Cerita Roti  [ Toko Roti ]
3.3 2 review

Cerita Roti

[ Toko Roti ]
3.3 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Ruko Rawamangun
Jl. Paus No. 8D, Rawamangun, Jakarta Timur

Buka - Minggu (07:30 - 23:30) 08170017966

08170017966

Buka Senin - Minggu (07:30 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cerita Roti [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerToko Roti
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Velodrome - Pintu C
    duration 4 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1614845843
    https://assets-pergikuliner.com/D4haLPSmgDBY90tprRG_jaIEDdg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2162639/picture-1614845843.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uWE_sflB7tcT_HzplQOX6-nar2g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2162639/picture-1614845843.jpg 2x
    385290
  • Picture 1615482744
    https://assets-pergikuliner.com/8yLLgctkHYfo_uW6oSh2goyI_2U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2168350/picture-1615482744.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vptTdQDovNzxQtN6-BU1jk0BKIc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2168350/picture-1615482744.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cerita Roti

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1464 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Cokelatnya lumayan

    Aku hanya makan yang cokelat klasik, dan karena aku pesan via ojek online jadi hanya aku jelaskan rotinya ya .. Hehe.     Untuk rotinya ini konsepnya adalah roti sobek dan bisa dibagi menjadi 3 bagian. Untuk rotinya aku sih suka. Padat dan empuk, rasanya pun ada manis-manisnya gitu jadi dimakan tanpa isi cokelatnya masih tetap enak di mulut. Krim cokelatnya juga enak. Creamy, chocolaty, dan tidak berlebihan. Aku juga menyukainya.
     Overall, menurutku cerita roti ini roti cokelatnya enak. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Roti Coklat Klasik, Roti Keju Manis

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Foodbuddies.id | Thyra Annisaa

Alfa 2021

440 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Rotinya Kopi Kenangan!🍞🍞🍞 @ceritaroti.id .


Beberapa hari ini kalau lagi males makan yang macem macem, pasti langsung beli roti. Karena simpel, dan gampang dicari. Kemarin akhirnya sempet cobain @ceritaroti.id yang ada di beberapa outletnya @kopikenangan.id gituu dan beli yang cokelat klasik.
.
Untuk isian memang lumayan banyak, jadi makannya puas dan gak begitu blenger. Kalau dari taglinenya, mereka klaim roti selembut awan, memang bener lembut, meskipun gak se fluffy yang dibayangin yaa. Secara harga juga gak mahal, boleh banget dicoba kalo penasaran☺️😋

Menu yang dipesan: Roti Coklat Klasik

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?