Crunchaus Salads 
3.73 18 review

Crunchaus Salads

3.73 18 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Gandaria City, Lantai Lower Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Belum Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 081291986123

081291986123

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Crunchaus Salads [ Gandaria ]

  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1550219530
    https://assets-pergikuliner.com/ciKQoMW5Qi9cdosN5U2dcvVTMgY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1275186/picture-1550219530.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1SaPTejxSfeITgdxvPd5sINTuSg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1275186/picture-1550219530.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550219530
    https://assets-pergikuliner.com/375wGCY0gWFW4IwlpQVlhQl8QdU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1275187/picture-1550219530.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iPRyC27W69fjyIZUb7GVd9hUaME=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1275187/picture-1550219530.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550219530
    https://assets-pergikuliner.com/svFcYUhy5Lvzu4mjQY-pmHXarok=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1275188/picture-1550219530.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x0BAerzUtQknQ5-v8LzRkItHz0c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1275188/picture-1550219530.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550219541
    https://assets-pergikuliner.com/RspdC5Apf9OlfvES8We1xW7Y-_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1275189/picture-1550219541.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q7fbt_Apq1_yEi3Okd4eAQCT8KU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1275189/picture-1550219541.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537256685
    https://assets-pergikuliner.com/hAXz9V9EWevag57KIbTsyjhTPM0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077461/picture-1537256685.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lTOlvP6ucyqyCUQra9hYbxSSnRk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077461/picture-1537256685.JPG 2x
    385290
  • Picture 1537256736
    https://assets-pergikuliner.com/UwhCL6xsn_TQ-xu17wr3942W_5E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077465/picture-1537256736.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zIZ_yeyW2lusgLnn_N-8bTUArII=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077465/picture-1537256736.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539755083
    https://assets-pergikuliner.com/mjsUtTmDCGIk98XnP3fCX8BWw9M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1114122/picture-1539755083.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6Pq0jjpt-ICPgwDQPxFXmM7UlTo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1114122/picture-1539755083.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541245074
    https://assets-pergikuliner.com/eEsCDhPLarsX3Sg-YJV1I1TeLaQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1135731/picture-1541245074.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IIgMfc_9LDdlzxusvCqIMtFXEKQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1135731/picture-1541245074.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547922055
    https://assets-pergikuliner.com/CuFbXQre2qkSlZ-URvw54aj8qLs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1226734/picture-1547922055.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S18lHUb474LqqAm1s_u485xFtqQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1226734/picture-1547922055.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547922056
    https://assets-pergikuliner.com/n8qCwHHnRxoRQZlUzN-vguXW0QY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1226737/picture-1547922056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lj-E4_Pu8hfkxunWGncN3jt5sxQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1226737/picture-1547922056.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550204217
    https://assets-pergikuliner.com/lKTKuO1FJM4WloL65EsV7Z8UeQ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1274506/picture-1550204217.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ops5W6O2T0w1LbcFhVn5H_q4-JY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1274506/picture-1550204217.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Crunchaus Salads

Foto Profil @foodiary.me | Khey & Farhan

Alfa 2018

314 Review

Level 12

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Sayurannya serba fresh

Oh ini salad yang lagi hype banget, pas dateng tuh hampir semuanya isi sayuran segar dengan tambahan buah2an grilled chicken, smoked beef, dll.

Pas dateng tuh langsung kita ke kasir, dan bisa pilih mau di bowl atau di wrap kaya kebab gitu. Nah kita pesen keduanya tuh. Rasanya mantap banget apalagi yang pakai smoked beef tuh berasa banget sedapnya. Mangkuk dan sendoknya tuh aku sukak banget untuk dine in, cuma memang space tempatnya gak begitu besar.

Menu yang dipesan: Caesar Teaser, Waldorf Chicken

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gee @geeatdiary

Alfa 2018

327 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kedua kaliinyaa....

Kedua kali Ge makan @crunchaus.co nih.. Kali ini cobain menu yang beda yaitu wowwow west, seger banget. Semua bahan dasar nya berkualitas, all good all natural, begitu bunyi slogan dari crunchaus. .
Sangat amat puas makan disini, worth banget lah. Buat kalian yg belum pernah coba, kudu.coba deh. Ge aja nagih kesini 🤩.
.
Buat yang pengen makan sehat tapi mager, cus langsung kesini
Kalian bisa liat langsung pembuatannya.
.
Penyajiannya ada 2 macem, di bowl atau di wrap. Ge sih uda coba 22nya, dan lebih suka di wrap gitu, dapet banget sensasi krenyes2 makannya 😍🤩😂
.
🥗 Wowwow West (58k)
Mixed Greens, Kale, Carrot, Cherry Tomato, Shredded Mozarella, Grilled Chicken, Onion, Egg, Pineapple Salsa, BBQ Ranch Dressing
🥗 Waldorf Chicken (58k)
Mixed Green, Crackers, Grilled Chicken, Celery, Rocket, Candied Walnut, Onion, Grape, Quinoa, Feta Cheese, Balsamic Vinaigrette Dressing

Menu yang dipesan: wow wow west salad, Waldorf Chicken Salad

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2018

207 Review

Level 12

Kopi Pasta Dessert

3.8  

Salad Enak

Woh gila sih, siapa bilang makan salad gak enak ? Cobain dulu dong saladnya CRUNCHAUS, semuanya super enak, bisa bowl ataupun wrap. Selain itu, pilihan rasanya juga banyak banget loh. CRUNCHAUS ini berlokasi di Gandaria City, actually mereka punya 2 outlet, yang satunya lagi di PIM. Untuk yang di Gancit, mereka letaknya ada di LG yah, tempatnya sendiri memang gak luas, kira2 bisa muat 10 orang gitu.

