Chop Buntut Cak Yo  [ Indonesia ]
3.6 6 review

Chop Buntut Cak Yo

[ Indonesia ]
3.6 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.7

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai Ground
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 22463081

021 22463081

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Chop Buntut Cak Yo [ Cakung ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1511172598
    https://assets-pergikuliner.com/vJpQ-hzvfWDwcajU6XXWZjfS600=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744667/picture-1511172598.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/R5nraqKY1_KaMtD3TrLeGWXameQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744667/picture-1511172598.JPG 2x
    385290
  • Picture 1511172598
    https://assets-pergikuliner.com/Y9pERzZ2wnePMRqarXU0s5E1Se8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744668/picture-1511172598.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_zNfDQLp1VwB_fdEvGc1ovKBWDw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744668/picture-1511172598.JPG 2x
    385290
  • Picture 1511172598
    https://assets-pergikuliner.com/01wCYeYhpSxPKr6BEV4CavWAmxw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744669/picture-1511172598.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q5giWv91lQMfRs1g8gOBf32CHIc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/744669/picture-1511172598.JPG 2x
    385290
  • Picture 1525071148
    https://assets-pergikuliner.com/dRkkoohdyuJzIsjd1bdIp-uXO-E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905132/picture-1525071148.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JmfAqqBVoMbRa6KqNTTyIaLlD8Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/905132/picture-1525071148.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586776981
    https://assets-pergikuliner.com/xIvBe0DC6M0w4hkPvhzCoq4BiyA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1920182/picture-1586776981.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AC8HtV6oWU3iSfFGnBvyB6GXqws=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1920182/picture-1586776981.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525059270
    https://assets-pergikuliner.com/1-Nh0lsl2_Wh_YRiKYKC2iymxV0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/904854/picture-1525059270.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v2DEZnN-MX7VOGH2JYMSc58cg7M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/904854/picture-1525059270.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525059307
    https://assets-pergikuliner.com/olAvFdAsMKrQntH_8xbo8kFXVso=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/904858/picture-1525059307.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jEsGYmvpg_IjZeyr__dhsXdWZdA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/904858/picture-1525059307.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Chop Buntut Cak Yo

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

455 Review

Level 13

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Syedih

Pernah makan disini sekitar 2 tahun lalu & kalian bisa cek reviewku 2 tahun lalu bilang kondisi lantai jorok. Nah setelah itu ga pernah mampir2 lagi ni, tapi sabtu malam kemarin (17 Okt) sekitar jam 7 malam coba lagi makan ke sini karena pikir lagi sepi, seharusnya lebih oke dan ada kejadian ga mengenakan lagi dong ditengah psbb begini.. 😵

Aku order nasi goreng bakar dan sop paru + babat kemudian nasi goreng datang duluan ni, eh nemuin rambut dong di empingnya, yauda ga permasalahin jg, buang aja empingnya & rasa nasi gorengnya agak mengecewakan, ga ada rasa bakar2nya sama sekali seperti 2 tahun lalu, seperti nasgor pada umumnya aja. Kemudian si sop dateng ni & omg nemuin rambut lagi dong, kalian bisa liat di foto, langsung manggil si mbaknya balik minta ganti & cuma bilang kita ganti dulu, tanpa bilang maaf. Pas dianterin lagi jg cuma bilang ini sudah kita ganti, ga pakai kata maaf juga. Bener2 deh pelayanannya tidak berbeda dr 2 tahun lalu menurutku, padahal sekarang lagi psbb, butuh kepastian kehigenisan.
Rasa sopnya masih seperti dulu, tp agak asin. Parunya banyak, tapi babatnya cuma sedikit.

Overall ga akan mampir lagi2 kyknya yg cabang ini. Parah banget secara kebersihan.
Untuk mejanya lucu, ada cantolan tasnya skrng. Ini doang yg menarik perhatian aku pas masuk.

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2270 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ihhh Enak 😋

Keseringan lewatin outlet ini tapi blm pernah cobain. Dan akhirnya bisa mampir juga.
Order “Sop Babat + Paru” pilihan kuahnya ada yg bening dan susu. Saya pilih yg susu dan rasanya gurih, isinya juga ga pelit, babatnya bersih. Pelayanan bagus dan cepat. Outlet bersih.

