Review Pelanggan untuk Carne

Whatta yay brisket

oleh Pratista Vinaya S, 11 Januari 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Interior di Carne
Foto Makanan di Carne

masih demi "masa pertumbuhan" yaaa
Yang dicoba pertama itu brisketnya, dan.... empuk lembut banget, bisa langsung ditelen juga kali ya gausah dikunyah haha bumbunya kerasa banget, ditambah bbq saucenya apalagi.
Kedua tronto ribs, walaupun dari luar keliatannya kayak areng taun baruan *-_- tapi dibelah pake garpu aja langsung rontok gitu, ngga kalah empuk nan lembutnya sama si brisket. Enakkkkk
Kita pesen yang plater, itu kita makan ramean ber empat, ada sidenya juga kita bisa pilih 2 macem. Kita pilih mashed potato sama mac & chesse. Mashed potatonya terlalu asin sih hehe mac & chessenya pas lah yaaa Kita dikasih roti tawar juga buat temen makan dedagingan, dannnn kalo kurang bisa nambah lagi (free) hahaha Oiya ada fried chickennya juga 4pcs. Tapi biasa aja gitu rasanya, masih juara toko sebelah.-.
Harganya terjangkau lah ya buat makan berempat (499k) Interiornya juga cafe kekinian gitu. Tempatnya strategis gampang dicari karna pinggir jalan persis. Recomended!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Carne

Menu yang dipesan: Bastard plater

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Carne

(Barat)

Jl. Cipete Raya No. 15C, Fatmawati, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.9
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Pratista Vinaya S

61 Review

57 Makasih