Chatime  [ Bubble Tea ]
3.9 6 review

Chatime

[ Bubble Tea ]
3.9 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.2

Tamini Square, Lantai Ground
Jl. Taman Mini I, Taman Mini, Jakarta Timur

Sudah Tutup - Jumat (10:00 - 22:00) 021 22879499

021 22879499

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Chatime [ Taman Mini ]

  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575567716
    https://assets-pergikuliner.com/QkKTfCIITUyI3qn0V-Z5KecMPVE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1730029/picture-1575567716.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YbtxWFJlGCo7MISSHYvWszyQqRA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1730029/picture-1575567716.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Chatime

Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

344 Review

Level 12

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

Sweetness overload

Udah seriiing banget jajan Chatime dan mencoba berbagai menu yang tersedia. Awalnya pengen nyobain varian terbaru mereka yang Salted Caramel atau yang Truffle tapi sayangnya lagi kosong, hampir di semua Chatime kosong katanya.
Akhirnya saya pilih yang standar banget yaitu Pearl Milk Tea ukuran large dengan gula normal dan Strawberry Milk Tea ukuran reguler less sugar ditambah grass jelly. Untuk Pearl Milk Tea pasti semuanya udah tau rasanya ya, kayaknya ini salahsatu varian Chatime yang citarasanya masuk di lidah semua orang. Tekstur pearlnya juga konsisten, kenyal-kenyal enak.
Lalu untuk Strawberry Milk Tea ini pertama kali dan mungkin yang terakhir kalinya saya nyobain. Karena apaaa? Karena udah minta less sugar aja masih sangatsangatsangat manis 😖
Zonk banget sumpah. Manisnya ngelebihin Pearl Milk Tea yang gulanya normal. Kalo menurutku sih pasta strawberry nya yang kebanyakan, rasa susunya jadi kelelep kayak lagi minum sirup stroberi aja gitu. Pokoknya enek dan ninggalin aftertaste yang ga enak di mulut. Sekali sedot aja langsung pengen brenti minum.
Padahal ekspektasi saya Strawberry Milk Tea ini bakal sama kayak Apple Milk Tea yang pernah saya coba, rasa apel sama susunya balance.

Menu yang dipesan: Pearl milk tea, Strawberry Milk Tea

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jey

56 Review

Level 6

No Badge

4.4  

Ngadem ditemani milktea

Gak ada niatan kesini sebenernya, cuma mau ketemu orang dan janjiannya di pinang ranti. Tapi karena panas banget akhirnya melipir ke tamini buat ngadem dan memutuskan beli chatime sebagai pelepas dahaga.

Aku cuma pernah ke dua stand chatime dan dua2nya cuma stand tanpa tempat duduk. Well, yang satu ada sih, tapi kurang nyaman aja buat lama2. Nah disini tuh agak lega, di pojokan juga dan kursinya lumayan banyak. Posisinya juga ga saling berdekatan jadi masih ada privacy lah ya. Pas aku kesini aja ada yang laptopan di pojokan, dan selama aku duduk 30 menitan, dia masih disana. Saking cozynya juga aku betah duduk doang. Walaupun ramai pembeli, aku gak merasa terganggu di tempatku karena agak jauh dengan kasir.

Seperti biasa, aku selalu pesen caramel milk tea dengan topping pudding. Aku emang suka caramel jadi seringnya pesen minuman yang ada caramel. Manisnya pas, gak kemanisan dan bikin enek. Topingnya juga lembut, tinggal sruput, anti nyangkut di sedotan dan ga perlu effort banyak buat ngunyah toppingnya haha.

Dia posisinya deket pintu keluar, dan kalo keluar udah hadap2an sama bread talk jadi kalo nunggu dijemput kaya aku bisa banget nih disini, atau mungkin mau nugas atau hangout, bisa banget.