Menu yang dipesan: Sop Babat + Paru

Tanggal kunjungan: 13 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG: @hannybhunny

90 Review

Level 8

Bakmi

3.4  

Beef nya yummy

Nasi goreng ijo iga nya mayan yummy & beef nya empuk n lebih soft daripada beef di menu2 pada umumnya. Sepertinya ada cabe ijo di nasgor nya yg cukup pedas tapi tidak sampe pedas banget. 

follow my IG: hannybhunny 

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

455 Review

Level 13

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Boleh dicoba

First time makan disini, krn blm pernah cobain jd iseng deh cobain..
Secara tempat bgitu msk luas bgt.. Ak dtg sekitar jam setengah 9an mlm, uda lmyn sepi, kyknya hbs ramai2nya deh, jd bgitu mau pilih tempat duduk msh bnyk meja yg msh kotor blm dilap & bgitu ngelirik bawah kolong meja lantai pd kotor jg, jorok.. Jd pilih tempat duduk yg plg mendingan.. Utk kebersihan hrs diperhatikan lg ni..
Nah aku order sop daging iga + paru & nasi goreng bakar babat cabe ijo..

Secara makanan rasanya lumayan enak sih, sop dagingnya kaldunya cukup berasa, cuma kuahnya ga panas pas dtg, cuma anget2 aja, nasi bakarnya juga wangi bakarnya wangi banget & pedas..

Untuk porsi disini cukup banyak, puas deh pokoknya.. ^^
Pelayanan oke, cuma kegesitan saat bersihin meja aja perlu ditingkatin kyknya..

Kpn2 akan cb mampir lg ke sini.. 😊

Menu yang dipesan: Sop Daging Iga + Paru, Nasi Goreng Bakar - Babat Cabe Ijo

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratih Danumarddin

30 Review

Level 5

No Badge

4.4  

Wuenakkk segar

Kedua kali dateng ke chop buntut Cak Yo. Pertama waktu di Bandung ciwalk, Kedua yg sekarang nih di aeon.
Salah satu Makanan khas indonesia yang menurut saya emang wuenakkkk (sesuai sama jargon ny).
Malem ini saya dan suami pesen Nasi goreng bakar kikil dan sop iga lidah kuah ori.
Sop nya ditambah cabe bikin enak seger, dagingnya empuk, lidah nya juga enak dipotong dadu kecil. Suami suka bgt sama lidahnya dan ga butuh waktu lama buat ngabisin nya. Nasgor kikil nya juga enak porsi banyak. Ngga kecewa sih kalo makan disini.

Oia tiap menu dikasih emping, cocok.
Dulu sempet nyobain, sop iga kuah susunya dan nasgor kikil cabe ijo, juga enakkkkk.
Pelayanan cepat.

Menu yang dipesan: Sop Daging Iga + Lidah, Nasi Goreng Bakar - Kikil, Tea O (Manis / Tawar), lime juice

Tanggal kunjungan: 30 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sop buntut tapi pake susu, aneh ga?

Baru! Dan penasaran karena kuah susu? Baru banget sop buntut pake kuah susu.. pas masuk tempatnya oke ya! Luas banget.. bisa muat banyak.. pelayannya oke lah, tapi ga ramah, dan lamaa banget kdg suka salah mungkin masi baru juga.. (jd dimaklumi)..
sekarang kita bahas makanannya ya:
• sop buntut spesial kuah cak yo
sop buntutnya enak sii!! Tapi yang pake kuah cak yo ya gatau yang kuah biasa, jadi beda aja dan mirip2 ama soto daging, tapi ini lebih wangi ya karena pake buntut, jangan lupa diracik pake sambal ama jeruk wah lebih enak lagi jadinya, susunya ga enekin tapi bikin enak!
• bakso komplit buntut
baksonya kurang menurutku, kuahnya ga sedep cenderung hitam, tapi porsinya banyak ya bikin kenyang tanpa nasi pun. Kalo mau ada isian kwetiau/bihun/mie nambah lagi ya diluar baksonya..
isiannya tahu bakso, bakso urat, bakso halus, bakso telor, sama pangsit.
• nasi daun asap (lidah)
kayak nasi bakar!!! Wangiii banget begitu dibuka behh baunya semerbakk, smblnya enak banget yaa dipisah gitu ga didlm nasi, nasinya ada isiannya teri ama daun cabe, enaakk deh! Kirain lidahnya didlm nasi, ternyata ga kayak cabe dipisah ditaro dimangkok sendiri..
• kelapa muda selasih drink
setelah makan makanan berlemak mah minum teh ya, mamaku pesen kelapa muda selasih pake sirup gitu tapi seger pas bgt diminum siang2 hahaha..

XoXo, 

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Sop buntut spesial (kuah cak yo), Bakso buntut komplit, Kelapa muda selasih drink, Nasi daun asap lidah

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Apr 2021
Apa yang dipesan?