Review Pelanggan untuk Burgreens Express

Vegetarian Food yang Gak Berasa Vege

oleh @NonikJajan , 07 September 2018 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Burgreens Express
Foto Makanan di Burgreens Express

Burgreens ini lebih terkenal untuk makanan yang vegetarian banget, dan aku disini memesan menu yang emang banyak dipesen sama orang.. Untuk tempat, kecil banget sih, dan ternyata banyak yang nyobain lohh pas jam makan siang disini.. Beberapa makanan yang aku coba: Barley Quinoa Bowl & 3 Mini Buns.. Diantara 2 menu ini, aku udah jatuh hati sama barley quinoa bowl, enaaakk.. Saosnya bikin ga berasa makan salad.. Lucunya, ada jali2 nya lohh dan ada quinoa nya.. Enak, recomended.. Untuk mini buns nya, rotinya tuh enteng banget, tapi ngenyangin walaupun cuma kecil2 gitu. Ada yang isinya mushroom, ada yang bayam, sama ada campuran keju gitu. Okeelaahh.. Lucu :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Burgreens Express

Menu yang dipesan: Three Mini Buns, Barley Quinoa Bowl

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Burgreens Express

(Vegetarian)

Pacific Place Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1583 Review

1100 Makasih