Cakue Ko Atek  [ China ]
3.92 15 review

Cakue Ko Atek

[ China ]
3.92 15 review
Rasa
4.5
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.4
Kebersihan
3.3

Jl. Kelinci Raya Gang Belakang Kongsi No. 31, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 14:00)

Sudah Tutup Selasa - Minggu (10:00 - 14:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cakue Ko Atek [ Pasar Baru ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1509956935
    https://assets-pergikuliner.com/DZYBAVkdpaOvbdVe78p6GIS0zmk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726564/picture-1509956935.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JjK9eKeytJqb8EVCeeeXj0tZXvE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726564/picture-1509956935.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509956935
    https://assets-pergikuliner.com/GAv8xoAQEYk0uiazLClEfKYfFBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726565/picture-1509956935.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ot0YCEBfTQSBe6zxl8brL4n9TFE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726565/picture-1509956935.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509956935
    https://assets-pergikuliner.com/4SKC-M8S311_SQIchPEhyVNeEH0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726566/picture-1509956935.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3HXJYxGitjAaSb6IAOeJNgr8fc4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/726566/picture-1509956935.PNG 2x
    385290
  • Picture 1510883913
    https://assets-pergikuliner.com/v2LanU3MiYCqkTWGR3cAGJowK08=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/741229/picture-1510883913.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Lg_m6Hbz4Atmvz01MfRNG8Q7Xxc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/741229/picture-1510883913.JPG 2x
    385290
  • Picture 1567009061
    https://assets-pergikuliner.com/0Rg3hL-M9Q8bIjpr038sR9CO8dE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1559179/picture-1567009061.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ML2TQrGYPbwDcSlcyCUGmM12NlE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1559179/picture-1567009061.JPEG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Cakue Ko Atek

Foto Profil M. Adhiwana

200 Review

Level 4

Kopi

4.8  

Cakue Ko Atek

Berdiri sejak 1971

Mereka hanya jual cakue dan kue bantal.

Menu yang dipesan: Cakue, Kue Bantal

Tanggal kunjungan: 23 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4996 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cakwe Legend di Pasar Baru

Cakwe ini legend banget udah buka lebih dari 50 tahun. Lokasinya di gang yang menuju ke bakmi Aboen, di samping Bakmi Gang Kelinci. Udah lama banget ga beli Cakue Ko Atek, sekalinya datang dia lagi tutup. Mumpung lagi nginap di hotel deket Pasar Baru langsung deh order Cakwe dan Kue Bantalnya. Cakwe dan kue bantal di sini bukan tipe yang besar dan tebel banget, kurang fluffy tapi secara keseluruhan rasanya enak juga. Keduanya digoreng garing dan gurih. Kuah sambalnya terasa asam pedas tapi tidak terlalu pedas juga. Cakwe dan kue bantalnya wajib banget dicocolin ke kuahnya. Yummy.

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2023

1007 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak melegenda

Menurut cerita ini adalah cakwe yg cukup lama dan masih bertahan smpe sekarang maka patutlah kita coba haha

Bener sih kalo liat yg jual emang udah usia juga hehhe

Ga salah kalo emang melegenda karena rasanya yg gurih, kematangan pas dan kenyalnya enak dikunyah

Dengan makan satu saja rasanya sudah dikenyangkan apalagi harga jga bisa dibilang ga mahal walo gak murah juga ya

Kalian memang mungkin tdk lihat tempat ini karna khn hrs belok dalam gang dikit searah dgn tempat makan yg biasa memang jadi destinasi kuliner di Pasar baru

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil kinan.dan.makanan

8 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Cakue viral di Pasar Baru!

Penasaran banget sama cakue yang satu ini!. Sempat viral beberapa waktu belakangan, akhirnya nyempetin untuk beli deh.

Lokasinya ada di daerah pasar baru, pas banget di gang kelinci sebelum bakmi aboen. Kiosnya persis di sebelah kiri. Keliatan kok karena banyak orang yang antri 😊

Om Atek sama tantenya baik banget. Baru sampe kita disuruh cobain dulu. Katanya kalo ga enak boleh ga beli hahahah. Ternyata enak juga yaa! Cakuenya fluffy gitu, garing diluar lembut didalam. Harganya 6000 rupiah untuk 1 cakue. Agak mahal sih, cuma kalian wajib coba karena enak!

Minusnya, mereka lama banget gorengnya. Maklum, yang beli banyak banget. Butuh waktu sampai 45 menit buat nunggu cakuenya mateng. Tapi gapapa, worth to try sih ini!

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vandy August Life

225 Review

Level 7

Bakmi

3.2  

JADUL NIH

#VALSWITHUMKM ga tau yah seseru itu gue ke tempat ini, masuk dari kawasan pasar baru, masuk gang kecil yg cuma selwbar 1 mobil..lanjut lagi ke gang yang makin kecil selebar 2 orang..hahha seru² 🤣 ini namanya cakue koh atek yang udah ada sejak tahun 1971, dan koh atek ini udah generasi ke2 katanya..koh ateknya sendiri sudah berumur 67 tahun sekarang ini, dan dia masih melayani sendiri pembeli juga masih membuat adonan dan juga cakue & kue bantalnya 😁 super friendly abis koh ateknya, seru di ajak becanda 🤣

Gue dateng kesorean sih..jadi cakuenya ga bikin lagi, cm puji Tuhannya masih ada kebagian dikit cakue yang udah jadi & koh atek juga masih mau gorengan gue sedikit kue bantalnya..MAKASI KOH ☺️
•
•
FULL REVIEW ?

✓ Follow & Visit (instagram, youtube, tiktok)

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Junior

Alfa 2022

523 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Legend Loh...

Siap dong cemal cemil Cakue yang legendaris ini.

Sudah buka sejak tahun 1972 nih untuk Cakue Ko Atek yang legendari dan berada di dalam gang ya. Kalo makan ke Bakmi A Boen pasti beli cemilan ini kalo antriannya gak panjang yah.

Cakue IDR 6.000
Tidak begitu garing namun aroma dan rasanya loh enak. Ada khas rasa tersendiri dan agak kenyal.

Kue Bantal IDR 6.000
Si cakue manis dengan isian kopong di dalamnya. Empuk dan mantap deh.

Harga cakue di sini mahal namun perlu dicoba loh.

Salam sehat 💪😁💪

Lokasi : Jl. Belakang Kongsi No.31, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Menu yang dipesan: Cakue, Kue Bantal

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cakue Legendaris di Pasar Baru

Cakue yang udah ada dari tahun 1971 ini legendaris banget. Berada di gang kecil/sempit yang menuju ke Bakmie Aboen.

Selalu ramai antrian kalo pas lagi akhir pekan, kalo pas hari biasa kayak sekarang-sekarang ini sih ga antri. Untung deket banget dari rumah jadi kalo ngidam cakue ini bisa beli kapan aja ga harus selalu weekend.

Biasanya kalo kita pesan banyak, si Ko Atek langsung segera buat dan langsung goreng pada saat itu. Kalau pesannya agak sedikit udah ada siap sedia tinggal dibungkus.

Harganya yang dulu IDR 5,000 sekarang udah menjadi IDR 6,000.

Cakuenya sendiri ukurannya sih standar, ga besar panjang banget yahhh standar cakue deh. Teksturnya renyah banget, ga terlalu berminyak, dan kuah sambalnya itu pas banget karena ga begitu pedas, lebih ke asam pedas rasanya.

Menu yang dipesan: Cakue

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Cakue Legend

Follow My IG @couplefuntripculinary

Hai hai gengs..asli beneran gak nyangka loh, ternyata di pasar baru, tuh ada cakue yang udah legend banget,gimana gak..secara udah berjualan dari tahun 1971 loh.. dan ternyata harganya pun murmer euy..terus didikung dengan teksturnya yg tidak keras dan cuka nya yg pas asam pedasnya, pokoknya klo kita suka banget deh..rekomended banget

Menu yang dipesan: Cakwe

Tanggal kunjungan: 08 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

370 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

CAKWE DOANG RAME AMAAAAT

IG: @gakenyangkenyang

Salah satu yang legend juga di Pasar Baru. Cakue Ko Atek namanya. POsisinya persis di depan Bakmi Aboen (di dalam satu gang yangs ama). Cakue ini udah ada sejak tahun 1971 katanya. Dan sampai saat ini masih Ko Ateknya sendiri yang bikin cakwe. 

Kalo weekend ini antriannya super parah. Buka mulai jam 9 pagi sampai kurang lebih jam 2 siang atau 3 sore (sehabisnya aja). Ko Atek ini gercep banget tangannya jadi walaupun antrian panjang, kita ga lama lama banget antrinya. Selain itu, cakuenya juga fresh banget baru diangkat dari penggorengan. 

Jadi Ko Atek ga pernah stock cakue matengnya. Begitu ada order langsung dibentuklah adonannya itu, kemudian baru digoreng. Makanya, cakue yang sampe ke tangan kita pasti masih anget. Disajikan dengan sambel cuka layaknya cakue pada umumnya. Tapi tanpa sambelnya udah mantul. Gurih, renyah. 

Harganya sendiri agak lebih mahal dari cakue pada umumnya yaitu 5rb per buah. Satu buah cakuenya terdiri dari dua lapis. Pokonya wajib cobain kalo ke daerah Pasar Baroe!

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adhy Musaad

Alfa 2019

268 Review

Level 12

Kopi Burger Dessert

4.4  

Bikin Nagih

Baru pertama kali kesini jadi agak bingung juga. Ternyata masuk gang kecil gitu terus lokasinya ada dikanan. Disini cuman ada cakwe dan kue bantal, ukurannya juga gede-gede loh, kalau cakwe akan ditemani oleh sambal cair.
Kalau dari rasa sih aku kasih jempol 4, cakwenya mantap bahkan gak pake sambalnya juga udah enak. Gurihnya pas, tekstur cakwenya juga kenyal dan bikin nagih, apalagi ukurannya yang gede.
Sedangkan kue bantalnya juga gak kalah enak, tekstur luarnya garing (khas roti goreng) bagian dalamnya empuk, tapi kue bantal disini bagian dalamnya kopong ya. Untuk rasa sih emang perfecto lah, kue bantalnya gilaseh enak banget! Cocok sama cakwenya. Rekomen!

Menu yang dipesan: Cakwe, Kue Bantal

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?