Review Pelanggan untuk Cafe One - Wyndham Casablanca Jakarta

Weekend Staycation

oleh @NonikJajan , 06 Mei 2019 (11 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Cafe One - Wyndham Casablanca Jakarta
Foto Makanan di Cafe One - Wyndham Casablanca Jakarta

Dulunya The Park Lane Hotel sekarang sudah ganti nama menjadi the Wyndham Casablanca. Cafe One sendiri tetap ada di lantai basement hotel. Besar, namun suasana jadulnya tetep dapet tapi makanan enak. Dari breakfastnya, aku gak nyobain semua macem. Egg station, aku pesen omellete setengah mateng extra cheese. Dari bbq station, aku order sosis sapi bakar sama daging sapi bakar. Gak dimarinated bumbu apa2 jelas lah rasanya hambar. Dari roti station, aku ambil roti gandum panggang pake butter dan peanut butter. Std. Dari japanese station nyobain cold soba. Ini zonk banget, kuahnya asem, mienya kayak udah basi gitu. Gak banget deh. Miso soupnya mendingan. Terus dari dessertnya, aku ada ambil crepes. Ini jg aneh. Noodle station, bisa pilih bakso2an nya trs ambil bihun dan sayur pake kuah kaldu ayam. Enak. Dah kenyang..

Menu yang dipesan: Breakfast Buffet

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cafe One - Wyndham Casablanca Jakarta

(Barat, Jepang, Italia)

Wyndham Casablanca Jakarta
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1583 Review

1100 Makasih