D'Crepes  [ Crepes ]
3.9 10 review

D'Crepes

[ Crepes ]
3.9 10 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

D'Crepes [ Slipi ]

  • Tipe KulinerCrepes
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1538563398
    https://assets-pergikuliner.com/k7ZW3PayQhSCGFKIuYqY9niBd0k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1097935/picture-1538563398.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uFlY1r0eO_qSXM2HK8I6RRBkzBg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1097935/picture-1538563398.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1560850195
    https://assets-pergikuliner.com/M12tRJppQY_7fuN2T_o_FP7ETY0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1450041/picture-1560850195.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HmDmwUIpazRx3IouP53ACs1V7bs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1450041/picture-1560850195.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573642929
    https://assets-pergikuliner.com/aElanvr9d6fIb_f4wQWTBDIE4PI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1684143/picture-1573642929.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fxz06gheQzGT0KW0HPypgil5oGM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1684143/picture-1573642929.jpg 2x
    385290
  • Picture 1573642930
    https://assets-pergikuliner.com/Qa-8Fw3uR4YWGgFodVO69Z2fpck=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1684144/picture-1573642930.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KHIRSDYrVUl3mkHOyw_7h_sOXKQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1684144/picture-1573642930.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk D'Crepes

Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2020

664 Review

Level 15

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Choco Lovers

Udah lama kepengen makan varian es krimnya D'Crepes cuma di cabang CL sih sering banget kosong terus pas ke sini iseng nanya dan ternyata ada dong. Aku pilih yang choco lovers, ini nyoklat banget sih. Crepe yang jadi conenya lumayan garing, es krim coklatnya ga pelit, ditambah oreo dan saus coklat, suka deh. Terus harganya murah banget dong kalau bayar pakai dana cashback 50% jadi harganya cuma 9 ribu aja loh!
Di sini ada tempat duduknya juga loh walaupun kapasitasnya ga banyak.
Pelayanannya lumayan lah cukup cepat.

Menu yang dipesan: Choco Lovers

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @teddyzelig

Alfa 2019

1206 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Toblerone Crepes

D'Crepes, outlet spesialis crepes yang sudah jadi favorit masyarakat Indonesia. Walaupun hanya tempat berupa island store, hampir selalu nampak antrian untuk take away atau Grab & Go.

Kali ini ak mencoba salah satu menu terbaru-nya, Toblerone Banana Cheese (Rp 32.5k). Crispy crepes dengan topping toblerone chunk, cheddar cheese dan potongan pisang. Sudah bisa dibayangkan klo rasanya akan menjadi dominan manis dan coklat banget.

Not my kind of food, but sweet and choco lovers will love it.

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

687 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Double Choco

D'crepes ini sering banget keluarin berbagai macam varian kulit crepes nya dari mulai yang original, pandan, sampai coklat.
Kemarin gue beli choco cheese pake chocolate skin.
Banyak cashback2 kok tenang aja disini, jadinya makin murah.
Chocolatenya enak tapi gak outstanding banget sih, pas lah, gak ngalahin isiannya. Dengan harga belasan ribu udah bisa ngenyangin.
Oia gue suka banget sama pelayanan di D'crepes CP ini. Ramah banget cashier dan pegawai lainnya!

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

462 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.8  

Jajanan yang ga ngebosenin

Favorit saya yang klasik dengan isian choco cheese nutty yang melimpah. Kulitnya crispy & baunya harum. Soal harga super duper sangat terjangkau banget.

Tanggal kunjungan: 12 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hansdrata.H IG : @Hansdrata

Alfa 2020

547 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Nge crepes dlu gaiss

Gaisss siang ini kita jajan d crepes yang seperti biasa. Choco cheese with banana ya gaiss. Jadi yg enak nya jajanan ini, di luar kulit nya garing dan d dalam nya lumer cokelat dan juga keju nya ya gaiss. Terus ketika kita makan paling akhir dari jajanan ini adalah terkumpul nya topping nya menjadi 1 jadi sok delicious ya gaiss

Menu yang dipesan: Crepes, Choco, Banana, Cheese

Tanggal kunjungan: 16 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

344 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

new menu

ini rasa terenak menurut aku yah! rasa baru dcrepes aku lgsg cobain krn bner2 sweet say banget paake sayurnya. satu? kurang kali....

Menu yang dipesan: sweet salty chiken

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil abigail lin

Alfa 2019

278 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

matcha cheese with cookies crepes & ice cream crepes

bulan ini lagi pengen yg manis2 ni... biar hidup semakin manis haha. Lalu pilihan aku jatuh ke crepes deh krn murah harganya hehe.

√ ice cream crepes: ni pertama aku pilih kulit crepes yg ori.. trus aku pilih toppingnya 2 ( banana dan longan ) habis itu ice creamnya strawberry dan coklat. Yg terakhir pilih saus nya strawberry, jadi deh.. enak uiii ... so sweet.

√ matcha cheese cookies : ni kulitnya doang yg matcha .. kalo isinya tuh cheese sama cookies sptnya oreo sih.. kulitnya garing.. agak kebawah lama2 jd lembut...kemakan kejunya hmmm enak.

untungnya kita dpt meja ni, jd bs mkn di tempat . Saran aja sih coba tempat duduknya dibanyakin dong ,jd kan enak org2 bs lgs mkn ditempat. kalo di takeaway jd lembek khan

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2020

664 Review

Level 15

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Matcha 💕

Sebagai pecinta matcha, pas tau D'Crepes ngeluarin rasa baru yaitu matcha langsung pengen banget cobain hehe
Matchanya cukup kerasa trus cocok banget sama topping keju dan cookies n cream ini.. lope lope deh hehe 💕
Oh iya lagi ada promo gopay cashback 30%!
Follow my instagram: @foodlover_gallery

Menu yang dipesan: Cookies and Cheese Matcha Crepes

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

706 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

D' CREPES

[ D' CREPES ]

Crepes favorit karna emang udah pas banget, rasa sama harga bener2 pas. Super affordable! Favorit aku choco peanut butter, kadang promo pakai member CP ataupun Gopay.

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vionna &amp; Tommy

Alfa 2020

745 Review

Level 15

Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

D'Crepes

Jangan lupa follow ig kita ya @Kenyangbegox #Kenyangbegox

lagi jalan di daerah central park liat inget kalo ada promo go pay di D'Crepes dpt buy 1 get 1 jadi ikutan ngantri walaupun panjany tapi worth it sih aku bli yang beef burger aku bilang sih buat d'crepes versi asinnya lumayan jadi dapat 2

aku pesan
D'crepes beef burger IDR 27.000

Menu yang dipesan: Beef Burger

Tanggal kunjungan: 29 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Jan 2021
Apa yang dipesan?