Review Pelanggan untuk Burger Plan

IG: @suka.kulineran

oleh Fitria @suka.kulineran, 14 Desember 2019 (hampir 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Interior di Burger Plan
Foto Makanan di Burger Plan

Tempat ini baru buka bbrp waktu belakangan, tempatnya kecil gak bisa utk lama2 sembari nongkrong gt jd emg khusus buat makan burger aja, dan ini outdoor gt.. pelayanannya baik, ramah dan menjelaskan dgn baik..

• Basic Burger: 20k
Beef burger pada umumnya, dagingnya cukup juicy dan tebal, isiannya sayur2 biasa.. lupa minta tambahi topping kejunya, karna kalo di tambah keju pasti lbh mantap deh!!

• Roasted Chicken Burger: 20k
Ini ayam di grill gt tp makan burger ini kayak agak ribet ya karna pasti ayamnya tumpah2, daging ayamnya tuh potong2an gt jd bukan kaya daging burger pd umumnya, tp ini enak kok, bumbunya cukuo terasa..

• Infused Water: 10k (refill)
2 potongan timun dan 1 potongan lemon, seger bgt!!

Bun nya jg empuk, harganya sangat2 bersahabat sekali dgn rasa dan pelayanan yg baik dan worth it.. worth to try sih!!

Menu yang dipesan: Roasted Chicken Burger, Basic Burger

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Burger Plan

(Barat)

Jl. Birah Raya No. 10, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.6
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Fitria @suka.kulineran

Alfa 2022

899 Review

529 Makasih