Ada varian menu salad apa aja ? Kalian bisa cek di menu mereka yah. Kalo ditanya favorit gw yang mana, ini bakalan gw jawab. Gw suka banget sama Caesar Teaser mereka, super enakkk!! Isinya itu terdiri dari mixed greens, egg, smoked beef, crackers, grilled chicken, grana padano cheese dan caesar dressing. Topping grilled chickennya itu bener2 banyak dan terasa banget, belum lagi ada sensasi crunchy dari crackersnya. Mantap deh, gini2 harganya bersahabat banget loh, kalian bisa dapetin seporsi salad ini dengan Rp 58,000.

Chop Suey, nah kalo yang ini rasanya cenderung seger ala2 saus rujak gitu. Salad satu ini isiannya terdiri dari mixed greens, crackers, spring onion, cilantro, baby radish, carrot, red cabbage, mandarin orange, grilled chicken, sesame seeds, basil dan oriental dressing. Komplit banget deh isiannya dan yang pasti dijamin kenyang.


IG : thehandsofcuisine
Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com

Menu yang dipesan: Chop Suey, Caesar Teaser

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2018

457 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.2  

Waldorf Chicken the best!

Happy Garden
Salad sehat yang mengenyangkan, karena dibungkus dengan soft tortilla skin. Isi nya juga komplit mulai dari Mixed Greens, Rocket, Onion, Grilled Chicken, SMoked Beef, Egg, Fried Garlic, Carrit, Cherry Tomato  dan Keju Parmesan. Saus nya itu yang enak, nama nya Swwet & Sour Dressing, rasa nya manis asam seger dari madu nya dan sayuran nya fresh! Proses pembuatan nya juga bersih karena pakai gloves dan ada video dimana sayuran organik itu proses dari farm sampai ke Cafe nya!

Waldrof Chicken
menu Salad yang ini aku gak pake tortilla skin, tapi tapi masih enak, isi nya ada sayuran hijau, crackers, grilled chicken, celery, rocket, candied walnut, onion, grape, quinoa, feta cheese dan balsamic vinagrette dressing. Isi nya komplit ada daging ayam, ham nya banyak banget, puas deh pokoknya, kenyang dan sehat!! apalagi pas lagi laper-laper nya, enak banget.

Please kindly my instagram @mich.love.eat or simply visit my blog which is more to Foodie, yes i am a food blogger too, michloveeat.blogspot.com Gracias!

Menu yang dipesan: Happy Garden, Waldrof Chicken

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gee @geeatdiary

Alfa 2018

327 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Krenyes Krenyes

Kali ini Gee cobain healthy food yang enak banget di @crunchaus.co
. Siapa bilang makan sehat ga enak? Ini ada kok makanan sehat yang enak. Makanya cobain dulu 😋 . Disini ada 8 pilihan menu. Gee pilih Caesar Salad, terus penyajiannya bisa di wrap atau di bowl biasa. Di wrap biar gampang aja makannya dan dapet sensasi yang berbeda pas makan. Pas dimakan ada krenyes krenyes nya gitu 😍. 1 porsi caesar salad ini bisa bikin kamu kenyang karena isiannya ada daging sapi dan ayam nya. Pokoknya enak bnget ini deh. Kalian wajib coba.


🥗 Caesar Salad Wrap (58k)

Menu yang dipesan: Caesar Salad

Tanggal kunjungan: 20 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2018

312 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Nü healthy spot

Yay ada outlet salad baru di gancit, yaitu crunchaus! Congrats....

Btw disini sebenernya ga banyak pilihan juga kalo mau creat your own. Jadi mending pilih yg udah ada dimenu aja sih. Order yg happy garden, dari beberapa pilihan sih paling banyak campuran isiannya dan dressingnya bisa diganti. Enak bgtsih ranch dressingnya. Eh dressingnya jg bisa minta coba dulu gitu kalo mau ganti. Dan pelayanannya ramah bgt gaes! Tempatnya juga unik dari depan yaa walaupun ga terlalu besar a.k.a kecil hihi

Menu yang dipesan: Happy garden with ranch dressing

Tanggal kunjungan: 15 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aileen • NonikJajan

Alfa 2018

1326 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enaakk

Replika nya salad yang mahal ituloh gengs, tau kan? Rasanya gak kalah dari tetangga! Sama enaknya, bisa sama2 di wrap maupun di bowl. Sayurannya fresh, dressingnya enak, harganya juga jauh lebih murah, tapi porsinya banyak. Mantul, favorit!

