Review Pelanggan untuk Chicken Roasten

Cafe lucu dan Enak di Muwardi

oleh Rineth Audry Piter Laper Terus, 18 Maret 2019 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Chicken Roasten

Pempek komplit isi 5

Foto Interior di Chicken Roasten

Niat mau makan pempek, apadaya yg di tuju tutup. Terus abang parkir kasitsu kalo di Roasten juga ada pempek. Mampirlah kita.

Pesen pempek yg komplit, lumayan enak juga.
Kulitnua garing, paling enak yg buletnya.l, lembut banget dan berasa ikannya. Oh ya, cuka pempeknya pedes bangettttttt.

Terus pesen lagi menu ayamnya, coba yang cabe ijo. Pedes gaes.. hahaahahaa. Tapi enakk.. gimana dong wkwk. Ga kuat pedes tapi enak. Hahahahaa.

Tempatnya lucu, ada smoking (diluar), yang non smoking pake ac dan designnya rame. Temboknya pake wallpaper kayu bulet2 sama batu bata. Agak pusing sih liatnya, cuma masih okelah. Atasnya daun2 gitu, cucok lah buat nongki nongki. Harga juga pas dikantong.

Pempek yg komplit isi 5 ini harganya 27rb

Foto lainnya:

Foto Interior di Chicken Roasten
Foto Interior di Chicken Roasten
Foto Interior di Chicken Roasten
Foto Interior di Chicken Roasten
Foto Makanan di Chicken Roasten

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chicken Roasten

(Indonesia)

Jl. Dr. Muwardi I No. 11B (Dekat Bakmi Ayam Alok), Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.3
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer: