Cakue Ko Atek  [ China ]
3.98 9 review

Cakue Ko Atek

[ China ]
3.98 9 review
Rasa
4.6
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.4
Kebersihan
3.3

Jl. Kelinci Raya Gang Belakang Kongsi No. 31, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 14:00)

Belum Buka Selasa - Minggu (10:00 - 14:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cakue Ko Atek [ Pasar Baru ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1509956935
    https://assets-pergikuliner.com/DZYBAVkdpaOvbdVe78p6GIS0zmk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726564/picture-1509956935.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JjK9eKeytJqb8EVCeeeXj0tZXvE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726564/picture-1509956935.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509956935
    https://assets-pergikuliner.com/GAv8xoAQEYk0uiazLClEfKYfFBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726565/picture-1509956935.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ot0YCEBfTQSBe6zxl8brL4n9TFE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726565/picture-1509956935.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509956935
    https://assets-pergikuliner.com/4SKC-M8S311_SQIchPEhyVNeEH0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726566/picture-1509956935.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3HXJYxGitjAaSb6IAOeJNgr8fc4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726566/picture-1509956935.PNG 2x
    385290
  • Picture 1510883913
    https://assets-pergikuliner.com/v2LanU3MiYCqkTWGR3cAGJowK08=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/741229/picture-1510883913.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lg_m6Hbz4Atmvz01MfRNG8Q7Xxc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/741229/picture-1510883913.JPG 2x
    385290
  • Picture 1567009061
    https://assets-pergikuliner.com/0Rg3hL-M9Q8bIjpr038sR9CO8dE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1559179/picture-1567009061.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ML2TQrGYPbwDcSlcyCUGmM12NlE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1559179/picture-1567009061.JPEG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Cakue Ko Atek

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2021

803 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cakue Legendaris di Pasar Baru

Cakue yang udah ada dari tahun 1971 ini legendaris banget. Berada di gang kecil/sempit yang menuju ke Bakmie Aboen.

Selalu ramai antrian kalo pas lagi akhir pekan, kalo pas hari biasa kayak sekarang-sekarang ini sih ga antri. Untung deket banget dari rumah jadi kalo ngidam cakue ini bisa beli kapan aja ga harus selalu weekend.

Biasanya kalo kita pesan banyak, si Ko Atek langsung segera buat dan langsung goreng pada saat itu. Kalau pesannya agak sedikit udah ada siap sedia tinggal dibungkus.

Harganya yang dulu IDR 5,000 sekarang udah menjadi IDR 6,000.

Cakuenya sendiri ukurannya sih standar, ga besar panjang banget yahhh standar cakue deh. Teksturnya renyah banget, ga terlalu berminyak, dan kuah sambalnya itu pas banget karena ga begitu pedas, lebih ke asam pedas rasanya.

Menu yang dipesan: Cakue

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Cakue Legend

Follow My IG @couplefuntripculinary

Hai hai gengs..asli beneran gak nyangka loh, ternyata di pasar baru, tuh ada cakue yang udah legend banget,gimana gak..secara udah berjualan dari tahun 1971 loh.. dan ternyata harganya pun murmer euy..terus didikung dengan teksturnya yg tidak keras dan cuka nya yg pas asam pedasnya, pokoknya klo kita suka banget deh..rekomended banget

Menu yang dipesan: Cakwe

Tanggal kunjungan: 08 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

358 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

CAKWE DOANG RAME AMAAAAT

IG: @gakenyangkenyang

Salah satu yang legend juga di Pasar Baru. Cakue Ko Atek namanya. POsisinya persis di depan Bakmi Aboen (di dalam satu gang yangs ama). Cakue ini udah ada sejak tahun 1971 katanya. Dan sampai saat ini masih Ko Ateknya sendiri yang bikin cakwe. 

Kalo weekend ini antriannya super parah. Buka mulai jam 9 pagi sampai kurang lebih jam 2 siang atau 3 sore (sehabisnya aja). Ko Atek ini gercep banget tangannya jadi walaupun antrian panjang, kita ga lama lama banget antrinya. Selain itu, cakuenya juga fresh banget baru diangkat dari penggorengan. 

Jadi Ko Atek ga pernah stock cakue matengnya. Begitu ada order langsung dibentuklah adonannya itu, kemudian baru digoreng. Makanya, cakue yang sampe ke tangan kita pasti masih anget. Disajikan dengan sambel cuka layaknya cakue pada umumnya. Tapi tanpa sambelnya udah mantul. Gurih, renyah. 

Harganya sendiri agak lebih mahal dari cakue pada umumnya yaitu 5rb per buah. Satu buah cakuenya terdiri dari dua lapis. Pokonya wajib cobain kalo ke daerah Pasar Baroe!