Menu yang dipesan: Caesar Teaser

Tanggal kunjungan: 15 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2018

1352 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

menu sehat yang enak pake banget...

Asinan. Yes, kamu pasti tau dong penganan khas yang satu ini. Pada dasarnya asinan dibagi menjadi dua, yaitu sayur dan buah. Daerah yang terkenal akan asinan kalo engga Betawi, ya Bogor. Nah, kalo kamu sendiri lebih suka asinan sayur, apa asinan buah nih? Tapi yang jelas, dua-duanya seger dan bikin lidah menjadi huh hah.

Ngomongin soal asinan, di dunia barat juga punya menu sejenis asinan yang terbuat dari sayur dan campuran bahan lainnya. Mereka menyebutnya dengan nama salad. Ya, asinan dan salad itu sebenernya satu saudara hanya beda orang tua. Kalo asinan dari timur, nah kalo salad justru agak keBule-Bulean nih.

Pola hidup sehat yang tengah digandrungi akhir-akhir ini, membuat salad menjadi salah satu makanan favorit kaum urban yang ingin menerapkan healthy lifestyle. Berangkat dari situlah, kini beberapa resto justru berani hanya menjual aneka jenis salad dengan konsep variatif dan modern. Salah satunya adalah Crunchaus Salad.

Berlokasi di mall Gandaria City lantai lower ground, Crunchaus Salad nampak begitu modern dan casual. Desain minimalis dengan tambahan ornamen floral, membuat gerai mungil ini terlihat cukup nyaman untuk menyantap aneka salad.

Kali ini saya memesan Chop Suey (Rp.58.000,-) salad ini disajikan didalam mangkuk kayu dan terdiri dari mixed greens, crackers, red cabbage, grilled chicken, mandarin orange, onion, baby radish, carrot, basil, sesame seeds, spring cilantra dengan oriental dressing. Salad ini rasanya tuh lebih ke manis, asem dan nyegerin banget. Potongan jeruk mandarin pas ketemu aneka sayuran hijau dan irisan ayam, memberikan sensasi rasa yang petjah banget dilidah. Oh God, kok bisa yah salad jadi seenak ini?!

Terus saya juga nyobain Wow Wow West yang disajikan dalam kemasan wrap (Rp.58.000,-) salad ini terdiri dari mixed greens, kale, carrot, cherry tomato, grilled chicken, egg, shredded mozarella, pineapple salsa, onion, BBQ ranch dressing. Sentuhan salad ini tuh lebih terasa gurih, creamy dan ada sedikit sensasi asam manis dari nanas. Saat wrapped salad ini saya gigit, komponen isiannya langsung membasahi seisi mulut. Gurih dan creamy-nya juara deh...

Tanggal kunjungan: 13 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2018

338 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.6  

ijo royo-royo

Hilir mudik didalam Gandaria City, mata gue tertuju sama tempat makan yang ijo-royo-royo. Hhmm.. sumpaaaa yaaa, dari jarak kejauhan aja, mata yang melirik, tapi perut yang langsung manggil-manggil.
Manggilnya: “baaaaaang.. beleeeeeeeeeeeeeeeeeeeiiiiik bang!”



Pas udah didepannya dan mesen Chop Suey & Wow Wow West. Jelasnya kedua menu ini semua berbahan dasar sayur-sayuran. Dan penyajiannya bisa dimanggkuk atau di wrap pake daon pisang. (Hahaha daun pisang ga bisa dimakan manusia yaa).


Chop Suey yang komposisinya ini ada yang bikin seger loh. Karena ada potongan buah jeruk, dan wortel. Ditambah crackers dan potongan ayam yang di-grill, bikin makin sedap banget makan sayur-sayuran ini.



Wow Wow West beda dengan menu yang tadi, kalo yang ini yg bikin seger ada tomat, nanas, wortel dan ga lupa sama potongan ayamnya juga. Tapi yang serunya, gue pilih makanannya di-wrap. Dan sungguh kenikmatan yang hqq banget.



Oriental dressing & BBQ Ranch dressing nambah kesegaran dari menu-menu yang gue pesen. Cuma jangan sekali-kali makan ini terus dibilang kaya embeeek yaaa. Cuekin aja, karena ini sehat banget.



©prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 13 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2018

828 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Rekomended salad di gancit

Nyobain salad di crunchaus gancit, untuk tempat nya sendiri kaga gitu luas paling ada sekitar 4 meja buat makan.

Disini saya pesen:

1. Caesar teaser: ini salad nya enak sayuran nya masih fresh, smoked beef nya enak juga, grilled chicken nya isian nya banyak, saus nya juga pas rasa nya asin gurih.

2. Rosella drip: untuk minuman saya pesen bunga rosella rasa nya enak asem seger.

Tanggal kunjungan: 11 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat