Review Pelanggan untuk Burgushi

Menu Hits!

oleh Adhy Musaad, 14 Februari 2019 (1 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Burgushi

Kungpao Chicken

Foto Makanan di Burgushi

Salted Egg Chicken

Emang gak pernah bosan sih nyobain varian baru dari kedai yanh satu ini. Aku suka dengan konsepnya, karena menawarkan sensasi unik perpaduan burger dan sushi. Nah mereka ada dua varian yang wajib banget dicoba, dan ini enak banget menurutku apalagi yang rasa kungpao chicken, rasanya ada sensasi asam gitu tapi ada manis-manisnya juga, saosnya pas dan ayamnya banyak. Kamu makan satu aja dijamin bakalan puas
Sedangnya yang salted egg sih rasanya enak tapi sama aja seperti salted egg pada umumnya cuman disini soasnya agak kental dan gak ada tekstur salted egg hehe, biasanya kan salted egg itu agak berpasir. Nah disini hak ada

Menu yang dipesan: Kungpao chicken, Salted egg chicken

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Burgushi

(Jepang)

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 29, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.7
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

138 Makasih