Choi Pan Panas Siam 91 Pontianak  [ China ]
4.05 4 review

Choi Pan Panas Siam 91 Pontianak

[ China ]
4.05 4 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Sunter Hijau Raya Blok F4 No. 12, Sunter, Jakarta Utara

Buka - Selasa (07:30 - 16:30) 081394380337

081394380337

Buka Senin - Minggu (07:30 - 16:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Choi Pan Panas Siam 91 Pontianak [ Sunter ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1510301440
    https://assets-pergikuliner.com/cwMZY1AHk1YlaXLuZasgUudj3Ic=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/730631/picture-1510301440.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/37f1-6ZM3l2B9Pih0XXabrtZu-k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/730631/picture-1510301440.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583402489
    https://assets-pergikuliner.com/evCpSn90g8CUIZSzAtiOGlOzfls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1881383/picture-1583402489.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hqaPuyewZda7y5TMNGhGcyXLvfw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1881383/picture-1583402489.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583402490
    https://assets-pergikuliner.com/zt1-PZoW7hhq5qgY2mxyPklh3Io=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1881384/picture-1583402490.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cg9My87FahdJNVBGadXDnqau0Nk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1881384/picture-1583402490.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Choi Pan Panas Siam 91 Pontianak

Foto Profil Duolaparr

221 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

CHOIPAN SUNTER

Banyak banget yah di daerah Sunter yang jual Choipan. Aku udah cobain beberapa choipan, dan aku paling suka sama Choi pan Siam 91 ini sih.

Biasanya selalu pesan yang bengkoang, karena gak suka yang aneh-aneh orangnya. Hahahaha

Mereka ada 3 tipe : Bengkoang, Talas, dan Kucai.

Udah pernah coba talas dan kucai kurang gitu suka. Paling suka cuman bengkoang doang. 1pcs nya dijual 4.000, kalau makan sendiri 5pcs ajah udah kenyang. Biasa kalau sharing aku belinya 10pcs

Aku rekomendasiin banget nih kalau beli choipan di Siam 91 ajah, kalau kurang cabe nya bisa minta lagi. Soalnya biasanya sambel nya kadang kurang cukup sih.

MUST TRY!

Menu yang dipesan: Choipan Bengkoang 1pcs (4000)

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1789 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Choipan enak di Sunter

Cobain choipan yang ada di Sunter Hijau ini.

Tempatnya sih biasa, cukup spacious juga.

Di sini pesan choipan yang bengkuang dan kucai. Rasanya enak apalagi dimakan pakai sambalnya. 

Pesan es kacang merah juga. Murah ga sampai 10k. Kacang merahnya juga empuk. Manisnya juga pas.

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dony Jevindo @TheFoodSnap

Alfa 2018

101 Review

Level 8

Bakmi

3.8  

Another Choi Pan enak di Sunter

Choi Pan hangat...Kemarin nyobain Chai Kue Choi Pan di daerah Sunter Hijau atas rekomendasi temen. Walaupun tempatnya masuk komplek tapi rasa dan harganya sangat worthed. Disini kita bisa pilih Choi Pan yang isiannya Bengkuang, Talas atau Kucai. Selain Choi Pan disini juga ada Mipan, Kue Talas, dan Es Kacang Merahnya yang Enak banget. Oh iya, Choipan ini Halal ya genks.

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vici Sienna #FollowTheYummy

Alfa 2018

169 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.6  

Choi pan enakkk

Choi pan @2.5k
Ini enakkkkk yg isi bengkuang n kucai aku sukaaa, isinya banyak cabenya juga enak 😍😍😍

Mipan 4k
Enakkk ini atasnya pake ebi gurih asin

Kue talas 5k
Ini di atasnya juga pake ebi gurih asin

Es potong gula merah 3k
Ini enakkk juga, klo kebanyakan manis banget tp makam dikit2 enakk bikin nagih

Es kacang merah 8k
Ini juga enakkkkk, kacang merahnya banyak murmer banget!

Overall sukaaaa semua makanan disini, ada es lidah buaya juga kyanya enak! Pasti mau balik lagi kesini deh 😍

#FollowTheYummy
Ig @vicisienna

Tanggal kunjungan: 03 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat