Chicken Popop  [ Snack ]
3.73 3 review

Chicken Popop

[ Snack ]
3.73 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Nongkrong Boss
Jl. Swadaya No. 46, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Rabu (18:00 - 23:00) 087775531092

087775531092

Belum Buka Senin - Kamis (18:00 - 23:00), Jumat - Minggu (18:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Chicken Popop [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1516677095
    https://assets-pergikuliner.com/NZEYDUR7m3j509FhqCwR0CpWFYc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/805278/picture-1516677095.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ni6rPO-dJOzU4-2muhAv4Ms-eUI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/805278/picture-1516677095.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Chicken Popop

Foto Profil Muhammad Fadhlan (@jktfoodseeker)

Alfa 2018

460 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Micin bgt

Saya jg cicip ini waktu six days ago ke modern food court ini buat foodies invitation. Utk penjelasan ttg suasana dll buat modern food court ada di review yg sebelumnya aja ya. So tenant ini menjual seperti snack2 gitu. Nah tapi snack yg jadi andalan itu ayam yg dibentuk seperti bola yg berukuran kecil lalu digoreng trus dikasih bumbu. Rasanya sih micin bgt jadi menurut saya b aja. Utk harganya itu emang ga pricey sih tapi menurut saya kurang worth it krn makanan ini ga bikin kenyang trus rasanya jg b aja. Maybe yg seneng micin tuh suka krn rasanya itu micin bgt meanwhile saya ga suka sm micin

Menu yang dipesan: Chicken

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatandclicks Vian &amp; Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

• CHICKEN WINGS •

Kemaren malem kita mau cobain Chicken Wings @chickenpopop_jelambar di @nongkrong_boss. Cocok banget buat cemilan malam kita! Porsinya cukup ngenyangin untuk makan sendiri ataupun mau share berdua juga bisa. Kalau merasa kurang poll, mereka sediain Nasi Putih (Rp. 5,000) juga kok.

Tersedia 4 macam pilihan rasa:
1. Chicken Wings Original
2. Chicken Wings BBQ
3. Chicken Wings Blackpepper
4. Chicken Wings Cheese

Kita mau cobain yang Blackpeppernya. Menurut kita blackpeppernya cukup berasa dan enak ~ Potongan Wingsnya tidak terlalu besar dan kecil, pas gitu. Lain kali mau cobain rasa lainnya ah.

Yuk dicobain temans ~
.
.
💰 Rp. 18,000
🏠 Chicken Popop
📍 Nongkrong Boss, Jl. Swadaya Raya No. 46, Jelambar, Jakarta Barat
📲 @gofoodjakarta available
🌟 7,5/10
.
.
#eatandclicks

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil om doyanjajan

Alfa 2018

323 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Chicken Wingnya josss



Snack kekinian gengs

Buat rasa baladonya berasa micinnya tp masi acceptable
Buat chiclen wingsnya enak lho rasa blackpperpernya berasa

Disni ada 4 rasa : bbq, cheese, blackpepper dan original

Klo kurang nampol bisa pesan nasi putih biar josss
Ini ada di foodcourt nongkrong boss non ac ya gengs

Menu yang dipesan: Chicken Wings, Snack balado

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Jan 2021
Apa yang dipesan?