Burger King  [ Barat ]
3.73 3 review

Burger King

[ Barat ]
3.73 3 review
Rasa
4.7
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
2.3
Kebersihan
3.3

Pejaten Village, Lantai 1
Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 1500025

1500025

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Burger King [ Pasar Minggu ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1555406916
    https://assets-pergikuliner.com/jMx5EGLRaDaG0j2DgvKrhr6cYOg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358978/picture-1555406916.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MP8hbvLSW_A3gFouc0JfXorFakw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358978/picture-1555406916.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555406916
    https://assets-pergikuliner.com/xEUGBmqaxbB2B3brt0tN-JZPNBE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358979/picture-1555406916.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nanjtv810DSUlwuJT6cL2MLQLBs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358979/picture-1555406916.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555406916
    https://assets-pergikuliner.com/NxeWZzIhiamZwybRY_jtAl16zp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358980/picture-1555406916.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Gvy8CrnXcPnlEAVsY3kXtHRykrw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1358980/picture-1555406916.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Burger King

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Promo Burgerrr

Haiii jadi hari ini gue lagi main ke PenVil dan selalu kalo bingung mau makan apa di PenVil ya cusnya langsung ke Burger King hahaha apalagi dgn adanya promo bulanannya BK. Waw!

Oke, kali ini gue pesen promo paketan yaitu:

SMOOKY CHEESY WAFFLE + SNOWY SWISS CHEESE (40k).

Okay jadi ini harga aslinya tuh 80k, tp ada diskon 50% . Ditambahhh ini kan hari Rabu, bayar pake gopay di BK ada cashback 30% . So, ini gue bayar cuma 28k aja buat 2 burger enak huehehehe maafkan gue yg anak promoan ini~~

Mari kita bahas burgernya!

Utk yg Smooky Cheesy Waffle itu isinya ada beef, keju lembaran, kentang waffle, dan saus bbq. Kombinasi yg enak bgt sih inii. Beefnya jg yg tebel gitu.

Nah kalo utk Snowy Swiss Cheese, ini ku lebih suka dibanding burger sebelumnya hehehe. Isinya tuh beef, keju lembaran, saus keju, dan keju mozzarella gitu. Jadi pas burgernya dibelah 2, kejunya bisa ditarik ala² wkwkwkw. Buat pecinta keju kayak gue, ini enak parah sih!

Utk tempatnya, yaaa ga ada perubahan. Masih nyamannn bgt buat duduk dan ngobrol lama² hahaha karena emang tempat duduknya banyak.

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

211 Review

Level 11

No Badge

3.4  

Salah menu tapi okay laaah

Ke BK karena junkfood fav banget haha
Pas ke penvil ketemu ada BK . Pesen king deals yg chicken burger . Eh mas nya bilang : yg ayam ya?
Sejenak ku berfikir .. chicken itu kan ayam ya 🙄 yawda ku bilang "iyaaa"
Daaaan yg dianter king deal ayam tapi bagian dada + nasi + minum soft drink kecil
Mayan juga sih baru kali ini nyobain ayamnya dan ternyata enak bgt. Tepung nya enak daging nya juicy bgt 💙
Ntaps BK !

Tanggal kunjungan: 20 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

351 Review

Level 12

Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Promo Burger King emang selalu mantap!

Haiiii jadi awalnya ke PenVil ini niatnya mau ke Gramedia, eh trus laper dan malah jadi ke Burger King wkwk. Trus mumpung lagi di BK kan jadinya manfaatin deh promo yg pake Kupon Ramadhan gitu. Dan menu yg gue pesen adalah:
* WHOPPER Jr + FRIES + DRINK (27.5k). Yaaay ini menu promo wkwkwk jd lengkap dgn harga asli 47rban. Burgernya enaaaa walaupun rasa yg mendominasi adlh rasa bawang bombaynya :"") wkwk tp yaaa karna ku suka bawang jd ga masalah. Bawang bombaynya gede bgt. Oya, utk beefnya enaaa, tebal dan dagingnya berasa bgt. Trusss fries BK emang paling kusuka deh hahaha potongannya tebal + panjang², udh gitu ga terlalu asin. Lebih suka friesnya BK drpd Mekdi hehe. Hmm utk drinknya ini cola ya.

* CHEESY RASHER FRIES (11k). Nah kalo yg ini harga aslinya 15k. Jadi ini fries yg dilumuri saus keju + ada potongan rasher (semacam daging kebab yg tipis² gitu) kecil². Menurutku rasa dari rashernya agak aneh trus kentangnya jd lembek gitu karna udh dilumurin. Better pesen fries biasa aja kali ya...

* SUNDAE (5.5k). Harga asli sundaenya adlh 8.5k wkwk mayan bgt emang ini promo. Sundae cocholatenya enaaa, ga terlalu pahit coklatnya❤

* CHEESY SAUCE (4.4k). Ini nambah saus keju gitu hehe. Lumayan dikasihnya agak banyak. Saus keju BK itu macem rasa saunya cheesechicken hahaha cair² gitu, tp tetap enak kokkk.
Oya, pas gue dateng kesini tuh pas bgt lagi jam buka puasa. Dannnn ga dapet meja dong! Jd akhirnya banyak bgt customer BK yg makannya ngemper di terasnya Penvil gitu :"") sedih. Trus udh gitu gaada pelayan BK yg bantuin / kasihtau solusi kalo gadapet meja gitu gmn sedangkan kasirnya tetep nanyain mau makan di tempat / bungkus... Agak menyayangkan aja sih.

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Mei 2021
Apa yang dipesan?