Review Pelanggan untuk Chop Buntut Cak Yo

Syedih

oleh Jenny (@cici.adek.kuliner), 17 Oktober 2020 (3 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Chop Buntut Cak Yo
Foto Makanan di Chop Buntut Cak Yo

Pernah makan disini sekitar 2 tahun lalu & kalian bisa cek reviewku 2 tahun lalu bilang kondisi lantai jorok. Nah setelah itu ga pernah mampir2 lagi ni, tapi sabtu malam kemarin (17 Okt) sekitar jam 7 malam coba lagi makan ke sini karena pikir lagi sepi, seharusnya lebih oke dan ada kejadian ga mengenakan lagi dong ditengah psbb begini.. 😵

Aku order nasi goreng bakar dan sop paru + babat kemudian nasi goreng datang duluan ni, eh nemuin rambut dong di empingnya, yauda ga permasalahin jg, buang aja empingnya & rasa nasi gorengnya agak mengecewakan, ga ada rasa bakar2nya sama sekali seperti 2 tahun lalu, seperti nasgor pada umumnya aja. Kemudian si sop dateng ni & omg nemuin rambut lagi dong, kalian bisa liat di foto, langsung manggil si mbaknya balik minta ganti & cuma bilang kita ganti dulu, tanpa bilang maaf. Pas dianterin lagi jg cuma bilang ini sudah kita ganti, ga pakai kata maaf juga. Bener2 deh pelayanannya tidak berbeda dr 2 tahun lalu menurutku, padahal sekarang lagi psbb, butuh kepastian kehigenisan.
Rasa sopnya masih seperti dulu, tp agak asin. Parunya banyak, tapi babatnya cuma sedikit.

Overall ga akan mampir lagi2 kyknya yg cabang ini. Parah banget secara kebersihan.
Untuk mejanya lucu, ada cantolan tasnya skrng. Ini doang yg menarik perhatian aku pas masuk.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Chop Buntut Cak Yo
Foto Interior di Chop Buntut Cak Yo

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Chop Buntut Cak Yo

(Indonesia)

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai Ground
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.7
Harga:3.5
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

441 Review

278 Makasih