Cabe Rempah  [ Indonesia ]
3.94 7 review

Cabe Rempah

[ Indonesia ]
3.94 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Menteng Huis, Lantai 2
Jl. Cikini Raya No. 2 - 4, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Belum Buka - Kamis (10:00 - 21:30) 021 21231718

021 21231718

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Cabe Rempah [ Cikini ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502083001
    https://assets-pergikuliner.com/EvNBCXeomW8oYvOXkN932a3aQTI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636745/picture-1502083001.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k86L84hZiUU7LkECCMVph1afW4Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636745/picture-1502083001.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502083001
    https://assets-pergikuliner.com/UQL2BhtoZLL2sptvPKpVBz29klE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636746/picture-1502083001.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ffgyf0n7HIL69yuqvFPul910ytw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636746/picture-1502083001.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1502083001
    https://assets-pergikuliner.com/7TpQxaKSgfPqUgCOtQEv4ZpVWY8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636747/picture-1502083001.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GvXI-UR9fwNU89-uKQuFH9JzS-w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636747/picture-1502083001.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557817745
    https://assets-pergikuliner.com/UQ_tra8Lsw73Ve0TqKxz63xWFxA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397694/picture-1557817745.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XWYq27Zj1eATmiMD_eC9VDsb7tY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397694/picture-1557817745.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557817754
    https://assets-pergikuliner.com/D4shkyvmuCFu-dy54Tpya-_5WFE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397695/picture-1557817754.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VT1D02gpi4fjCwy5L8Mibk9r6-4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1397695/picture-1557817754.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502016764
    https://assets-pergikuliner.com/omqWK81W9y9EM3oka7qO7JqTvhQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636083/picture-1502016764.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5ci55u1WDJQz5tcZ2V2sDTZ9CQQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/636083/picture-1502016764.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cabe Rempah

Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

333 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Ayam Cabe Rempah

Follow My IG @couplefuntripculinary

Iseng2 ke daerah menteng,krn belum pernah sama sekali kesini hahaha,ditambah liat ini resto dgn menu serba indonesia banget jadi semangat untuk mampir deh..

Dan yg kita order yaitu :

-. Ayam Cabe Rempah
Menu andalan disini, dimana ayam digoreng terlebih dahulu dan bumbu rempah2nya ini yg ciri khasnya untuk rasa terasa rempah2nya hanya wanginya gak kluar sedikit lagi mungkin akan lebih menggugah selera bgtu tercium aroma rempahnya,dan menu ini si pedes nya puoll deh buat kita klo yg pecinta pedas mantap si...

-. Udang Bakar
Ini menu suka deh,karena bumbunya yg manis gurih dgn ukuran udangnya si pas lah ya..hehehe,dgn kematangan juga udh ok..terasa fresh juga untuk udang nya

-. Telur Dadar Kerang
Klo menu ini karena unik aja si baru kali ini telur dadar dgn toping kerang,untuk rasa tetep dominan dari telur dadarnya hehehe,kerang nya gak begitu terasa

Untuk tempatnya cukup cozy,tenang2 gitu cocok jg buat meeting

Menu yang dipesan: Ayam Cabe Rempah, udang bakar, Telur Dadar Kerang

Tanggal kunjungan: 08 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

272 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

oke lah

Cabe Rempah, restoran di lantai atas Menteng Huis. Free nasi dan teh.
Gurame pesmol: gurame dimasak bumbu pesmol. Porsinya sharing tapi bumbunya gak terlalu gurih. Oke lah.
Gado gado mede: saya ga cobain, tapi kata yang cobain not bad.
Ayam CR: wow ini juara! Jadi ini ayam pakai bumbu ala restoran ini. Gurihnya pas dan irit nasi jadi enak disantap sama nasi putih.

Menu yang dipesan: Gurame Pesmol, Gado Gado, ayam cr

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil FebTasty  (Feb & Mora)

Alfa 2019

361 Review

Level 13

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Good value for money

Rasa makanannya lumayan enak, good value for money
Kali ini aku coba:
1. Ayam bakar madu: walaupun porsi ayamnya agak kecil, tapi aromanya sedap dan rasanya lumayan, terasa banget madu dan sedikit pedas
2. Paket ikan bawal: paket ini kita bisa pilih 2 jenis ikan (bawal atau kwe) dan bisa pilih mau dibakar atau digoreng, disajikan dengan nasi, sayur asam dan tahu isi pedas. Ikannya lumayan besar ukurannya
3. Paket iga penyet: disajikann dengan tahu, tempe, nasi, satu potong daging iga dan sayur bayam tumis. Segar banget sayurnya, sayang iganya cukup kecil.
4. Paket empal goreng: terdiri dari 3 empal (agak kecil juga) tapi lumayan enak, sayur asam dan tahu isi pedas plus nasi. Sayur asamnya aku suka.
5. Es kelapa: umm lumayan segar dan tidak manis.

