Review Pelanggan untuk D' Zuka

Best tuna at jkt

oleh Sidarta Buntoro, 19 Desember 2019 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Menu di D' Zuka
Foto Makanan di D' Zuka

Tiap hari lewar di mari, tapi baru skrg kesampean nyobain @rm.dzuka . Ternyata oh ternya dia resto manado, dan gw terkejoet dengan rasanya. Endul abis brohh. Menu yg gw pesen :

1. Rahang tuna bakar rica

Awalnya gw kira rahang tuna dagingnya dikit, ga tau nya banyak uga. Rahang tuna bakar rica nya endul. Ga pake bumbu rica aja udah gurih rasanya, plus pake bumbu rica behh numero uno dah
2. Tuna belly bakar ori

Tuna belly nya itu ter enak se gading dah. Daging nya juicy, gurih, bumbu nya meresap juga. Untuk ukuran seporsi ber 2 mayan gede juga. Trus daging nya tuh tebel guys. Pokok nya mantab dah

3. Bakwan jagung

Mnrt gw bakwan jagung nya tergolong b aja. Nothing special

4. Sambal d’zuka Ni sambel racikan khusus khas resto nya. Cocok bgt buat cocol cocolan apalagi makan ama nasi anget

4. Sambal dabu2
Sambal dabu2 disini tuh bukan tipikal yg pedes. Tapi asem gurih gitu.
Untuk hrg nya juga pas di kantong, rasa bintang 5. Krn kualitas ikan dan masakan disini tuh bener2 di jaga banget

Foto lainnya:

Foto Makanan di D' Zuka
Foto Makanan di D' Zuka
Foto Makanan di D' Zuka
Foto Makanan di D' Zuka

Menu yang dipesan: Bakwan Jagung, tuna bakar ori, rahang tuna baka rica

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

D' Zuka

(Indonesia)

Jl. Summagung III Blok Y1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.7
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Sidarta Buntoro

153 Review

128 Makasih