Review Pelanggan untuk Chavaty

Houjicha Lattenya enak

oleh Cindy Y, 11 September 2019 (9 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Chavaty

Houjicha Latte

Pertama kali ke sini tuh pas di bulan Januari 2019 yang lalu. Berhubung ada waktu luang akhirnya mampir ke Chavaty ini karena penasaran sama Houjicha Latte nya yang pada bilang rasanya itu enak banget.

Pesan satu Houjicha Latte aja berhubung mau pindah ke tempat lain dan baru selesai makan. Rasa roasted dari minumannya itu berasa, manisnya pas dan anak gw juga doyan. Mungkin dari sisi harga emang cukup pricey yah, tapi disajikan dengan kualitas yang bagus, gpp deh sekali2 beli minuman mahal hehe.

Menu yang dipesan: houjicha latte

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chavaty

(Kafe)

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Cindy Y

88 Review

91 Makasih