Choi Pan Manie  [ China ]
3.67 6 review

Choi Pan Manie

[ China ]
3.67 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Krendang Raya No. 107C, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (09:00 - 17:00) 081315525955

081315525955

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Choi Pan Manie [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1483498815
    https://assets-pergikuliner.com/vVMLWMw_KlKNpxta6bu7XRoWjeQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/424856/picture-1483498815.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tRMRritlO7FyBxqrO5YtiHwTSrk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/424856/picture-1483498815.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586414563
    https://assets-pergikuliner.com/Ic1enQaLaRb2j-1oxKrmX119U3A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918605/picture-1586414563.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-c24jdp9k9T6RWZVACRQAilC1CA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918605/picture-1586414563.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586414564
    https://assets-pergikuliner.com/gPbCZHz_eutFTRiKK_JkVjpUla8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918606/picture-1586414564.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CyZQKUXx1xOj9FKdAu5pACv29k4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918606/picture-1586414564.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586414564
    https://assets-pergikuliner.com/wlvJFrPpaEKQbplLFYlcRBsTxFI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918607/picture-1586414564.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VYJROm2D-gh8F_KD4UYYpuj2FDU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918607/picture-1586414564.jpg 2x
    385290
  • Picture 1590488423
    https://assets-pergikuliner.com/eqOzZDoi05JvzXqkEQg-vRgCScg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1935570/picture-1590488423.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0fc_gLXgNmA3RLBPGIc9S9bbskQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1935570/picture-1590488423.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Choi Pan Manie

Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2021

212 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Khas Ponti

kesini karena kangen choipan pontianak dan kebetulan disekitar sini banyak banget kuliner chinese pontianak, cuma harus jeli ya buat yang muslim. Choipan nya seporsi 2 ribu rupiah, ukuran nya standar choipan. Kebetulan cuma ada satu jenis kali ini. Rasanya enak, mirip sama yang di Singkawang. Saat ini belum bisa makan di tempat.

Tanggal kunjungan: 22 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

381 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.2  

Choi Pan Manie!

sebagai penggemar choipan dengan isian apapun, makanya langsung gak sabar nyobain ini karena baca rekomendasi darihaltekehalte. rasanya lumayan enak. isiannya sih nggak sefull choipan di pasar modern gading serpong. selera sih tapi buatku yang ini lumayan tapi nggak yang enak banget. ukurannya juga mini, dijamin kalo sekali makan itu minimal 5 biar berasa :))

Tanggal kunjungan: 14 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fuji Fufyu

Alfa 2021

279 Review

Level 12

Ramen Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

alternatif tepat ketika lapar melanda

bicara ttg makanan" asal kalimantan gak kan ada habisnya & akan identik pula dng mcm makanan khas mereka yaitu choipan.
bikin nya sama sekali gak sulit, pemakaian bhn" sederhana dng takaran bumbu yg diracik langsung si penjual, sangat enak dimakan selagi panas.
choipan mungil yg satu ini kalau kulihat dr segi appearance-nya bisa membangkitkan selera siapapun, anak kecil atau org dewasa.
harga makanan ini sebesar (2k)
3 box pesananku ini bisa utk dimakan bersama-sama loh

Menu yang dipesan: Choi Pan bangkuang

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2021

1202 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Choipan enak

Cemilan aku kali ini Choipan dari choipan manie Yang enak banget Dan wajib banget Untuk kalian cobain . Tekstur kulitnya Yang lembut serta isiannya yang melimpah nikmat serta barangnya putih nya Yang maknyus banget . Dimakan hangat-hangat serta dengan sambelnya semakin menambah kenikmatan . Yuk Gaes langsung aja cobain dijamin lidah puas , selamat mencoba semuanya ❤️.

📸 : Choipan Bengkoang

💸 Overall : 2K/PCS

🕐 : 09.00-17.00

📍 Choipan Manie ; jalan krendang Raya no 107C , Jembatan Lima , Jakarta Barat , Jakarta .

Menu yang dipesan: Choi Pan

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2367 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Choipan

Bungkus 20 choipan, rasanya enak, isinya cukup generous, cabenya lumayan pedas, ukurannya standard, harganya murah. Lokasinya agak masuk ke dalam.

Menu yang dipesan: Choi Pan

Tanggal kunjungan: 08 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Choi Pan paling enak di Jakarta

Walaupun kecil tapi rasanya nampol bener nih Choi Pan...
Merupakan Choi Pan khas Singkawang yang membuka kedainya di Krendang Raya Jakarta Barat...
Yang uniknya Choi Pan ini, konsumen dapat langsung makan ditempat dengan Choi Pan yang masih panas langsung dari kukusannya malah di meja disediakan tempat untuk menaruh tempat kukusan nya apabila konsumen langsung memesan Choi Pannya 50 pcs sekaligus...
Walaupun kecil Ebi nya berasa sekali...
Selain yang isi bangkuang tersedia pula yang isi kucai...
Harga satuannya masih murah seharga 2ribu rupiah / pcs...
Cuma ada 1 kelemahan yaitu penjualnya agak jutex ( pria )...

Menu yang dipesan: Choi Pan

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Agu 2021
Apa yang dipesan?