Review Pelanggan untuk Burgushi

Burger segi empat

oleh UrsAndNic , 29 Januari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Burgushi
Foto Makanan di Burgushi

Sudah lama banget kepingin cobain Burgushi sejak mulai buka outlet kedua di Pangpol. Outlet ini lokasinya di Boulevard Raya Kelapa Gading di deretan Kedai Pelangi Kebetulan pas parkiran di depan café ini kosong, langsung mampir. Interiornya simpel, terlihat terang dan bersih. Pesan dan langsung bayar di kasir. Saya pesan :
*Salmon teriyaki – Burger bunnya dari fried sushi rice (mirip hashbrown) yang dibalut dengan nori. Bentuknya nga bulat seperti burger bun pada umumnya. Kalau yang ini segi empat. Salmon teriyakinya enak, salmonnya terasa fresh. Saya sebenarnya kurang begitu suka mayo, dan ini dikasih mayo juga tapi rasanya tidak mendominasi dan tidak bikin eneg juga. Perpaduan burger dan sushi yang unik dengan overall taste yang enak juga.

*Salmon mentai – Burger bunnya sama dengan yang salmon teriyaki. Isiannya ada salmon crabstick, zuchinni, sedikit fish roe. Mentai saucenya cukup banyak, agak bikin eneg juga dan saya lebih suka taste salmon teriyakinya.

*French fries paket fries + lemon tea – Tadinya pesan salmon skin tapi gorengan salmon skinnya keras banget, jadi minta diganti dengan fries. Friesnya lumayan enak dan gurih.

Untuk harga agak pricey juga ya karena burgernya ini ukurannya kecil dan nga gitu tebel.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Burgushi
Foto Eksterior di Burgushi
Foto Interior di Burgushi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Burgushi

(Jepang)

Jl. Boulevard Raya Blok TA2 No. 24, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.1
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4988 Review

2312 Makasih