Burger King  [ Barat ]
3.66 7 review

Burger King

[ Barat ]
3.66 7 review
Rasa
4.0
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.4
Kebersihan
4.1

Jl. Salemba Raya No. 25, Salemba, Jakarta Pusat

Buka - Minggu (09:00 - 02:00) 1500025, 021 21393439

1500025, 021 21393439

Buka Senin - Minggu (09:00 - 02:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Burger King [ Salemba ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1521444214
    https://assets-pergikuliner.com/xtzUZLrM-j34Hqoz1o_WgRFc_mA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858016/picture-1521444214.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FwxfPSGuGfrqhwFzwgzTFkksgBQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/858016/picture-1521444214.jpg 2x
    385290
  • Picture 1521441497
    https://assets-pergikuliner.com/-D1Sj6ghA8T9hyMuCp1Rvi6rWeQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/857933/picture-1521441497.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uXPyBZkEatSryQCWcKnlhjB_KRE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/857933/picture-1521441497.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Burger King

Foto Profil Review Dika & Opik (@go2dika)

Alfa 2020

838 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.2  

This One is Cancelled

Perasaan ngga enak sepertinya pertanda ada yang ngga beres. Dimulai dari saat pertama kali masuk restonya, agak kaget karena lay outnya beda dari Burger King yang lain. Dimulai dari banyak meja kursi yang tidak difungsikan, termasuk area outdoor.Β Kursi meja di lantai bawahΒ hanya untuk 1 orang, dan penataannya yang aneh karena terdapat deretan kursi tanpa meja yang menghadap ke arah orang yang dine in sendirian (?)


Kami pesan Paket Ayam & Nasi serta minuman Fresh Tea (@20k). Untung lantai atas difungsikan dan meja kursinya masih normal layaknya resto keluarga. Apalagi AC diatas lebih sejuk daripada di lantai dasar.


Dan feeling not so good saya terbukti, karena kami berdua dapat Nasi yang menurut kami kurang layak. Jenis nasi kerakΒ yang kering dan keras, bahkan tidak pernah kami dapati di warteg atau rumah makan sederhana sekalipun. Karena yang satu sudah terlanjur dimakan, kami hanya menukar 1 Nasi. Itu pun dapatnya kurang lebih sama teksturnya. Padahal kami datang di pagi hari saat resto baru beroperasi yang biasanya masih dapat makanan yang baru.


Akhirnya terjawab rasa penasaran kami, kenapa cabang BK disini selalu sepi. Padahal lokasinya strategis, parkiran dan kapasitas pengunjung luas. Ternyata memang pelayanannya mengecewakan.

Menu yang dipesan: Nasi, Ayam Goreng, fresh tea

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG @priscscillaa

Alfa 2017

180 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Bubble Tea

3.8  

Kentangnya berubah

Dapet promo BK, 3 cheeseburger + 2 cheesy fries 60k. Dan nambah fries apagitu yg ada potongan beef dan mayonaise kl gak salah *maaf lupa*
Burgernya udah pasti enak, cuma yg rasanya menurun itu kentangnya sih. Gak ada gurih2nya dan beda aja sm yg dulu~

Dicampur sm cheese dan saos rasanya better.
Btw lokasi BK ini dulunya sevel salemba

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

4.4  

Ke BK lagi buseet dah

Yup . BK udah kayak kantin aja wkwk
Tadi abis kena kelas pagi sedangkan jam 1 ada kelas lagi πŸ˜‘ efek kelas pagi tuh kalo ga ngantuk apa lagi yekaaaan 🀣

Kesini pas masih sepi, yaeyalah masih pagi jam 10 an.
Mantep banget haha udah sepi, bersih dan leluasalah buat milih tempat.
Betewe, aku baru sadar kalo lt 2 Bk tu tiap pojok2 nya banyak colokan. Wihh ! Manteb banget sih buat nugas heuheuheu. Tapi aku belum perna nyobain wifinya sih πŸ™„ trauma pake wifi gratisan πŸ™„πŸ™„πŸ™„

Oya ! Karena tadi kesini gara gara ngantuk ngets (ngelarin anime semaleman 🀣) aku pesen :

Super float : Vanilla Latte
Ukuran gelasnya sih emang gede πŸ™„ tapi isi vanilla latte nya dikit. Yang banyak ya soft ice creamnya wkwk ga kayak tetangga sebelah , kalo mau float ya sodanya full dan soft ice creamnya menggunung .
Apa mungkin karena lagi Promo Bulan April yak πŸ™„ makannya dikit , yagimana dari harga 20K jadi 10k 🀣

