Cita Rasa Medan  [ Indonesia ]
3.28 5 review

Cita Rasa Medan

[ Indonesia ]
3.28 5 review
Rasa
3.6
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.0

Komplek Taman Duta Mas, Blok A6 No. 24
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Belum Buka - Minggu (09:30 - 20:30) 021 5678559

021 5678559

Belum Buka Senin (09:30 - 20:30), Rabu - Minggu (09:30 - 20:30), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cita Rasa Medan [ Jelambar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1599645096
    https://assets-pergikuliner.com/U3WPDJQgET77G3bDyh-Xs-N33Vg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2015943/picture-1599645096.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fO3x9FB-HeDvNhhihgxdgp9BkM0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2015943/picture-1599645096.jpg 2x
    385290
  • Picture 1599645096
    https://assets-pergikuliner.com/QIgCLyLok2BtRTultTGMxwkdN2M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2015944/picture-1599645096.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2c_2BEX2H3PVXMGt9IjkZjhPgWk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2015944/picture-1599645096.jpg 2x
    385290
  • Picture 1599645097
    https://assets-pergikuliner.com/NIMpZZGwk4pAcThlk3yLW1kIryM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2015945/picture-1599645097.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eSW1sT3jjBR1kRiV1wxtVXHiiaM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2015945/picture-1599645097.jpg 2x
    385290
  • Picture 1599645097
    https://assets-pergikuliner.com/LSbp_jnxh18tNEKIuV1CnKZdW1Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2015946/picture-1599645097.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y_5DvgncUu4Hwd7wqDWy7myCOoY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2015946/picture-1599645097.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cita Rasa Medan

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1297 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi Lemak

Baru tau resto satu ini padahal deket rumah dan pas cek menu nya kelihatan menarik sih. Untuk harga makanan nya standard sih, ga murah2 banget. Terus pilihan menu nya bukan khas medan banget gitu.
Jadi aku order :
1. Nasi Lemak Rendang Sapi
Dari menu kelihatan menarik tapi pas sampe ya gitu biasa aja. Ternyata rasanya enak, padahal uda agak kecewa lihat tampilan nya. Wangi sih terus daging rendang nya empuk. Boleh banget dicoba.

2. Lontong Sayur
Pesen ga pake lontong dan minta banyakin sayur nangka aja. Ternyata sayur nangka nya cuma 2-3pcs aja. Lauk nya dikit banget meskipun jenis nya macem2 dan rasa nya juga biasa aja sih.

Place : -
Price : 7/10
Taste : 7/10
Service : -

Overall yang enak sih nasi lemak nya, next time cobain menu laen deh. Lumayan cocok kayaknya sama makanan disini. Boleh banget dicoba nih untuk yang tinggal di deket sini.

Tanggal kunjungan: 11 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Endjie Herawati @eh.matchayen

No Badge

3.4  

Nasi Lemak

Hai , kali ini aku mau review Nasi Lemak Restoran Cita Rasa Medan . Aku baru kali ini nyobain menu Nasi Lemak mereka , karena aku biasanya pesen Emie mereka πŸ˜‚

Yang aku pesen ini sih menu paketnya mereka . Sebenernya mereka ada berbagai macam lauk juga , cuma karena aku ga mau ribet akhirnya pesen menu paketnya aja dan menurut aku ini udah cukup πŸ˜‚ . Untuk yang menu paket Nasi Lemak itu dapet lauk telur dadar suwir , bihun goreng , tempe orek , ikan asin tipis goreng , keripik kentang balado , emping ( ini aku request sih , aslinya dapet kerupuk gitu harusnya 😬 ) , dan tentunya sambel terasi khas Medan ❀️

Lauk nya ya standar aja sih menurutku . Untuk nasi lemaknya menurutku cukup berasa bumbunya dan sambel terasi Medan nya lumayan mantep sih 😁 . Tapi untuk resto ini , menu favoritku tetep Emie mereka πŸ˜‚

Nasi Lemak paket
πŸ’° 25k IDR

Tanggal kunjungan: 09 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Endjie Herawati @eh.matchayen

No Badge

3.6  

Emie

One of my favorite Medanese food called "Emie" πŸ˜†

Kali ini aku nyobain Emie Medan di rumah makan Cita Rasa Medan yang di komplek Taman Duta Mas . Isi nya ada mie kuning , kerupuk , emping , bawang goreng , kentang rebus , setengah butir telur rebus , ebi , dan udang rebus πŸ˜‹ Aku suka kuah nya yang ga terlalu manis dan ga terlalu kental πŸ˜† Tekstur mie nya juga pas ga terlalu lembek πŸ‘ŒΒ 

Emie MedanΒ 
πŸ’° : 27k IDR

Menu yang dipesan: Emie

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Budi Lee

388 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Biasa aja

Sempet ada urusan ke dutamas makanya bisa makan kesini. Tempatnya kayak kedai gitu tanpa AC. gua makan nasi pake telor, perkedel gitu, biasa aja rasanya ga ada yang spesial. Asal kenyang aja

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1689 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi Sop Ayam khas Medan

Bakmi Sop Ayam khas dari daerah Medan ini sepintas mirip dengan soto mie dikarenakan berkuah & mie yang dipakai hampir sama dengan mie yang dipakai soto mie tapi walaupun sama - sama berkuah, bakmi halal ini mempunyai cita rasa kelezatan tersendiri...pemakaian daging ayam suwir merupakan kekuatan utama bakmi yang membuka gerainya didaerah duta mas jelambar jakarta barat ini...4 bintang kelezatan layak diberikan untuk bakmi ini...

Menu yang dipesan: Bakmi Sop Ayam

Tanggal kunjungan: 07 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Sep 2020
Apa yang dipesan?