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.4  

Bikin Nagih

Baru pertama kali kesini jadi agak bingung juga. Ternyata masuk gang kecil gitu terus lokasinya ada dikanan. Disini cuman ada cakwe dan kue bantal, ukurannya juga gede-gede loh, kalau cakwe akan ditemani oleh sambal cair.
Kalau dari rasa sih aku kasih jempol 4, cakwenya mantap bahkan gak pake sambalnya juga udah enak. Gurihnya pas, tekstur cakwenya juga kenyal dan bikin nagih, apalagi ukurannya yang gede.
Sedangkan kue bantalnya juga gak kalah enak, tekstur luarnya garing (khas roti goreng) bagian dalamnya empuk, tapi kue bantal disini bagian dalamnya kopong ya. Untuk rasa sih emang perfecto lah, kue bantalnya gilaseh enak banget! Cocok sama cakwenya. Rekomen!

Menu yang dipesan: Cakwe, Kue Bantal

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2021

1181 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Legend of cakwe

Salah satu cakwe yang legendaris tempat nya di sebelah bakmi gang kelinci pasar baru ini uda lama berjualan dari dolo. Untuk rasa cakwe nya si enak loh apalagi dicocol sama kuah cabe nya. Cakwe disini masih fresh loh ngko yang langsung buat tanpa bahan pengawet jadi aman untuk di makan.harga nya cuman @4rb uda bisa bawa pulang.

Tanggal kunjungan: 05 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Time2eat.id

20 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Cakue legendaris ko Atek

Mindud dapet info nih dari foodies lain kalau jalan-jalan ke pasar baru, harus mampir ke Cakue Ko Atek yang ada di Gg Kelinci. Yaudah mumpung mindud disana, langsung dicari tempatnya.

Pesen cakue (4.000,-/pcs) dan kue bantal (4.000,-/pcs). Widiw bener loh enak apalagi pas dicocol pake saus cabainya yang asem asem gitu plus ada rasa & aroma bawang putih yummy.

Cakue ini memanh legendaris, pas mindud beli aja, paginya baru diwawancara sama MNC TV mantapp.

Foods : 8/10
Price : 8/10 (worth it)
Service : 9/10 (ramah)

Please kindly follow our IG @time2eat.id

Menu yang dipesan: Cakwe, Kue Bantal

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

524 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.8  

Cakwe legenda

Kalo ke pasar baru wajib banget beli cakwe ini, dari kecil selalu beli kalo ke pasar baru, enak banget cakwe nya, apalagi kue bantal nya, favorit banget dari kecil, selain itu harga nya juga murah banget 1 nya cuma 4.000 ajah! 😍 tempat nya di gang kecil arah ke mie aboen, samping nya bakmi gang kelinci, saking enak nya koko nya buka jam 9, kadang2 jam 2 aja udah abis, jadi kalo mau kesini jangan sore2 yaaa 😃

Menu yang dipesan: Cakwe, Kue Bantal

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Cakwe Legend

Kalau ke tempatnya ko Atek ini kita akan lama ngobrolnya daripada makan cakwe nya karena orangnya doyan ngobrol ama pembelinya...
Walaupun terlihat raut mukanya jutex tapi sebenarnya cukup ramah ko Atek ini...
Untuk Cakwenya sendiri merupakan Cakwe legend yang ada di Jakarta ini karena ko Atek ini mewariskan usaha Cakwe nya ini dari Ayah nya...
Cakwe nya sih sebenarnya tidak terlalu istimewa karena rasanya ya biasa saja tapi karena suasananya menjadikan Cakwe nya ini menjadi istimewa...
Untuk harga Cakwenya pun masih murah...

Menu yang dipesan: Cakwe

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2021

1059 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Historical Cakue in Pasar Baru

Kalo ke Pasar Baru, belom lengkap rasanya kalo gak bawa pulang cakue ini. Dari kecil sampe sekarang setiap ke pasar baru, selalu minta dibeliin cakue ini, dari si engko nya masih muda, sampe sekarang udah ubanan. Letaknya persis di gang mau ke bakmi Aboen. Dari depan gang aja udah kecium wangi cakuenya.

Tempat ini cuma kios kecil yang jualan cakue, so gak akan ada tempat duduknya. Jadi semua yang beli pasti take away. Si engkonya ramah banget. Kalo beli banyak suka dikasih bonus 😶. Tempat ini udah pernah masuk koran, dipajang tuh fotonya di kiosnya.

Cakue ini adonannya dibuat langsung sama si engko, dan kita bisa liat proses pembuatannya. Aku suka adonan di sini tanpa bahan kimia, jadi buat makannya gak takut. Tekstur cakuenya lembut di dalam tapi garing di luarnya. Apalagi kalo makannya dicocol pake sambelnya, dua jempol lah buat cakuenya. Sambelnya asam manis dan berasa bawang putihnya. Selain yang asin, ada juga yang manisnya, biasa bilangnya kue bantal. Cuma pas ke sini kue bantalnya lagi habis dan harus nunggu kalo mau. Berhubung lagi buru-buru akhirnya beli yang panjang aja.

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Sep 2021
Apa yang dipesan?