Review Pelanggan untuk Bunga Rampai

Kalo edisi puasa kek kurang greget, tapi tetep enak untungnya

oleh Audry Arifin @thehungrydentist, 20 Mei 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai

Buka puasa di sini sama temen2, cuma kek manalah rasanya ya. Hahahaha beda dari biasanya. Dan mungkin karena beberapa udah gak hangat juga kali ya masakannya.


⭐Lumpia Udang: lucu bentuknya, ditusuk di nanas. Dan begitu liat langsung ngomong sendiri "sayang amat tu nanas di tusuk2 doang"
Kulit lumpianya lumayan crunchy, udangnya juga gede. Yang spesial si saus sambelnya, kirain cm saus sambel botolan biasa, ternyata enak seger gitu.

⭐Tahu Telor: kek menara pasir ya hahaha. Cara makannya lumayan repot. Tuang dulu saus kecapnya terus ancurin menara kremesannya. Kurang suka karena minyak banget dan kremesannya gumpal keras gitu. Keknya mesti panas2 langsung di makan. Bumbu kecapnya sih oke.

⭐Sop Alamanda (soto bandung): ini segerrrr kek sayur asem 😂 manis asem gurih kuahnya. Isinya lobak, daging sama tomat. Sukakk 😍 dagingnya juga lembut bangettttt.

⭐Nasi Bali: isinya banyak, ada kering kentang, ayam pedes, telor balado, dendeng kering, sate lilit, sate manis sama urap. Si urap sama kering kentangnya pedes wkwk. Sate manisnya enak, tapi agak keras. Sate lilitnya so so, mirip otak2 haha. Dendengnya keras coyy, karna ods pake kawat gigi kali ya, ga kuat dia gigit keras2 wkwk.

⭐Konro Bakar: gosong 🤣🤣 padahal bumbunya endolitaaaaa. Tapi kegosongan bakarnya, kalo gak gosong harusnya enak, secara tu bumbu kecapnya aja ud enak begitu.

⭐Tumis Aroma (buncis tumis daging ayam): ini kayak baby buncis, buncisnya gak bau. Ada wangi2 khas bumbunya dan rasanya manis. Ada rasa gurihnya juga dari ayam. Oh iya ada irisan jamurnya juga. Ini juga sukaak 😍

⭐Passion Fruit Cheesecake: ENAK!! SEGEERRRRR!!!! Cakenya moist banget, saus passion fruitnya juga enak parah!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bunga Rampai

(Indonesia)

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.9
Suasana:4.7
Harga:3.3
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2020

452 Review

224 Makasih