Review Pelanggan untuk Burger King

Mozzarella Cheeseburger!!!

oleh Pinasthi K. Widhi, 29 November 2018 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Burger King

Haiiii jadi hari ini abis ngurus sesuatu di daerah TB Simatupang, laper pengen nyemil, terus melipir ke BK deh~ Biasa anak diskonan, jd beli menu yg harganya kena potongan wkwkw.
Menu favorit gue kalo ke BK adalah:

* MOZZARELLA CHEESEBURGER (22k). Ini tuh burger pake ayam filet ditepung terus pake saus keju, keju lembaran, dan keju mozzarella. Gils, triple cheese cuy! Mantul! Favorit gue bgt sbg pecinta keju~ dan entah kenapa burger disini jauuuuh lebih enak drpd gue beli menu yg sama di outlet lain...

* CHEESY FRIES (10k). Fries disini ga gendutĀ² dan ga bergerigi gitu kayak di outlet lainnya. Disini kentangnya kurusĀ² panjang, tp enak sih jd garing. Cheese sauce nya jg ga pelit~

* EXTRA CHEESE SAUCE (4k). Sekali lagi, gue bilang cheese sauce disini ga pelit, gue beli extra cheese jg dptnya berlimpah bgt.
Untuk tempatnya, ini asik bgt buat nongkrong... Luas, banyak colokan, parkiran jg gede. Asique lah pokoknya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Burger King

(Barat)

Jl. TB Simatupang No. 99, Jagakarsa, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

352 Review

105 Makasih