Review Pelanggan untuk Bunga Rampai

Recomended buat bikin event disini

oleh FebTasty (Feb & Mora), 07 Juli 2019 (11 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Interior di Bunga Rampai

Tempatnya cantik banget, resto ini punya banyak hanget spot ruangan private untuk mengadakan event. Ada spot indoor dan outdoor di rooftopnya. Menurut aku paling okeh spot di rooftop, memang agak panas ketika matahari masih ada, tapi di malam hari tampak romantis banget. Untuk harga memang agak mahal, tapi sesuai dengan pelayanan yang diberikan, rasa makanannya juga ok

Kali ini aku coba:
1. Kembang pacar: sebagai menu pembuka, ini isinya udang dibalut kulit lumpiah dan digoreng. Disajikan bersama buah nanas, unik memang, lalu disantap dan dicocol ke sambal.. uuummm yummy
2. Tahu telor: beda banget sama semua tahu telor yang pernah aku makan, tidak gepeng, melainkan tinggi menjulang setinggi nanas. Kecapnya pun di tuang dari atas, gak kemanisan sama sekali, rasanya pas
3. Soto alamanda: ini seger deh sotonya dagingnya juga lembut, pas buat dimakan sama nasi dan krupuk.. ya ga ya ga...
4. Konro bakar: ya ampuun,.. udah makan udang aku gak bisa melepaskan pandangan dari konro ini lagi, pas dimakan empuk, gurih, manis, nyum nyum nyum..
5. Nasi bali: disajikan dengan kentang goreng, ayam suwir, sate lilit,dan masih banyak lagi, ini porsinya banyak banget deh, aku sampe kekenyangan makannya
6. Tumis buncis: gak afdol yaa makan ga ada sayur, belum 4 sehat jadinya.. aku coba juga tumis buncisnya seger deh, dimasaknya pas gak kematangan.
7. Passion fruit cheese cake: ini dia yang paling aku suka. Buar markisa diatas cheese cake yang lembut banget. Ummmm rasanya satu slice itu kurang deh.

Buat yang punya rencana merayakan sesuatu, recomended banget ditempat ini.

Jangan lupa untuk follow instagram @febtasty untuk lebih banyak foto dan vlog kuliner

Foto lainnya:

Foto Interior di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Interior di Bunga Rampai
Foto Interior di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Interior di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Interior di Bunga Rampai
Foto Interior di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Interior di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Interior di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai
Foto Makanan di Bunga Rampai

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bunga Rampai

(Indonesia)

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 46, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.9
Suasana:4.7
Harga:3.3
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil FebTasty  (Feb & Mora)

Alfa 2019

361 Review

177 Makasih