Oh iya disini free kerupuk, free refill nasi dan refill teh

Menu yang dipesan: paket iga penyet, Ayam Bakar Madu, Paket ikan goreng, Paket Empal Goreng, Es Kelapa, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dyah Ayu Pamela

100 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.8  

Makanan Indonesia enaakkk

Kamu yang kantornya di seputaran Cikini rekomended banget buat ngabisin waktu makan siang disini. Apalagi kalau kamu penyuka makanan Indonesia. Menurutku banyak menunya yang tiap kali kesini bisa ganti-ganti nyobain menu lain.

Rekomendasi menu :
1. Sop iga : iganya besar sesuai harganya sih, hahaha.. dan kuahnya pas aja menurutku pedas ladanya juga. Bisa buat makan sharing berdua. Terus nambah beli lauk lainnya.
2. Sayur asem : menurutku sayur asemnya enak disini, nggak sekedar adem dengan kuah yang bening tapi kental kuahnya seger.
3. Ayam cabe rempah : ini menu andalannya memakai ayam jantan bukan ayam boiler katanya.
4. Minuman kunyit asem : disini ada minuman kunyit asem yang patut dicoba juga ada es cendol nangka, tapi es cendol nangka menurutku ada yang kurang pas rasanya.
5. Aku juga nyoba gado-gado tapi biasa aja menurutku. Standart
6. Tulang Muda Crispy : ini bisa jadi camilan buat nunggu makanan utama
7. Bakwan jagung : ini juga enak, empuk dan sekaligus garing.

Menu yang dipesan: kunyit asem, Sayur Asem, Ayam Cabe Rempah, Sop Iga

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

240 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Makanan Indonesia Kaya Rempah

Berhubung sudah jam makan malam dan masih di kantor, gue dan teman teman kantor memutuskan untuk makan malam diluar dulu sebelum pulang, saran gue karena abis cek pergikuliner pilihan makan malam pun jatuh ke Cabe Rempah ini. Menurut info, ternyata cabe rempah ini belun lama buka aka masih tergolong baru. Sempat agak ragu tapi setelah cek review ternyata oke dan gue makan disini tanpa keraguan. Nah, untuk menu pilihan gue :

1.Gurame Goreng terbang (64k), ini menurut gue sih biasa aja rasa ikan gurame goreng tapi gak istimewa tapi kalau dicocol ke sambel nya lumayan sih

2. Sop Iga (57k), nah ini favorit gue guys karena pas makannini gue inget sop buatan nyokap yang kaya bumbu dan rempah. asli ini nagih banget pake nasi hangat bikin pengen nambah. kalian harus cobain ya sop iga disini

3. Ayam Cabe Rempah (25k), yang ini juga favorit!!! enak banget berasa gimana gitu pas makan ayam ini. bumbunya ada cabe pedes gitu guys tapi kaya ada kemangi, daun jeruk entahlah tapi asli gak hanya ayam cabe aja tapi ada wangi dan rasa yg beda pas makannya

4. Tahu Isi Pedes (15k), ini sebenarnya biasa aja tapi enak sih walaupun rawitnya cuma seiprit

5. Tempe Mendoan (18k), lumayan enak tapi rasa layaknya tempe mendoan sih

6. Thai Jelly Tea (17k), enak banget, seger karena ada jelly nya jadi mantap banget diminum.
Pelayanan ramah dan informatif. Tempat walaupun gak luas tapi cukup menampung orang banyak. Bersih juga dan lumayan kece.

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deny Yovianto

3 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Makanannya sangat recommended

Makanan dengan nuansa indonesia , iga bakarnya enak sekali, ayam goreng lengkuas top, soto juga enak, banyak menu pilihan yang dapat dipesan disini

Menu yang dipesan: Iga Bakar, ayam goreng lengkuas, Soto Ayam, Gurame Goreng

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

248 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Ayam Cabe Rempahnya enak,sambalnya pedas menggigit👍


Baru kali ke Menteng Huis buat makan siang, lihat2 ada apa saja di Menteng Huis ini..kita lihat satu rumah makan yang namanya Cabe Rempah, ini perlu dicoba dan kelihatan ramai.Tertarik untuk mencoba, tempatnya oke juga dengan dekorasi2 yang bagus,nyaman serta pelayanan yang ramah dan pada waktu itu Ownernya sendiri yang membawa buku menu. Rumah Makan Cabe Rempah ini baru buka 1 minggu....Kita pesan Ayam Cabe Rempah(25.909k), Bakwan Jagung 2buah(18.182k),Sop Iga (57.273k),Es Jeruk kelapa(18.182k), dan dapat mengambil sendiri kerupuk sepuasnya.Ayam Cabe Rempahnya enak sekali, daging ayamnya empuk dan terasa sekali bumbunya diberi sambal yang begitu enak dan pedas.Bakwan Jagungnya crispy,garing, kriuk juga jagungnya manis. Sop Iganya juga enak,kuahnya bening, daging pada bagian iganya empuk.Untuk minum kita pesan Es Jeruk Kelapa yang oke juga...
Boleh dicobain nih Teman2...

Menu yang dipesan: Sop Iga, Ayam Cabe Rempah, Es Jeruk Kelapa, Bakwan Jagung

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat