Chicha San Chen  [ Bubble Tea ]
4.2 3 review

Chicha San Chen

[ Bubble Tea ]
4.2 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Grand Indonesia Mall, Lantai 3, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Buka - Kamis (11:00 - 20:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Kamis (11:00 - 20:00), Jumat - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Chicha San Chen [ Thamrin ]

  • Tipe KulinerBubble Tea
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Dukuh Atas - Keluar E
    duration 10 menit

    Bundaran HI - Keluar A
    duration 6 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1614586353
    https://assets-pergikuliner.com/e7c8ugXd7t6fdeGtQziTSb1i410=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2159317/picture-1614586353.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UI0Mke_JjZtE_JKQe2e8XezWQLY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2159317/picture-1614586353.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1615264746
    https://assets-pergikuliner.com/bSKLjUSkOOFvbQ-oR8aBcGK-ZZM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166228/picture-1615264746.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/feVxyO3ofXLQ-MQnDIWDKkMpsPk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2166228/picture-1615264746.jpg 2x
    385290
  • Picture 1616123562
    https://assets-pergikuliner.com/X-M6g29otKqEeLkQxE0o7zwuHo4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2174340/picture-1616123562.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XELIHFufO4UsRNRWS6BSD5NcKVQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2174340/picture-1616123562.jpg 2x
    385290
  • Picture 1614585343
    https://assets-pergikuliner.com/_Q_bXOcJsyuWR-fE06L0FbW7h4U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2159294/picture-1614585343.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/o3U8htYwPf3m0c-YNeqU4IkiaNU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2159294/picture-1614585343.JPEG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Chicha San Chen

Foto Profil Erica Aubade (@causdiary)

17 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Oolong Milk Tea

Finally @chichasanchen_jkt.id buka di indonesia nih guys.

Ini aku cobain salah satu menu rekomen mereka yaitu Dong Ding Oolong Tea Latte. rasanya kaya roasted milk tea gitu. enak banget

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tiny HSW. IG : @tinyfoodjournal

Alfa 2021

321 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

CUMA TEH AJA BISA DAPET MICHELIN STAR? KAYA APA RASANYA?

Buat milk tea dan boba lovers ada lagi nih pendatang baru di dunia per boba an yang gak main-main kualitasnya~ @chichasanchen_jkt.id

Chicha san chen memakai daun teh asli dari Taiwan loh dan emang wangi nya so good so fragrant!! Mereka juga dapet Michelin Star untuk bubble tea nya. Aku udah coba juga dan emang se enak itu. Ini tuh tehnya wangi banget dan strong, boba nya juga lembut dan kenyal banget.. Ini beneran wajib coba ya gaes. Buat yang kurang gitu suka manis, pake gula 50% passs banget😍

Menu kedua yang aku coba itu Ding Dong Oolong Tea, pas aku tanya ini juga termasuk menu Best Seller, sukaaaaaa banget sama rasa oolong tea nya, wangi gak pahit. Yang ini aku pake gulanya normal tapi ternyata bener ini gak terlalu manis, seperti kata pegawainya kalau semua teh mereka gulanya 70-80% dibanding milk tea yang lain. Selain itu rasa teh nya sama sekali gak ketutup sama milk atau sama gulanya. The main star indeed "the tea itself"
Untuk harga emang agak pricey dibanding boba lainnya, tapi dengan kualitas teh kaya gini sih worth deh.. buat pecinta teh pasti paham mana teh yang berkualitas 😌

Cus kalian kalau main daerah GI boleh cobain kesini nih~
💰Bubble Tea 55k
💰Oolong tea 50k
📍Grand Indonesia East Mall lt 3

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2265 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

MINDBLOWING MILK TEA *no kidding*

All the way from Taiwan, meet the newest bubble tea chain in town “ChiCha San Chen”. Mereka mulai sejak tahun 1998 di kota Taichung dan sekarang sudah ada lebih dari 200 stores di sana. ChiCha San Chen memiliki perkebunan teh sendiri di Taiwan. Jadi, daun teh yang kita minum adalah hasil panen yang diimpor langsung dari Taiwan. Kemudian daun teh diseduh dalam mesin Teapresso (mirip dengan mesin espresso) dengan temperatur air dan rasio yang tepat sehingga menghasilkan aroma teh yang harum banget. Kita bisa melihat sendiri pembuatan tehnya.

Daun tehnya tersedia beberapa jenis, misalnya Green Tea, Osmanthus Oolong Tea, High Mountain Pouchong Tea, Ding Dong Oolong Tea, dsb.

Saya order menu best-seller “Bubble Milk Tea” seharga 55K (incl. tax). Sugar level bisa di-adjust tapi originalnya udah less sweet (70% lebih rendah daripada brand milk tea lain).

Seruputan pertama wah gokil bikin mindblowing, karena taste-nya memang benar2 berbeda dari Milk Tea kebanyakan. Tekstur tehnya very rich, bold & strong, ada sedikit rasa pahit teh yg bikin balance dengan susu & mousse yg menghasilkan rasa manis & creamy. Bubble dimasak dengan brown sugar yg bertekstur lembut dan empuk.

FYI, kalau kamu terbiasa minum Milk Tea yg manis atau dihasilkan dari bubuk instan seperti brand sebelah, kamu akan merasakan sensasi minum Milk Tea to the next level di ChiCha San Chen (no kidding no lebay no play play) 😊 Kalau kamu yang gak suka teh pahit, disarankan pesan varian lain hehe.

Lokasinya ada di East Mall lantai 3, sebelah Sociolla, 1 lantai sebelum ACE Hardware, meja bangku (kayu & sofa) tersedia cukup banyak.

Selamat mencoba! Semoga cocok sama selera per-Milk Tea-an kamu dan bisa jadi referensi minuman Milk Tea yang beda dari yang lain.

Menu yang dipesan: Bubble Milk Tea

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Apr 2021
Apa yang dipesan?