Review Pelanggan untuk Crispy Duck

Bebek goreng buat makan siang? Asik nih 👀

oleh Angie Katarina , 24 Maret 2020 (2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Crispy Duck
Foto Makanan di Crispy Duck

Pertama kali cobain resto crispy duck ini, dan aku berkesempatan mampir ke cabang Kuningan City. 
Letak persisnya dikelilingi tempat-tempat makan juga, di lantai dasar. 

Seperti namanya, kalau kesini, jangan lupa cobain menu bebek garing nya ya! Sebagai signature dish yang seharusnya menjadi patokan apakah menu-menu lainnya akan enak atau ngga hehe.

Yang aku cobain:
1. Paket 1/4 bebek garing, dengan 3 macam sambal, yaitu sambal embe (rempah bali), sambal matah dan sambal goreng: rasanya menurut aku not bad, walaupun ga berkarakter, ya kayak bebek goreng pada umumnya saja gitu, ditaburi semacam serundeng rumahan yang bikin rasanya jadi lebih 'indonesia'. Sambalnya juga 'aman' saja, ga yang enak gimana, aku paling suka sambal rempah nya. 
Oh ya, namanya paket, sudah termasuk nasi dan kangkung plecing, kamu bisa pilih nasi putih atau nasi merah. 

2. Bebek betutu: aku ga cobain bebeknya sih, should be empuk dan meresap, karena bumbu betutu nya pun melimpah dan terasa rempah khas betutu nya. Rasanya not bad. Oke buat yang pengen bebek dengan kuah berbumbu.

3. Sate campur: terdiri dari sate ayam, sate sapi dan sate cumi, masing-masing 2 tusuk. Semua lumayan enak, dengan bumbu yang medok dan unik banget, gurih kental ada manis-manisnya. Sate sapi agak keras, selebihnya oke. Unik sih cumi dijadikan sate bumbu bali.

Sebenarnya pengen banget cobain menu mereka lainnya seperti bebek bbq, bebek penyet bumbu bali, nasi goreng rawit dengan bebek suir (ini menarik deh! hehe) sayangnya perutnya tidak muat.

4. Caramelized banana split: penyajiannya standar banget, cuma pisang dibelah dengan 3 scoop ice cream yaitu vanilla, strawberry dan coklat. Ice cream nya ga perlu dibahas karena rasanya biasa saja, tentunya bukan homemade ice cream hehe. Pisang nya aku suka, dibalur caramel dan dibakar, sehingga teksturnya empuk dan blend dengan ice cream nya. 

5. Es campur buah: yang ini juga standar hehe. Perpaduan slices fruits seperti semangka, nangka, nanas, melon, dan kelapa serut dalam 1 wadah. 

6. Lumpia bebek: satu porsi isi 4. Unik deh, buat yang ga doyan lumpia isi sayur yang boring (seperti aku), boleh sih cobain lumpia mereka, lumayan enak, bumbu cocolan nya juga aku suka. Isinya ga padat, ringan sehingga cocok jadi menu pembuka hehe.

Food serving time termasuk standar, ga cepat dan ga lama.
Service oke, server nya ramah.
Bisa bayar cashless so no worries, jatohnya good deal dan boleh dicoba.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Crispy Duck
Foto Makanan di Crispy Duck
Foto Makanan di Crispy Duck
Foto Makanan di Crispy Duck
Foto Interior di Crispy Duck
Foto Interior di Crispy Duck

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Crispy Duck

(Indonesia)

Kuningan City, Lantai Lower Ground
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:3.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2020

366 Review

247 Makasih