Review Pelanggan untuk Convivium

Pizza Panjang

oleh Ivan Ciptadi @spiceupyourpalette, 21 Agustus 2017 (hampir 3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Convivium
Foto Makanan di Convivium

Setelah sekian lama, akhirnya mampir lagi ke convivium yang udah pindah tempat dan juga berubah konsep. Inget banget dulu ke convivium buat cobain es krimnya yang beragam rasa yang dulu sempet ngehits.

Di tempat yang baru ini, mereka lebih mengusung konsep cafe dan tempat asik buat brunch, nah langsung aja deh cobain makanannya, appetizer jamur sama pizzanya yang russtica. Jamur gorengnya dia pake tepung roti gitu jadi berasa banget tepungnya dan cocolannya pake sejenis sour cream gitu yang juga distuffed di jamurnya yang menurut aku agak asem kaya susu basi dan kurang pas aja rasanya, sedangkan kalo yang pizzanya lumayan oke walau agak overpriced, rotinya empuk tapi crispy juga dan suka karena banyak daun arugulanya yang bikin tambah gurih.

Tempatnya sendiri apik dengan furnitur kayu dan cahayanya pake cahaya kuning gitu terus asik juga buat ngobrol dan pelayanannya cukup oke.

IG: spiceupyourpalette

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Convivium

(Kafe)

Jl. Panglima Polim V No. 8A, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.1
Harga:3.2
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Ivan Ciptadi @spiceupyourpalette

466 Review

382 Makasih