Review Pelanggan untuk Burger King

rajanya Burger

oleh Prido ZH, 06 April 2019 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Burger King
Foto Makanan di Burger King

Burger emang banyak banget yang doyan, mulai dari anak kecil, sampe anak besar, mulai dari ratu, sampe raja pun doyan sama burger. Tapi kalo raja suka burger, yaa udah pasti Burger King dong. Hihihi.. dan Burger King di Indonesia juga udah hadir cukup lama dan udah tersebar ke seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Salah satunya di Tanjung Barat, TB Simatupang nih. Burger King berdiri tegak dengan bangunannya sendiri tanpa bantuan gedung mall. Area parkirnya yang luas, area makan di outdoornya juga banyak, dan yang pasti di indoornya juga cukup untuk warga sekampung.

Beli Paket Cheese Burger dengan 1 burger, kentang goreng dan minumannya Milo, dan dengan menu tambahan ayam goreng krispi. Emang sih ini ukurannya kecil, tapi meskipun ukurannya kecil, rasanya besar bro! gue selalu suka sama Burger di Burger King. Yang namanya Cheese Burger, pasti bener-bener cheese banget. sama Ayam Gorengnya juga krispi banget & dagingnya bisa bersaing lah.



┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Makanan di Burger King
Foto Makanan di Burger King
Foto Interior di Burger King
Foto Interior di Burger King
Foto Interior di Burger King

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Burger King

(Barat)

Jl. TB Simatupang No. 99, Jagakarsa, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1889 Makasih