
Selain itu saya juga memesan nasi hainam campurnya yang isiannya terdiri dari chasiew asin, chasiew manis, babi siobak serta telur dan ayam rebus
.
.
On this frame
1.nasi hainam campur
Price : IDR 48.000
.
2.bubur ayam
Price : IDR 30.000
.
3.usus babi
Price : IDR 38.000
.
.
Untuk nasi hainam disajikan juga saus manis serta sambalnya bagi pecinta pedas, untuk rasa toppingnya termasuk enak mulai dari babi siobak hingga babi chasiewnya , untuk ayam rebusnya sedikit sekali
.
.
Untuk usus babinya cocok dimakan dengan bubur ayamnya
.
.
Taste : 8.4/10

Menu yang dipesan: Bubur Ayam, Nasi Hainam Campur, Usus babi

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dapurpempi

51 Review

Level 6

No Badge

2.6  

Bubur Sapo Legendaris

Nyobain bubur legendaris Bun Ong di Jl. Boulevard Kelapa Gading. Sebenernya mau coba dari lama, cuma baru kemarin kesampean.
Dari luar uda ngiler sama lapciong yang dipajang di etalasenya. Cuma lagi mau icip ayam rebusnya.
Aku pesen 2 bubur polos dan 1/2 ekor ayam rebus.
Kesan pertama liat porsi buburnya, banyak banget, 1 mangkok sapo bisa untuk 2 orang.
Untuk ayam rebusnya terlihat seret. Dan bener aja, menurutku tasteless. Kurang bumbu. Butuh banyak tambahan kecap asin, sambal dan lada.
Begitupun dengan buburnya.
Sepertinya ekspektasiku, ayam rebusnya ini ala Pakchamke, tapi sepertinya literally ayam yang hanya direbus dan ditaburi bawang putih goreng.
Mungkin seharusnya aku pesan babinya ya. Tapi untuk buburnya bisa tetap hangat lebih lama karena disajikan di mangkuk sapo.
.
๐Ÿ“ Bubur Sapo Polos - 22k
1/2 ekor ayam rebus - 45k
.
๐Ÿ“ Bubur Sapo Bun Ong
Jl. Boulevard Kelapa Gading,
Jakarta Utara
.
๐Ÿ’ฌ 2.5 / 5

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chibiy Chibiy

116 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.0  

Open 24 hours

Makan di sini karena lagi cari restoran yang buka 24 jam di area Kelapa Gading. Yang keingetan cuman si Bun Ong ini, karena saya waktu itu makan jam 5 subuh.

Sebenernya yang terkenal dari Bun Ong ini adalah bubur saponya. Tapi karena saat itu saya harus mengejar waktu, kalau makan bubur kayanya bakal lama karena pasti panas banget kan... Jadilah pesan nasi campur hainamnya.

Overall, rasanya sebenernya biasa saja. Rasa dari tiap daging babinya tidak ada yang terlalu istimewa, begitu pula dengan ayam rebusnya. Sausnya juga standard. Kuahnya cukup enak karena gurih dan terasa segar asam-asam. Sisanya benar-benar standard. Masih banyak nasi campur hainam lain yang lebih enak dan istimewa, hanya menang di "Buka 24 Jam" saja...

Menu yang dipesan: Nasi Campur Hainam

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil GAGALDIETT

204 Review

Level 12

Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

enak!

tempat favourite buat makan bubur sapo, tapi kali ini kita pesen nya nasi hainam. hehehe awalnya mau pesen bubur, tapi pas liat menu ada nasi hainam campur, jadi selingkuh deh!

ย  untuk nasi hainam nya enak, kuah bakut nya kurang enak. shiobak menurut aku terlalu kering, tapi ayam rebus dan chasio madu nya enak.
overall okelah makan nasi hainam disini, walaupun tetep yg paling the best ya bubur nya hehehe.

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eliza Saliman

218 Review

Level 11

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

2.8  

Porsi nya banyak tapi rasa biasa aja

Lagi ngidam bubur dan akhir nya ke bun ong di gading. Tempat nya rada susah di cari kalau belum pernah tau, ya walaupun ruko nya berwarna merah mentereng, tapi tidak besar dan plang nya juga susah terlihat.ย 

Saya memesan bubur ikan, bubur charsiew dengan tambahan sepiring cakwe, telur pitan dan daging campur (non-halal). Porsi bubur nya besar dan banyak, namun rasa nya biasa aja. Lalu telur pitannya juga bau amis. Kalau daging babi nya lumayan enak - enak.

Menu yang dipesan: Bubur Ikan, Bubur Charsiew, Telur Pitan, Daging Campur, Cakwe

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat