Chatime  [ Bubble Tea ]
3.9 2 review

Chatime

[ Bubble Tea ]
3.9 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Buka - Rabu (10:00 - 21:00) 082121383567

082121383567

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Chatime [ Tebet ]

  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1602834744
    https://assets-pergikuliner.com/gVo3lFTZ9c1ER9UXArI0Nq_cKH0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043383/picture-1602834744.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7R-vxlTRBv6x4N0OXBhSu7QppgE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043383/picture-1602834744.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Chatime

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2023

2179 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tim "less sugar/slight"

Chatime tuh cocok bgtsi kalo kita lagi pengen jajan disaat apapun & udh byk bgt gerainya jd ga susah deh.... aku pesen 2 fav ku :

1 hazelnut choco + pearl
1 roasted milktea + grassjelly

Duh udah paling bener 2 menu ini ga berpaling

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Risyah Acha

Alfa 2021

508 Review

Level 13

Kopi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Rasa baruu

Jadi hari ini pengen chatime rasa yang baru launch kan. Nah pesen deh yang rasa cokeat susu dan harganya cuma 15rb. Rasanya sih enak terus manis tapi gak manis banget gitu

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?