Cheese burger
Well ini cheese burger beda sama cheese burger yg di king deal yah. Ukurannya lebih gede , beef nya gede cheese gede bun nya gedeee pickles nya banyak ~ second fav aku di BK jadi ini sih 🀣

βœ…Super Float : Vanilla Latte 10K (PROMO SELAMA APRIL)
βœ…cheese burger
πŸ›‘belum termasuk ppn10%

Tanggal kunjungan: 23 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

4.4  

Menu gold πŸ‘‘

Yuhuuu balik ke BK lagih πŸ’œ

Jadi setelah aku ngapaling nama menu nya baru ketaun wkwkw
No 8 itu salah satu menu Gold : Beef SteakHouse Bbq πŸ˜ƒ

Nah, aku pesen itu lagi 😬 karena emang paling bikin aku vuuuash 😍
Mulai dari beef nya gede banget, lebih gede beefnya daripada bun-nya πŸ˜‚
Beef baconnya juga gak aturan banyak nya.. sayurannya pada seger seger
Jadi emang bikin puas banget !!

Tumben kalo malem agak sepi 🧐

Menu yang dipesan: beef steakhouse BBQ

Tanggal kunjungan: 17 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

3.8  

Yey ! BK deket kampus πŸ’™

Bahagianya pas tau ada BK deket kampus 🀣 ya padahal udah keliatan jelas sebelum BK buka ada Mc donalds sama KFC deket kampus. Eee tapi yang paling deket tuh BK haha

Tempatnya asek, tapi selalu rame aja disini 😞 jadi cuman bisa makan doang disini, kalo mau nongkrong kek nya gak nyaman disini. Soalnya rame gilaks mungkin karena deket kampus + RSCM kali ya πŸ€”

Kali ini aku pesen Cone tanpa Top 🀣 harganya 5k+
Rasanya lembuts banget 😍 dan banyak banget buset 😱 puas dah pokoknya pesen cone disini.

Aku juga pesen apa ya namanya 🀣 pokok paketan nomer 8.
Isinya ada beef yg tebel , sama bacon yang buuuuuanyak! Saus nya bbq
Well, baru kali ini sih nyobain yg saus bbq dan ternyata enak banget 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Walaupun tampilannya acak-kadul tapi yah tetep wenak to the maxxx !

Tanggal kunjungan: 09 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eunice

Alfa 2018

231 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.6  

Cabang baru yang rame mulu

Burger King yang baru buka di Salemba ini lokasinya terletak di tempat yang dulunya merupakan Seven Eleven Salemba. Karena masih baru banget, tempatnya pewe buat nongkrong, colokannya juga banyak, dan ac nya dingin, terutama di lantai dua. Sebagai cabang BK yang baru buka, ini tempat tuh ramai banget. Pagi siang malem ampir selalu rame, sampe heran...Β 


Untuk makanannya, kali ini saya pesan paket Whopper (sudah sama lemon tea dan fries) dan Fish Fillet. Saya sudah pernah coba Whopper Jr, yang ukurannya kecil. Begitu nyobain yang ukuran reguler, benar-benar ngenyangin dan puas banget. Dagingnya cukup tebal, dan isi burgernya banyak. Selain itu, french fries alias kentang goreng di sini tuh tebal-tebal, suka banget deh.

Kemudian saya juga mencoba fish fillet nya. Ukurannya agak kecil, tapi fish fillet nya cukup tebal, jadi cukup mengenyangkan. Rasanya juga cukup enak.Β 

Overall tempat barunya yang di Salemba ini cukup pewe, cuma jadi kurang nyaman kalau udah terlalu ramai, karena jarak antar tempat duduknya cukup dekat, jadinya terasa sempit.Β 

Menu yang dipesan: Whopper, Fish Fillet

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil riamrt

Alfa 2020

607 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Tempat Nongkrong Baru

Burger King semakin dekat saja ke area tempat tinggal saya nih. Ohya, bagi yang ada keperluan di sekitar rumah sakit Thamrin dan Saint Carolus juga bertambah adanya variasi tempat makan baru.Β 
Karena masih baru dan banyak menu promo, suasananya ramai banget saat sore hari. Saya pesan menu mozzarella cheese burger yang ukuran mini. Lumayan sih, tapi rasa kejunya ya biasa saja.Β 
Area tempat nongkrong ada di luar dan di dalam, terdiri dari dua lantai. Kebersihan selalu terjaga sehingga suasana makan jadi nyaman

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2020
Apa yang dipesan?