Menu yang dipesan: Caramel Milk Tea topping Pudding

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pria Lemak Jenuh

127 Review

Level 10

Kopi

4.0  

For Bobba Lover

Review :
Berhubung lagi ramai tadi akhirnya take away.
Minuman disini enak -enak... tekatur bobbanya juga pas. Rasa minumannya juga ga kemanisan banget

Ambience :
disini desidakan beberapa tempat duduk... jadi ya yang capek abis ngmall bisa nongkrong disini..

Food : 8 / 10
Ambience : 7,5/10

Follow my instagram :
@prialemakjenuh
@okkynugroho

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

344 Review

Level 12

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Bring your own tumbler versi Chatime

Bahagia banget deh waktu tau Chatime bolehin customer beli minumannya dengan pakai tumbler sendiri, jadinya kita bisa ikut berpartisipasi dalam mengurangi sampah plastik. Besokannya saya langsung beli Chatime pake tumbler hitam saya. Beli Pure Cocoa less sugar ukuran reguler, tapi pas dicobain level gulanya masih terlalu manis buat saya, rasanya kayak level normal. Mungkin next time musti request gula 25% aja kali ya..? *eh, bisa ngga sih?* Trus untuk rasa cocoa nya juga kurang pekat, tapi masih lumayan enak sih rasanya.
Oiya, fyi untuk pembelian Chatime dengan menggunakan tumbler sendiri hanya bisa untuk minuman ukuran reguler aja..

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

344 Review

Level 12

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Ternyata oh ternyataaa..

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Setelah nyobain Chatime varian Brown Sugar di Margo, beberapa hari kemudian saya beli lagi lewat ojek online. Pesan yang di Tamini dengan pilihan varian Brown Sugar Fresh Milk tapi kata driver ojolnya di Tamini ngga pernah ada varian brown sugar fresh milk, cuman ada yang Brown Sugar Milk Tea. Jadi mau ngga mau saya ok in aja untuk beli yang milk tea.
Trus pas minumannya dateng kok ngga ada pearl nya? Padahal waktu pertama beli di Margo ada pearlnya padahal saya ga minta topping, yang bikin saya waktu itu berpikir "mungkin emang udah termasuk pearl". Ternyata oh ternyata.. Aslinya memang ga ada pearlnya. Jadi, waktu pertama kali beli di Margo itu mungkin karena human error karena saking banyaknya orderan jadi petugasnya malah masukin pearl ke minuman saya, padahal seharusnya polos aja. Hehehe.. Trus beli lewat delivery ini juga tampilannya ga kayak waktu pertama beli yang gula merahnya nempel-nempel sedemikian rupa di dinding cup. Jadi, yang saya pesan sekarang ini gula merahnya cuman ditaro di dasar cup gitu aja. Mungkin yang bikin minumannya mikir karena pesan lewat ojol jadinya percuma aja gula merahnya dibikin garnish toh nanti juga minumannya kegoyang-goyang. Mungkiiin..
Tapi untuk brown sugar series ini saya suka siih, rasa gula merahnya enak dan wangi. Dipadukan dengan milk tea rasanya jadi perfect syekaliii..

Menu yang dipesan: Brown Sugar Milk Tea

Tanggal kunjungan: 14 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.6  

Popcorn Milk Tea Smoothie

OMG, I think this is the best Chatime seasonal menu! Kita speechless banget karena ekspektasi kita minuman ini bakal manis banget, secara temanya caramel popcorn. Udah ragu mau coba. Kita pesan dengan gula dan es normal, jadi bener-bener mau tau rasa aslinya. Dan ternyata light bangeeeet! Manisnya enaaak ga bikin giung. Satu hal yang unik, wangi popcorn-nya ada, bahkan dari minumannya ketika kita sedot, bukan dari popcorn di atasnya. Must try banget sih! 

Menu yang dipesan: Popcorn Milk Tea Smoothie

Tanggal kunjungan: 23 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Sep 2020
Apa yang dipesan?