Review Pelanggan untuk Caspar

Spanish Resto in Town

oleh thehandsofcuisine , 31 Januari 2021 (6 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Caspar
Foto Interior di Caspar

IG : thehandsofcuisine

First dine-in in 2021, CASPAR JAKARTA.

Berlokasi di Sudirman Suites, restoran baru yang menyajikan cita rasa Spanish ini bener2 menyita perhatian. Tempatnya spacious dengan ambiance yang super cozy, begitu masuk uda langsung amazed aja dengan design interior mereka. Buat yang suka foto, dijamin bakalan happy banget sih.

Dari segi pelayanan jelas2 two thumbs up sih, sigap dan humble banget waiter dan waitressnya. The Best!! Mereka jg bs jelasin ke kami gitu, menu2 yg gak familiar menurut kami.

Untuk makanannya kami cobain beberapa appertizer, 2 main course, 2 dessert dan 2 minuman.

Pan Con Tomate
Homemade bread disajikan dengan tomato puree, olive oil dan dibagian atas tomato pureenya ada sedikit taburan gitu. Buat aku ini rasanya b aja sih, roti yg di toast sebentar dengan topping tomato di atasnya. Rasanya ya tomat banget.

Atlas Picantes
Namanya unik ya ? Tapi ini sebenernya chicken wings loh, chicken wings dengan spicy herbs yang dipanggang gitu, bukan digoreng. Wajib dicocol dengan butter sauce mereka yang seger banget, asem2 gitu. Perpaduan yang cocok deh.

Huevo Poche con Setas
Kombinasi mashed potato, mixed mushroom dan onsen egg. Mashed potatonya enak banget, super lembut, teksturnya gk kasar sama sekali, bener2 halus dan mirip cream gitu. Pas makan wajib dicampur dengan mixed mushroom, onsen egg dan saucenya mereka. Rasanya creamy gurih gitu jadinya.

Pollo de Mantequilla
Wuahh, ini enak banget sih, suapan pertamanya aja uda bikin ketagihan gitu. Pan seared chicken yang disajikan dengan mashed potato dan brown butter. Kulit si chicken aja uda enak banget, asin2 garam gitu, tekstur kulitnya jg gk berminyak. Super enak sih, wajib dicocol2 sama brown butternya. Tekstur dagingnya juga empuk dan juicy banget. Super Recommended!!


Costillar con Pimiento de Piquillo
Short ribs yang sudah di sous vide selama 24 jam, sehingga memiliki tekstur daging yg empuk banget. Setelah di sous vide, short ribsnya kemudian digrill dengan butter. Saus di atas short ribsnya enak sih, nagih. Selain itu short ribsnya juga disajikan dengan grilled romaine lettuce,paprika merah dan mashed potato.

Crema Catalana
Penyajiannya mirip dengan creme brulee, rasanya gak semanis yang aku bayangkan, uda sempat takut kemanisan. Ini tuh custard cream yang diinfuse dengan cinnamon dan citrus. Cinnamonnya berasanya lebih di after taste, tp kalo citrus begitu masuk mulut uda langsung berasa gitu. Teksturnya sendiri mirip creme brulee, lembut gitu.

Leche con Galletas
Mirip tiramisu, mirip banget, bedanya ini disajikan digelas. Tapi begitu dicoba rasanya beda banget, di bagian paling dasar gelas itu ada caramel sauce yg kental banget teksturnya, terus bagian atasnya ada milk foam dan kemudian ditaburi dengan bubuk coklat. Untuk dessert 1 ini, rasanya gak begitu manis. Cucok.

Overall, aku cukup puas dari tempat, pelayanan dan juga rasa makanannya sih. Bikin betah banget buat ngobrol sama temen2. 😆

Foto lainnya:

Foto Makanan di Caspar
Foto Makanan di Caspar
Foto Makanan di Caspar
Foto Makanan di Caspar
Foto Makanan di Caspar
Foto Interior di Caspar
Foto Makanan di Caspar
Foto Makanan di Caspar

Menu yang dipesan: Pan con Tomate, Atlas Picantes, Huevo Poche con Setas, Pollo de Mantequilla, Costillar con Pimiento de Piquillo, Leche Con Galletas, Creme Catalana, bipolar, Gamiami

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Caspar

(Spanyol)

Sudirman Suites Apartment Jakarta, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.6
Suasana:4.8
Harga:3.8
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

694 Review

533 Makasih